Pejuang Cilik Dari Tanah Gaza, Palestina

“Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Akupun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya. Karena itu beri tangguhlah orang-orang kafir itu, yaitu beri tangguhlah mereka barang sebentar.”(Qur’an Surah Ath-Thaariq 86 : 15-17)

Siapa tak kenal Palestina dewasa ini ? Negeri ini adalah Negeri tersubut para syuhada, se subur minyak zaitun yang terkandung dalam tanah nya.

Beribu-ribu duka para syuhada dan keluarganya, jerit tangis dan kelemahan yang dirasakan, tiba-tiba muncul sebuah cerita mengharukan sekaligus heroik dari seorang anak kecil yang berani menentang para militer zionis dengan terang-terangan, dia adalah Faris A'udah.

Di antara para pejuang palestina yang kerap kali menghiasi layar kaca di Indonesia, munculan sosok mungil yang berani melempari Tank tentara israel tepat di depan moncong nya, dengan gagah nya Faris menghadapi tank tanpa gentar.

Faris menjemput syuhada nya lepas larut malam, setelah para zionis menggeledah seluruh kampung untuk menghabisi Faris, mereka berfikir jika membiarkan Faris sampai dewasa maka sama saja mereka memelihara singa liar yang suatu saat akan memakan mereka, dan Alhasil Faris Assyuhada pun berhasil di tangkap dan di bunuh oleh para zionis, sungguh malang nasib nya, tetapi di sisi Allah Faris adalah syuhada, yang di jamin kesurgaan nya.

Mereka, anak-anak palestina, harus siap tampil ke medan perjuangan melawan penjajah zionis karena orang tua mereka berada do penjara tentara zionis, tetapi aneh bin ajaib kerajaan Arab yang mengaku sebagai saudara diam seribu bahasa, tidak hanya arab, negara-negara Islam pun berlaku seperti itu, membiarkan kerusuhan dan kehancuran di bumi para Nabi itu.

Meskipun Syuhadah Faris A'udah kini telah tiada, tetapi saya yakin akan ada Faris yang lain nya yang akan menjadi singa yang mengaum, yang akan membuat malu para Negara-negara yang terdiam dan berpura-pura tidak melihat apa yang terjadi di Gaza, akan ada Faris yang lain nya yang akan memberikan motivasi besar bagi anak-anak lain di Palestina, yang lebih berani menghadapi segalanya.
Tags :

Related : Pejuang Cilik Dari Tanah Gaza, Palestina

0 Response to "Pejuang Cilik Dari Tanah Gaza, Palestina"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !