Dampak SEO Bagi Blogger Pemula | Pesan Buat Para Master

SEO, SEO, SEO yang selalu menjadi topik utama dalam pikiran saya akhir-akhir ini, saya selalu ingin mendalami apa itu SEO dan bagaimana SEO ini bekerja pada blog saya, dan terlebih saya banyak mengumpulkan materi-materi dari para blogger master, berupa artikel atau juga E-book, saya selalu ingin blog saya muncul di mesin pencarian.

Setelah mencoba beberapa atau hampir sema tekhnik yang para master ajarkan di artikel dan juga E0book nya, akhir nya saya pusing. kenapa saya pusing ? kata blogger A harus gini, kata blogger B yang seperti itu jangan dilakukan, kata blogger C, lebih baik ini, kata blogger D cara si dia yang lebih tepat, akhir nya saya pusing dibuat nya.

Jangankan keseluruhan SEO untuk pemilihan Keyword saja saya sampai sekarang tidak memahami nya, soalnya kembali kepermasalahan tadi, masing-masing blogger mempunyai pendapat berbeda dan sangat kontras, saya ambil 1 contoh tentang update konten secara rutin.

Pengoptimalan SEO yang paling tepat adalah update artkel atau konten secara rutin dengan begitu pun lambat laun anda akan menjadi No.1 - Blogger A
Saya membaca hal yang seperti itu bukan hanya dari satu artikel tapi banyak artikel, saya menuruti apa yang dikatakan oleh beliau ini dengan update rutin, tapi ketika saya sedang semangat-semangatnya saya menulis konten dan update artikel saya tidak sengaja membaca hal seperti ini.

Percuma saja kita update artikel sampai 5 / hari, semua itu hanya akan membuat kita cape dan bosen, hal yang harus di lakukan adalah bla bla bla...
Dan saya membaca hal demikian bukan dari satu artikel juga melainkan dari beberapa bahkan banyak artikel, saya terkejut sekaligus stress melihat hal demikian, dengan kata lain saya mulai lelah menjadi blogger, gara-gara berkenalan dengan SEO saya jadi lupa tujuan saya menulis yang menjadi hobi saya semenjak dulu.

Ditambah lagi dengan masalah SEO onpage dll, tentang keyword sampai backlink, jujur saya malah bingung membaca artiel tentang seperti itu.

Pesan untuk para master : Janganlah membuat para pemula bingung dengan tekhnik-tekhnik yang anda beri judul Belajar SEO untuk pemula, tapi isinya tidak mudah dipahami, dan tolong sepakatlah dalam isi bahasan anda semua, tentang apa yang di rekomendasikan dan apa yang sebenarnya jangan di lakukan, kasihan para pemula yang mau belajar SEO, mereka menjadi galau, mereka frustasi, mereka menyerah menjadi blogger, gimana kalau ada yang bunuh diri.
Buatlah sesimple mungkin apa yang anda bisa, bukankan berbagi itu indah ? saya mengatakan hal demikian bukan saya ingin di ajarin langsung maaf, saya bicara demikian karena saya adalah salah satu korban dari perbedaan SEO, permasalahan SEO, perdebatan SEO, apa yang harus ssaya lakukan ? dan yang mana yang harus saya percaya. saya bukan hanya seorang diri, banyak orang lain seperti saya, puluhan, ratusan bahkan ribuan orang yang mengalami hal seperti saya.
Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.
Tags :

Related : Dampak SEO Bagi Blogger Pemula | Pesan Buat Para Master

0 Response to "Dampak SEO Bagi Blogger Pemula | Pesan Buat Para Master"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !