Cara Paling Mudah Mendaftarkan Google Adsense, Full Approve

Blogger... banyak sekali orang yang suka dengan yang namanya Blogger, tapi tentu orang-orang yang main blogger ini tidak semuanya bisa menghasilkan rupiah, kali ini saya akan memberikan apa yang saya tau kepada pembaca, langsung saja ke KTP hehe...

Google Adsense
Apa itu Google adsense ? pasti kalian taulah, makanya masuk sini, ya kan ?
Untuk kali ini kita akan bahas cara mendapat penghasilan dari blogspot melalui jasa Google Adsense. Kita akan mendaftar Adsense dari blogspot. Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cek Ketersediaan Adsense
Anda menggunakan bahasa Indoensia setiap kali anda ngirim psotingan ke blogger, jelas hal ini tidak bisa digunakan untuk daftar google adsense, untuk meniasatinya kita bisa memunculkan tab penghasilan pada blog kita dengan cara :
  1. Masuk ke Dasboard blogspot Anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.
  2. Dan pada menu bahasa anda tinggal pilih bahasa inggis, tidak salah menggunakan kedua bahasa inggris ini, mau UK atau US, itu sama-sama bahasa inggis, kemudian kli simpan.
  3. Refresh blog anda, maka akan tampil menu penghasilan pada blog anda.
  4. Selanjutnya anda lihat ketersedian pendaftaran adsense nya apakan sudah aktif apa belum, kalau memang masih buram berati blog anda belum layak untuk mendaftar adsense.
Daftar Adsense Melalui Blogspot
Apabila tombol mendafat telah bisa ditekan, anda tinggal mendaftarkannya dengan cara mengklik tombol tersebut.
Ada beberapa langkah untuk bisa mendaftar adsense lewat blogspot.
Tahap pertama ini adalah konfirmasi email, anda tinggal memasukan email mana yang akan dipakai untuk akun adsense anda, saya sarankan emailnya sama dengan yang digunakan oleh blog anda, untuk mempermudah anda mengakses blog dan adsense

Tahap kedua anda akan diminta untuk mengkonfirmasi blog anda, mulai dai bahasa yang digunakan oleh blog anda, juga apakah blog yang didaftarkan sudah sesuai
Tahap ketiga ini disebut dengan pengisian formlir, anda tinggal memasukan segala informasi yang dibutuhkan oleh google adsense, disini anda akan menyeting kebutuhan informasi mengenai anda, mulai dari Negara, Zona waktu, nama anda untuk akun tersebut, alamat anda lengkap dengan no hanphone anda, kemudian klik daftarkan.

Sekarang formulir anda sudah terkirim ke google adsense, anda tinggal menunggu 6 jam atau sehari, dan paling lama satu minggu, dari pengalaman saya, anda sudah bisa mendapat jawaban dari pihak google setelah 6 jam pendaftaran, apakah aplikasi anda diterima atau tidak, dan semoga saja semua diterima, aamiin.

Sangat gampang jika dilihat dari segi pendaftaran google adsense, memang untuk mendapatkan akun adsense itu sangatlah mudah, tetapi untuk mendapatkan iklan nya itu yang sangat susah, anda perlu memperhatikan segala sesuatu untuk bisa mendapatkan iklan tersebut.

Selanjutnya anda silahkan kemukakan pengalaman anda daftar google adsense dihalaman komentar artikel ini, saya tunggu. Terima kasih.
Tags :

Related : Cara Paling Mudah Mendaftarkan Google Adsense, Full Approve

0 Response to "Cara Paling Mudah Mendaftarkan Google Adsense, Full Approve"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !