Ahdi Tamimi, Gadis Kecil Pemberani dari Gaza

Siapa orang yang berani membentak tentara israel dan dengan sengaja mengacungkan tangan mengepal seperti ingin menonjok sang tentara dari jarak dengat ? menurut saya tidak akan ada yang berani. Tetapi di Palestina ada yang berani loh melakukan hal demikian, dan kerennya lagi yang melakukan hal seperti itu adalah gadis kecil, sangat kecil.

Coba anda cek sediri video yang saya dapat dari youtube :

Berkat keberaniannya menentang tentara Israel, Ahdi sebutan bagi gadis ini, di undang oleh pemerintah turki dan di anugerahi penghargaan dan diberikan piala Handzalah “Sang Pemberani” dari Pemerintah Turki.

Gadis kecil ini memang sedang dan pasti akan selalu menjadi perbincangan dunia, dimana gadis ini berani melawan tentara Israel ketika Para tentara sedang melakukan kekerasan terhadap ibu nya.

Aksi gadis ini berhasil di abadikan oleh salah satu kamera watawan, lihat video di atas, itu adalah Dokumentasi wartawan asal Swedia yang berhasil mengabadikan kejadian langka ini.

Media dunia sontak seluruhnya mengabarkan kisah gadis ini, semua pemberitaan tentang gadis ini menjadi Headline dari surat-surat kabar di berbagai Negara, yang sangat kontras adalah di Turki, dimana gadis ini di anugrahi penghargaan dan sangat disanjung karena keberanian dan kasih sayang terhadap ibu nya.

Dari kisah ini kita bisa mengambil sebuah pelajaran, yaitu seperti apapun, semenakutkan apapun yang sedang di alami, tetap sosok ibu harus menjadi sosok yang paling harus dilindungi, karena ibu adalah wanita terhormat dan akan selalu terhormat di setiap hari anak manusia.

Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Akupun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya. Karena itu beri tangguhlah orang-orang kafir itu, yaitu beri tangguhlah mereka barang sebentar.”(Qur’an Surah Ath-Thaariq 86 : 15-17)
Tags :

Related : Ahdi Tamimi, Gadis Kecil Pemberani dari Gaza

0 Response to "Ahdi Tamimi, Gadis Kecil Pemberani dari Gaza"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !