Adsense Ditolak Dukun Bertindak !!

Daftar adsense sudah, postingan blog sudah penuh, dapat uang dari si monetisasinya youtube sering, tapi si iklan diblog belum muncul juga, gila apa yah si adsense. orang lain bisa saya tidak, sepertinya dia tidak percaya saya bisa membuat tulisan, apa saya harus pergi ke dukun agar adsense saya diterima ? tidak juga kan ? Apa saya harus bikin sensasi dengan Farhat Abass kali yah, biar blog saya terkenal dan dapet visitor yang banyak, terus iklan adsense pun melayang di blog saya, ah masa seperti itu.

Saya bingung, dari fir'aun masih memakai kolor sama sendal jepit, iklan adsense tidak mau muncul di blog saya, apa mungkin memang tidak ada bagian kalau saya di adsense, tapi meskipun begitu saya akan terus berusaha untuk mendapatkan iklan adsense muncul di blog saya, saya sudah melakukan cara-cara dari para master, ngulik ini ngulik itu tetap saya adsense tidak mau melayang di blog saya, saya ma syirik sama para master, iklannya begitu indah menari diantara postingan blognya, saya juga pengen kaya gitu master, tolongin atuh heheee....

Adsense ditolak Dukun bertindak !!!
Tags :

Related : Adsense Ditolak Dukun Bertindak !!

3 Responses to "Adsense Ditolak Dukun Bertindak !!"

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
    Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
    Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
    Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !