Sahabat, Jangan Ada Sianida Diantara Kita

Ngopi dulu ah biar ga salah paham, tapi jangan ada sianida diantara kita yah, itu lah kata-kata Mas Andri ketika bertemu dengan saya di rumah ketika mengajak saya ngopi, ini sangat membuat saya tidak kuat untuk menahan tawa sekaligus menahan sakit perut karena baru mendengar istilah lucu seperti ini, kenapa lucu ? karena saya tidak mempunyai rencana menambahakan sianida kedalam kopi nya, rencana nya saya akan memasukan nuklir uranium kedalam kopi nya hehee.


Indonesia di bulan Februari ini memang sedang gencar dengan pemberitaan pembunuhan wanita cantik dengan menggunkan media kopi sebagai alat pembunuh, tapi kopi tersebut di masukan obat-obatan khusus yang sangat berbahaya, dan kasus ini sebenar nya sudah mendapatkan titik terang meskpun belum seutuh nya terungkap, masih menjadi misteri yang harus di pecahkan.

Tapi bagi Netizen di Indonesia ini menjadi sebuah bahan mainan baru, eitss bukan racun nya tapi ungkapan-ungkpan lucu tentu nya, misal nya ketika di warung kopi "Bro Ngopi Dulu ah", dan si bro menjawab "Hayu biar ga panik, tapi jangan ada sianida diantara kita".

Kata-kata ini memang sedang menjadi trend di mana-mana, terlebih di kalangan para pencita kopi seperti saya, bahkan Negara lain seperti Ingris, Australia sampai India yang sedang marak-marak nya bertaburan di tanah Indonesia ini menilai bahwa rakyat Indonesia adalah seluruh nya humoris.

Orang Indonesia bisa membuat tabir yang sangat menakut kan menjadi sebuah candaan yang mengundang tawa renyah di antara mereka sendiri, itu lah ungkapan mereka.

Memang setiap ada kasus yang sangat booming di Indonesia, ujung-ujung nya menjadi sebuah plesetan yang bisa di buat bahan candaan, bukan hanya kopi sianida ini, bahkan LGBT dan juga Saipul Jamil pun sedang menjadi Trend di Indoensia sebagai bahan candaan yang mengundang tawa.

Saya sebenar nya tidak terlalu mengikuti gosip-gosip yang beredar di kalangan masyarakat, saya selalu tau berita ketika saya menulis blog dan membuka email ada pemberitahuan email dari google trend, bahwa ini hal ini orang ini kejadian ini sedang trend di bicarakan di Indonesia.

Terlepas dari semua itu, gunakanlah candaan yang sewajar nya, jangan terlalu berlebihan, karena orang yang kita buat sebagai bahan candaan sakit hati entar, bagaimana kalau anda nanti yang di beri Sianida oleh Jessica ? Karena dia marah Sianida yang menjadi andalannya di gunakan sebagai bahan candaan di Indoensia. hehee

Ok para sahabat, jangan ada sianida yah di antara kita hehee....
Tags :

Related : Sahabat, Jangan Ada Sianida Diantara Kita

0 Response to "Sahabat, Jangan Ada Sianida Diantara Kita"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !