Cara Tepat Import Blogspot ke Wordpress

Semakin lama, semakin hari, semakin bulan dan semakin tahun banyak sekali orang yang mulai menyukai wordpress (meskipun saya yang setia pada blgspot, hehe), ini terjadi semenjang si akang Tumblr di ambil alih oleh paman yahoo, banyak sekali pemakai blogspot yang berlari dan pindah ke wordpress, tiada lain tiada bukan ini adalah masalah dari seni gratis (ciee kaya saya).

Alasan signifikan nya (ciee signifikan), begini, di platform Tumblr itu banyak dan sangat menjamur sekali konten porn, Karena memang pemilik dan pembuat nya ini membebaskan konten apa pun masuk ke dalam tumblr, dan itu sebelum di jual oleh si pemilik nya yang itu tuh anak SMA yang kena Drop Out dari SMA itu tuh, milyuner tapi nya. Maka dari itu Tumblr menjadi favorit para pencinta porn, kan kalau di blogspot jelas bakal langsung kena depat dari google. Tapi seperti nya tidak semua nya begitu, ini hanya dari sedikit atau rata-rata pengakuan mereka.

Sudah sudah malah menggosipkan Tumblr, oh iya baru-baru ini saya mencoba testing hujrah dari blogspot ke wordpress, karena saya baru di dunia perblogan ini, jadi apa salah nya saya mencoba segala hal, siapa tau nanti saya butuhkan, saya mencoba mengimport salah satu blog saya di blogspot ke wordpress, Proses nya lumayan mudah bagi para pemula seperti saya, seluruh posting hingga tanggal posting sampai pada komentar masuk semua alias bisa kebawa hijrah, kecuali gambar, karena gambar di blogspot semua nya tersimpan di picasa, yaitu penyimpanan gambar terbesar milik google.

Cara mengimport nya adalah menggunakan Plugin Blogger Importer, otomatis jika plugin itu kan teristall jika kita menggunakan tools - import - pilih blogspot.

Setelah kita memberi hak akses login ke blogspot, wordpress akan langsung import semua posting, ikuti proses nya dan sabar kalau memerlukan banyak waktu, soal nya mengirim file saja lama apalagi mengirimkan aset kita, setuju ?

Kalau sudah selesai mengimport baru kita membuat sebuah pesan di blogspot, bahwa kita telah pindah ke wordpress, sisispkan alamat nya. cukup mudah bukan ?
Tags :

Related : Cara Tepat Import Blogspot ke Wordpress

1 Response to "Cara Tepat Import Blogspot ke Wordpress"

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !