Kendala Upgrade Akun Adsense

Mempunyai akun adsense yang full approve menjadi mimpi bagi para publisher atau blogger, tapi apa yang terjadi jika akun adsense yang dulu nya di gunakan untuk youtube dalam hal ini di katakan akun host bukan non host ?
Jelas akun seperti itu tidak bisa di gunakan untuk menampilkan iklan di situs web, blogger dengan domain standard pun enggan untuk menampilkan iklan untuk akun seperti itu, jalan keluar nya adalah mengupgrade akun adsense anda.

Bagi sebagian lagi gampang untuk melakukan upgrade, banyak tutorial di internet yang memberikan pengarahan serta bimbingan untuk mengupgrade akun, tapi jelas itu adalah cara upgrade standard dengan kata lain ilmu umum dari para blogger master.

Kendala disini adalah bagai mana kalau tools untuk mengupgrade akun itu sendiri yang tidak ada, tools itu berada di tab pertama menu Akses dan Otorisasi yang nanti nya anda akan di minta untuk memasukan domain TLD sebagai syarat untuk mengupgrade akun anda.

Nah kejadian nya pada akun adsense saya, saya tidak menemukan tools yang seperti itu, ini dia penampakannya.
Apakah memang akun saya tidak bisa di upgrade atau bagai mana, bertanya pada para master mereka hanya menjawab dengan banyak kemungkinan bukan kepastian, tida ada kejelasan untuk akun saya, saya sudah berusaha menghubungi pihak google dan mengajukan keluhan, tapi sampai hari ini belum ada jawaban pasti dari google.

Jika memang akun saya tidak bisa di upgrade, solusinya 1 membuat akun baru, tapi untuk membuat akun baru saya harus menutup akun adsense saya yang ini, sayang sekali kalau harus di tutup, penghasilan YouTube masih mengalir deras dalam akun ini, solusi kedua membuat akun dengan nama keluarga.

Demikian curhat saya, jika ada yang bisa membantu silahkan komentari tulisan saya, saya sangat berharap ada yang bisa membantu saya memecahkan masalah ini, rada di intimidasi saya sama google hehee...
Tags :

Related : Kendala Upgrade Akun Adsense

0 Response to "Kendala Upgrade Akun Adsense"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !