Klaim Situs Anda di Google Adsense, Juga Bisa Untuk Upgrade Akun Adsense Anda

Kebijakan dari google adsense sebenarnya hanya mengizinkan seorang publisher untuk hanya memiliki sebuah akun adsense (1 akun) saja untuk setting pembayaran, 1 akun saja saya rasa cukup, karena dengan 1 akun tersbut anda bisa memasukan 500 blog untuk di klaim menjadi situs anda.

Setiap publisher yang sudah menayangkan iklan atau pun publisher yang masih dalam masa review di wajibkan untuk memasukan situs atau blog nya ke daftar klaim situs, termasuk untuk blog TLD, dengan hal ini setiap klik dan tayang akan di akui oleh google adsense, kabar nya jika anda tidak mengklaim maka penghasilan anda tidak akan di hitung.

Alasan google adsense mewajibkan publisher mengklaim situs nya
Sekarang google adsense menerapkan kebijakan baru untuk setiap blog yang dipasang kode atau unit iklan, blog tersebut harus diklaim atau dengan kata lain di otorisasi, tujuannya adalah hanya untuk mengakui sah atau tidaknya klik dan penghasilan iklan (diakui).

Jika tidak mengklaim situs, seperti yang saya bicarakan tadi, setiap klik dan tayang iklan akan sia-sia belaka, alias anda tidak akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang tayang dan klik iklan tersebut, sadis.

Memang sangat jauh berbeda dengan kebijakan adsense baheula (masa lalu). kita tinggal pasang unit iklan di blog dan setiap tayang dan klik akan di hitung, karena banyak nya pelanggaran oleh para publisher (kecurangan), yang mencuri kode iklan dan dipasang di situs atau blog yang tidak memenuhi syarat dari google adsense, dan akhir nya sang pemilik akun rugi karena akun nya di banned adesense karena melanggar TOS dari adsense.

Menambahkan Klaim Situs (otoristasi) akun adsense
Ini sangat penting bagi yang melakukan kerja sama adsense, setelah kode iklan dipasang, hal yang wajib di lakukan adalah mengklaim situs yang dipasng iklan tadi ke dalam akun adsense. tujuannya agar setiap tayang dan klik di akui dan menjadi penghasilan iklan anda.

Ini Beberapa langkahnya :
  1. Login ke akun Adsense anda
  2. Klik roda gigi, kemudian setelah, untuk lebih lengkapnya lihat gambar dibawah ini.
  3. Kemudian ke menu pegelolaan situs, lihat gambar di bawah :
Catatan : Masukan situs anda tanpa http://, atau jika situs anda TLD jangan tambahkan www.

Anda sudah berhasil mengklaim situs anda, kata sebagian master juga untuk mengupgrade akun adsense host anda ke non host, cara tersebut juga bisa di lakukan, jika di akun adsense anda tidak ada menu "Tampilkan iklan pada situs web lain".

Tapi saya belum mencoba nya, semoga anda yang pertama mencoba.
Tags :

Related : Klaim Situs Anda di Google Adsense, Juga Bisa Untuk Upgrade Akun Adsense Anda

0 Response to "Klaim Situs Anda di Google Adsense, Juga Bisa Untuk Upgrade Akun Adsense Anda"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !