Cara Mempercepat Approval Google Adsense Dalam 1 Jam. Ini Omong Kosong !!

Saya menuliskan judul seperti itu karena banyak sekali artikel yang membahas dan mempublish judul seperti itu, padahal isi nya bukan mengarah ke sana, atau tinformasi nya tidak tepat sasaran, dan membuat pembaca menjadi bingung atau marah.

Keanahan apa lagi yang di publish oleh publisher penipuan, Mempercepat Approval Google Adsense dalam waktu 1 Jam atau 60 Menit, ini sesuatu yang bulshit dan sangat mengada-ada, teman saya protes kepada saya ketika saya menyebutkan bahwa blog saya dalam masa review ke dua, dia dengan bangga memperlihatkan artikel yang berjudul persis yang saya katakan tadi.

Saya tersenyum melihat pernyataan teman saya itu, dan saya juga lumayan tertarik dengan apa yang dia katakan, hingga saya minta link tersebut dan ternyata bukan satu blog yang melakukan cheat seperti ini, banyak yang mengatasnamakan dewa nya adsense yang dapat di peroleh dalam waktu 1 jam.

Saya baca-baca terlebih dahulu artikel tersebut, dan parah nya ini adalah sebuah penipuan publik hanya untuk memikat para pengunjung, jelas bagi orang yang sangat membutuhkan informasi tentang adsense ini sangat menggiurkan, tapi masalah nya ada dua :
  1. Bagaimana kalau yang membaca artikel tersebut adalah seorang yang lumayan mengerti google adsense, jelas si pembaca akan marah dan menyatakan judul nya berlebihan dan dianggaplah sebuah penupuan kontek.
  2. Lain lagi dengan pembaca yang tidak mengerti adsense dengan kata lain baru mengetahui google adsense, dia akan membaca kemudian mempraktekan trik ini mentah-mentah, alhasil dia pun pusing dan kebingungan kenapa semudah itu.
Trik tersebut adalah trik pendaftaran google adsense youtube, bukan untuk blogger atau sebagai nya, jelas kalau hanya ingin mempunyai blog untuk konten youtube sangatlah mudah, bukan 1 jam, 5 menit juga sudah jadi, saya sudah membuktikannya sendiri.

Tapi teman saya sekaligus para pencari informasi tentang adsense mungkin termasuk anda, mereka mencari informasi pendaftaran adsense melalui blog bukan youtube bro.

Kenapa tidak ganti saja judul nya dengan "Cara mudah mendaftar adsense lewat youtube" kenapa harus "Cara mempercepat approval Google adsense dalam 1 jam" ?

Perlu sedikit diketahui, untuk tahap review adsense yang pertama saja lumayan lama, belum lagi review tahap kedua memerlukan waktu kurang lebih 1 minggu atau bisa lebih, 1 jam review tahap berapa ? tahap 0.005 ? Ini yang perlu di perhatikan, yang mendaftar adsense itu bukan hanya 1 orang, tapi publisher seluruh dunia, tukang review juga tidak akan langsung mereview blog saudara, blog kita akan ngantri dulu untuk di review. 1 jam mah atuh kumaha kang da sakedap waktos teh, think again.

Kita adalah publisher, tugas kita memberikan informasi secara akurat, bukan untuk menjadi orang yang mengelabui orang lain, kasihan mereka yang mau belajar tentang adsense, dan sedang mencari tau informasi tentang google adsense.

Mohon maaf jika ada yang merasa tersinggung dengan tulisan saya, atau anda sebagai pelaku menggunakan trik tersebut. Saya bukan sok sok an menggurui, tapi bayangkan jika anda yang masuk ke artikel seperti itu ketika anda sangat membutuhkan informasi ?

Jawab saja dalam hati. Terima Kasih.
Tags :

Related : Cara Mempercepat Approval Google Adsense Dalam 1 Jam. Ini Omong Kosong !!

4 Responses to "Cara Mempercepat Approval Google Adsense Dalam 1 Jam. Ini Omong Kosong !!"

  1. bener sekali gan, kenyakan dari mereka menulis artkeltidak bertanggung jawab atas postinganya, kebanyakan copast dan belum tentu udah coba sendiri tutorial yang mereka tulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan bener banget, kasihan yang mau nyoba andsense, dikiranya itu trik ajaib padahal mereka salah jalan, bener ga gan ?

      Delete
  2. bener sekali gan,, pastinya banyak yang tersinggung + agak malu dikit haha. dengan artikel agan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, kan itu tujuannya, semoga sadar aja hehe

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !