4 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Video Youtube


Kunjungi Toko Kami Di 3 MarketPlace Terbesar Indonesia :


Mendapat atau mencari uang atau menghasilkan dollar (ngepet online) lewat youtube memang sudah bukan rahasia umum lagi. Sudah banyak dari mereka yang telah membuktikan keampuhan situs Youtube dalam menghasilkan uang.Tips ini memang sangat menarik untuk di bahas lebih dalam,mengingat trend unggah melalui video youtube saat ini di indonesia begitu populer dan mampu mengantarkan orang menjadi Selebritis dadakan seperti Norman kamaru,raisa dan bahkan penyanyi top dunia Justin Bieber.Atau mungkin anda pernah mendengar nama PewDiePie yang hanya dengan hobi bermain game dia mampu menghasilkan Jutaan Dollar/tahun melalui Youtube.

Tapi tujuan utama disni ini bukan cara bagaimana menjadi artis youtube, melainkan mencari uang melalui video yang anda upload di youtube...!! Ya...mungkin sebagian dari anda pernah mendengar cerita tentang orang-orang yang sukses make money online via youtube yang dimana penghasilannya bisa di bilang sangat lumayan. Anda juga bisa menghasilkan ribuan dollar di youtube dengan beberapa kunci rahasia yang akan saya ulas disini. Mungkin tidak begitu RAHASIA...tapi tidak ada salahnya anda simak panduan mencari penghasilan dengan iklan youtube berikut ini :

1. Membuat channel atau saluran Pribadi.
Tentu, untuk bisa masuk (upload video) ke youtube, anda harus mempunyai saluran pribadi anda, disini disebut akun, caranya sangat gampang hanya dengan sebuah akun dari gmail.com, kemudian anda masuk ke youtube.com, dan disana anda bisa membuat saluran video anda (saluran youtube).

2. Menambahkan konten/video di akun anda.
Jelas, untuk mendapatkan dollar dari youtube anda hanya perlu mengupload video ke youtube, video tersebut adalah satu-satunya aset anda jika ingin mendapatkan dollar dari youtube, tapi ada beberapa yang harus anda perhatikan, seperti Video yang mempunyai Copyright dari yang punya contohnya iklan atau layanan TV, jika anda ingin menguangkan video orang lain (video yang telah diuangkan di youtube), anda hanya perlu mendownload video tersebut, kemudian anda edit sedikit video tersebut, kemudian anda upload ulang menggunakan saluran video youtube anda tadi, setelah itu tinggal anda monetisasi video tersebut, tunggu pundi-pundi dollar menghampiri anda.

3. Banyak pentonton banyak UANG.
Untuk mengoptimalkan penghasilan dollar anda, anda diwajibkan mempunyai penonton video dari saluran anda sebanyak mungkin, seperti yang tertera diatas, banyak penonton banyak pula uang, anda tinggal minta penonton anda berlangganan, atau anda bersosialisasi ke mitra youtube yang lain dengan memberikan komentar pada video mereka yang sedang popular dan minta mereka untuk datang ke video jagoan ada, mereka suka dan mereka akan berlangganan, istilah lain disini adalah beriklan.

4. Memonetisasi video anda.
Pada poin ini anda sudah harus mendaftarkan video ke pihak YOUTUBE untuk mencari uang sebanyak mungkin. Disini anda dituntut untuk melakukan aktifasi Monetisasi yang berarti anda sudah memberikan izin YouTube untuk menempatkan iklan di video anda. Dengan ini juga anda mengakui bahwa di video anda tidak terdapat Hak Cipta.

Sekian informasi yang bisa saya berikan, kalau ada yang mau anda semua tambahkan, coba share di kolom komentar, saya tunggu.

Terima Kasih.




Tags :

Related : 4 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Video Youtube

1 Response to "4 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Video Youtube"

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !