Saya Di Sekolahkan Oleh YouTube

Selamat siang blogger, selamat siang para ngepet online, selamat siang youtuber dan selamat siang N*T TV yang telah menggugat video saya :(

Siang ini saya mau berbagi pengalaman dengan apa yang saya alami barusan, sangat terpukul sekali dengan apa yang saya alami barusan, ketika saya sedang asik ngblog sambil upload video, video saya yang berdurasi 7 menit gagal upload, padahal itu jelas konten milik saya, saya mencari tau apa penyebabnya, kemudian saya ke dashboar youtube, OMG ada peringan teguran dari youtube tentang hak cipta, gawat bisa-bisa banned nih akun.

Tapi untungnya Monetisasi Youtube saya masih aktif, kemungkinan dapat uang bulanan dari youtube masih bisa saya dapatkan. Tapi selang beberapa lama ada halaman besar muncul bahwa saya harus mengikuti sekolah youtube tentang hak cipta, OMG sehina itu kan saya, kemudian saya ikuti semua prosedur dengan baik karena saya juga tidak mau kehilangan status saya sebagai mitra youtube, dan akhirnya saya disuguhi 5 pertanyaan dengan diiringi film sekolah tersebut, pertanyaanya kira-kira seperti tertera pada gambar diatas, dan saya bisa menjawab pertanyaan dan akun saya kembali lagi bisa saya jelajah.

Apa yang menyebabkan saya kena penalty seperti ini, saya telurusi saluran youtube saya dan ternyata reputasi akun saya buruk, wow... dengan sebuah teguran atas video yang saya upload tadi malam, saya upload Video Dodit Mulyanto yang saya ambil dari N*T TV, aneh nya kenapa padahal saya tidak mengklaim video tersebut sebagai konten pribadi, apa yang salah ? Akhirnya dengan hati yang teramat sedih saya berusaha mengajukan banding, tepatnya saya meminta maaf kepada pihak NET untuk mengembalikan status kemitraan saya dan mencabut tuntutan terhadap saya, gila tuntutannya pengadilan meeennn.

Dan saya diminta untuk menunggu 10 hari kerja untuk dapat kembali mengetahui diterima atau tidaknya permohonan maaf saya. semoga itikad baik ada pada diri Admin N*T aamiin..

Sekian curhat siang ini, doain saya ya :)

Related : Saya Di Sekolahkan Oleh YouTube

0 Response to "Saya Di Sekolahkan Oleh YouTube"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !