Bayi Ajaib yang Telah Dewasa

Mamah tolong jangang Baptis saya, saya adalah manusia yang beriman kepada Allah SWT, dan Nabi Muhammad itu adalah utusan Allah
Kata-kata diatas persis yang di katakan oleh bayi ajaib 23 tahun silam, ketika sedang ada acara pembaptisan di keluarga tersebut.


Apakah kamu Yesus ??

Itu lah jawaban dari seorang ibu yang keheranan melihat seorang bayi berbicara dan menolak tradisi pembatisan sebagaimana biasa di lakukan oeh keluarga yang beraga kristen.

Kemudian bayi ajaib yang bernama Syarifudin itu menjawab dengan tenang "Bukan, Aku hanyalah manusia yang di ciptakan oleh Tuhan, Tuhan yang sama yang telah menciptakan Yesus". Sontak mendengar pernyataan seperti itu sekitar ribuan umat Kristen di Tanzania mengucapkan dua kalimah syahadat yang dipimpin oleh bocah ajaib karunia Allah untuk warga Tanzania.

Bocah Ajaib dari tanah Afrika pada tahun 1993 di Tanzania adalah anak keturunan non Muslim yang sekarang telah menjadi sosok remaja yang alim dan penuh dengan kharismatik.

Semenjak ribuan orang di Tanzania memeluk Islam dengan syariat dakwah bocah yang bernama Syarifudin Khalifah itu menyebar ke Kenya dan sekitarnya. Bocah yang mampu berbicara berbagai bahasa (Inggris, Prancis, Arab, Italy Dll.) ini pandai berceramah kesana kemari dan mentraslate Al-Qur'an ke berbagai bahasa tersebut. Hal pertama yang sering ia katakan adalah ;

Ada bertobat sekarang, dan Allah SWT. akan menerima tobat anda

Syarifudin hafal Al-Qur'an di luar kepada pada usia 1,5 tahun dan sudah melaksanakan shalat 5 waktu tanpa ada yang mengajari. Usia 5 tahun bocah ini telah mahir berbahasa yang disebutkan tadi, satu bukti kekuasaan Allah menyimpan kelebihan kepada manusia tanpa harus di ajarkan,

Latar Belakang Syarifuddin Khalifah
Saya pertama kali mendengar berita ini terheran-heran, di zaman modern seprti ini ada bocah anak dari pasangan non-muslim bisa hafal seluruh isi Al-Qur'an pada usia 1,5 tahun, dan hafal beberapa bahasa di dunia hanya dengan umur 5 tahun, juga mengislamkan ribuan orang semenjak kecil. Tapi ini lah kekuasaan Allah SWT.

Sayarifudin Khalifah nama bocah itu di lahirkan di kota Ashura, Tanzania 23 tahun silam, anak ajaib yang di lahirkan dari pasangan non-muslim yang di mana mayoritas masyarakat di sana adalah beragama Khatolik dan agama leluhur sisa nya muslim dan hindu.

Seperti kebanyakan penduduk Ashura, orangtua Syarifuddin Khalifah juga beragama Katolik. Ibunya bernama Domisia Kimaro, sedangkan ayahnya bernama Francis Fudinkira. Suatu hari di keluarga tersebut lahir seorang laki-laki pada bulan desember 1993, alangkah senangnya orang tua Syarifudin ketika mendengar bahwa anak nya ini adalah laki-laki, penerus keluarga dan juga yang pasti penerus agama yang mereka anut.

Seperti kebanyakan umat khatolik yang setiap kelahiran anak mereka langsung dan ingin secepatnya membaptis anak mereka, dan ketika sedang perjalanan ke gereja, orang tua khusus nya ibu dari Syarifudin di kejutkan dengan suara aneh yang mereka tidak tau sumber nya, usut punya isut ternyata itu adalah suara bayi Syarifudin yang hendak di baptis di gereja, suara itu terdengar dalam bahasa mereka dan kalau di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia berbunyi seperti ini "Mamah, tolong jangan baptis saya, saya adalah orang yang beriman kepada Allah SWT, dan nabi Muhammad adalah utusan Allah".

Mendengar suara itu, Ayah dan Ibu Syarifudin gemeteran dan saling padang satu sama lain, dan mereka pun tidak berhasil menginjak gereja, mereka berbalik arah dan kembali ke rumah.

Seperti kebiasaan bayi seusia nya, Syarifudin pun berguman layaknya bayi lain, tetapi yang membuat geger orang tua juga tetangga nya, bayi Sayarifudin ini tidak bergumam dengan kata "Ma", melainkan seperti ini “Fatuubuu ilaa baari-ikum faqtuluu anfusakum dzaalikum khairun lakum ‘inda baari-ikum, fataaba ‘alaikum innahuu huwattawwaburrahiim.”

Semua orang tertakjub dan sangat heran, apa yang dia katakan sebenarnya, dan telah di ketahui lah bahwa yang dia ucapkan itu adalah ayat Al-Qur'an, Suah Al-Baqarah ayat 54.

Ibu nya merasa bahwa Syarifudin ini adalah bayi yang kerasukan setan, hingga Ibu nya membawa ke pastur menanyakan ada apa dengan bayi ini, tapi Syarifudin tetap mengucapkan hal seperti tadi. Mendengar bayi yang kerasukan itu Abu Ayub, seorang tokoh muslim di daerah itu pun menemui keluarga Syarifudin, mendengar langsung apa yang di ucapkan oleh bayi yang kerasukan setan itu, Abu ayub langsung sujud syukur kepada Allah SWT. karena sudah di perlihatkan kekuasaan nyata dariNya.

“Francis dan Domisia, sebenarnya anak kalian ini tidak kerasukan syetan, tapi ini adalah Ayat Al-Qur'an, dia mengajak kalian bertobat kepada Allah SWT,” kata Abu Ayub.

Setelah beberapa lama, Abu ayub kembali datang ke keluarga itu sambil membawa Mushaf Al-Qur'an dan memperlihatkan apa yang di baca atau di ucapkan oleh bayi mereka itu, pergulatan bathin pun merasuki hati orang tua bayi ajaib ini, dah hidayah pun datang kepada keluarga itu, mereka resmi menjadi mua'alaf dan memberi nama anak mereka dengan nama “Syarifuddin Khalifah”.

Kisah Nyata Syarifuddin Mengislamkan Ribuan Orang
Di Kenya pada tahun 1998, Syarifudin mengislamkan ribuan orang hanya dengan sekali dakwah, para mua'alaf bersedia mendengarkan ceramah nya karena mereka telah mendengar kisah anak ajaib ini.

Tidak sampai disana, Tanzania hampir semua memeluk agama islam, hingga Sayrifudin di juluki "The Miracle of East Africa". Banyak sekali yang datang ketika Syarifudin berdakwah, bukan hanya dari umat muslim, bahkan non-muslim pun banyak yang datang yang ingin langsung melihat bayi ajaib ini, dan tak jarang dari mereka yang datang (non-muslim) mengucapkan dua kalimah syahadat.

Banyak ulama besar di seluruh dunia yang mendukung dakwah syarifudin, hingga saat ini Beliau masih menjalankan program dakwah nya, mengislamkan ribuan orang lagi, bahkan mungkin jutaan orang, Subhanallah.

Semoga kisah Bayi Ajaib ini menginspirasi dan membuka mata kita, bahwa kekuasaan Allag SWT. itu nyata.
Tags :

Related : Bayi Ajaib yang Telah Dewasa

0 Response to "Bayi Ajaib yang Telah Dewasa"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !