Maraknya Jasa Pembuatan Akun Adsense

Awalnya saya tertarik dengan adanya agan-agan yang menjual atau jasa pembuatan akun google Adsense, menarik buat saya karena semua blog saya tidak pernah bisa untuk menampilkan iklan dari google adsense, saya kebingungan segala cara telah saya lakukan, mulai dari ganti template, pasang TOs, Privacy Policy sampai dengan kolom komen saya isi atau memakai komennya dari google plus, tetap saja hasilnya nihil, mungkin bukan jatah saya untuk mendapatkan penghasilan dari blog, karena penghasilan youtube juga sudah lumayan bagi saya, dari pada harus mengejar pendapatan dari blog yang tak kunjung datang, ciieee.

Maraknya jasa pembuat Akun google adsense membuat saya merinding hingga mengerutkan dahi, soalnya saya mengalami sendiri pahit sulitnya mendapatkan iklan muncul d blog saya meskipun saya telah mempunyai akun google adsense, saya mengerti akun saya memang akun hosted, jelas tidak bisa atau tahap review dari pihak google nya sangat lama, apa bedanya dengan jasa pembuatan akun google adsense, logikanya begini, akun adsense sudah aktif, terus kita masukin blog kita ke adsense yang kita beli itu, apa itu bisa menjamin kita lolos review blog kita ? jawabannya jelas tidak, pihak google tidak main-main untuk memasang konten iklannya disembarang blog, jelas blog berkualitas tinggi yang bisa mempunyai iklan didalamnya, kalau blog model saya ini, ah jangankan google adsense, visitorpun enggan datang, algoritma google di setting layaknya otak pembaca, otak pembaca yang haus akan informasi, pembaca tidak suka = google rejected.

Nah permasalahan yang timbul pada jasa pembuatan adsense tadi, saya tidak habis pikir ada orang yang mau membeli, kenapa saya bilang begitu, soalnya seperti yang dibahas tadi, review adsense sangat ketat bro, sekarang mah gampang bikin akun hosted adsense, yang susahnya itu pasang iklan diblog dengan kata lain lolos review kedua.

Berikut saya telah melakukan survey ke 10 teman saya, dan garis besar yang saya ambil seperti ini :
  • Mudah mendapatkan akun, tapi sulit memasang iklan, atau lolos review kedua dari adsense tersebut.
  • Kenapa harus membeli akun hosted, itu mah gampang, tinggal bikin pakai youtube, perkara beres.
  • Saya membeli akun non hosted, tetap saya tidak lolos review kedua.
  • Lebih baik jualan saja diblog dari pada mengharapkan penghasilan dari bener, kecil bro.
Seperti itu kira-kira jawaban mereka, jadi intinya mau akun hosted atau non hosted sekalipun, jika blog kita kurang berkualitas dimata google, jangan harap ada iklan, jangan harap lolos review kedua, jangan harap bisa mendapatkan penghasilan dari google.

Kesimpulan, perbanyak konten berkualitas, tujuan kita menulis untuk kesenangan sendiri dan infomasi kepada orang lain bukan untuk menyenangkan pihak google.. Think again....
Tags :

Related : Maraknya Jasa Pembuatan Akun Adsense

0 Response to "Maraknya Jasa Pembuatan Akun Adsense"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !