Cara Tepat Membuat Paypal

Saat ini pembayaran yang menjadi primadona penggina internet adalah paypal, hampir seluruh dunia menggunakan Paypal, sistem Paypal ini adalah sistem rekening Bank yang tersimpan di Internet, ada dua fasilitas yang dapat digunakan di Paypal ini, yaitu menerima dan mengirim miripsekali dengan fasilitas kartu ATM atau kartu kredit.

Berikut adalah contoh manfaat Paypal :
  • Membeli dan menjual barang secara online di eBay
  • Membuat donasi
  • Sebagai alat penerima pembayaran online
Mendaftar Paypal sepenuhnya gratis tanpa dikenakan biaya apapun, yang menjadi permasalahannya adalah limit yang standard yaitu U$.100, dan ketika mencapainya kita perlu memverifikasi akun paypal kita

Cara Membuat Paypal Indonesia
  • Untuk mendaftar paypal, Masuk ke PayPal Indonesia. Klik daftar sekarang.
  • Kemudian anda akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah ini, pilih saja akun pribadi.
  • Setalah itu kamu akan masuk ke halaman form pendaftaran. Isi email dan data lainnya sesuai KTP/SIM/Pasport/Kartu pelajar.
  • Setelah submit keterangan diatas anda akan bertemu dengan pengisian form kartu kredit, abaikan saja, kemudian keluar dari halaman Paypal ini.
  • Langkah terakhir anda kembali masuk ke halaman paypal baru, login saja dengan username dan password yang telah dibuat tadi, kemudian anda akan diminta untuk mengupdate informasi akun dan menjawab pertanyaan keamaanan, selamat akun paypal anda berhasil dibuat.
Perlu diketahui, akun PayPal kamu masih dalam setatus unverified. Status ini membatasi anda yang hanya bisa menikmati fasilitas penerimaan, belum bisa melakukan pembelian atau pengiriman, untuk mendapatkan full fasilitas dari paypal anda perlu meverifikasi akun anda dengan membuat VCC atau Virtual Credit Card.

Cara Memakai Paypal
Ketika anda mendaftarkan akun paypal anda, dan anda diminta untuk memasukan email pada akun anda, dan itulah akun yang akan gunakan untuk keperluan transaksi anda.

Untuk berbelanja menggunakan Paypal, biasanya SuperMarket menyediakan tombol khusus untuk Paypal, yang membawa anda masuk ke akun aypal anda, ikuti saja langkah demi langkahnya dan anda akan sukses bertransaksi dengan menggunakan paypal.

Paypal juga bisa digunakan untuk pembayaran webhosting, hampir semua penyedia jasa webhost menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran resminya.

Mengisi Balance Paypal
Jelas paypal baru tidak akan ada nominalnya, cara yang tepat untuk mengisi Balance Paypal adalah melalui paid to review, PTC, dll. Tetapi yang paling mudah, kamu bisa membeli balance paypal dari pihak lain. Sebenarnya ada banyak cara mengisi balance paypal, tapi menurut saya yang disebutkan diatas adalah yang paling mudah dan cepat dalam hal isi kuota.

Sekian khutbah saya yang tidak bermanfaat ini, semoga menjadi lebih bermanfaat jika diterapkan. Terima Kasih.
Tags :

Related : Cara Tepat Membuat Paypal

0 Response to "Cara Tepat Membuat Paypal"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !