SEO Tidak Penting !!

Search Engine Optimization (baca : SEO), adalah makanan sehari-hari buat para blogger, tekhik ini banyak dipelajari karena para blogger ingin konten yang mereka tulis nongkrong diurutan pertama mesin penelurusan google, jelas ketika konten atau blog kita nongkrong paling atas di search engine google itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita, disamping itu para visitor atau pengunjung blog semakin hari kian bertambah, ada yang 1000 - 2000 visitor/ hari, menakjubkan bagi yang mempunyai blog tersebut, banyak google pemula yang tidak tepat (saya bilang tidak tepat yah bukan salah), menerapkan tekhni-tekhnik ini, setelah saya belajar dari teman baru saya di forum juragancipir.com, mata saya sedikit terbuka tentang tekhnik-tekhnik SEO yang sebenarnya tidak dipelajari atau diterapkanpun tidak apa-apa, untuk nongkrong diposisi pertama jelas konten kita harus unik dan berkualitas, unik dalam artian bisa membuat para pengunjung datang, mungkin tekhnik SEO semacam tekhnik iklan dari pemilik blog untuk mendapatkan langganan, seperti itu kira-kira.

Setelah ngobrol seharian lewat forum tersebut saya memutuskan untuk tidak menggunakan tekhnik ini, selain sangat rumit dan waktu pun tergerus habis tak ada artinya (ciee), saya sekarang memutuskan untuk tetap nulis artikel, saya yakin dengan tekhnik saya memperbanyak postingan, suatu saat nanti pengunjung datang sendiri, memang sekarang bisa dihitung jari, saya yakin nanti jaripun tidak akan pernah bisa menghitungnya. 

Bagi saya SEO tidak penting (wow kasar), ya sudah saya ralat, Bagi saya SEO tidak terlalu penting, yang terpenting bagi saya adalah menjadi blogger yang murni menjalankan aktivitasnya seperti seharusnya blogger, tanpa perlu melakukan ini itu ini itu.

Beikut saya lampirkan beberapa kesalahan tekhnik SEO dari blognya mas sugeng :
  1. Belajar SEO tidak dari basic
  2. Melupakan Riset Keyword
  3. Membuat konten asal-asalan
  4. Tidak menggunakan Google webmaster tools
  5. Tidak mengoptimalkan judul dan meta deskripsi
  6. Percaya sama kode meta tag ajaib
  7. Tidak menggunakan variasi anchor text
  8. Tidak melakukan internal linking
  9. Terlalu memikirkan keyword density
  10. Menggunakan Bold, Italic, Underline secara berlebihan
  11. Tidak memperhatikan kecepatan loading blog
  12. Tidak menggunakan desain mobile-friendly
  13. Hanya fokus mencari backlink
  14. Lebih mementingkan kuantitas ketimbang kualitas backlink
  15. Masih hobi tukar link
  16. Ngecek skor SEO di chkme.com
  17. Terlalu terobsesi dengan PageRank, Domain Authority, Page Authority, Alexa rank, dll.
  18. Hanya mengandalkan SEO untuk mendatangkan pengunjung
  19. Mengharapkan hasil instan dari SEO
  20. Tidak belajar dari Master SEO
20 Kesalahan sob, berapa lama kita bisa menghabisakan waktu untuk memperbaiki 20 kesalahan tersebut ? 1 Hari ? saya bisa menulis 7 - 9 artikel dalam waktu sehari itu. Sehari kelamaan mam, masa segitu sehari ya sudah saya ganti, saya bilang 4 Jam, saya bisa nulis 2 artikel, masih kelamaan sejam saja, 1 artikel saya bisa tulis dalam waktu 1 jam, jadi bagi saya SEO tidak terlalu penting, yang terpenting adalah jadi diri sendiri, ikhlas menulis untuk diri sendiri, lebih bagus lagi ada yang bisa memanfaatkan tulisan saya. salam SEO :) 
Tags :

Related : SEO Tidak Penting !!

3 Responses to "SEO Tidak Penting !!"

  1. yes be your self menulis apa yang bisa kita nikmati dan kuasai ya mas
    http://superz-keren.nextwapblog.com

    ReplyDelete
  2. SEO melibatkan riset yang meliputi proses yang akan menjabarkan target audience Anda secara detail. Melalui keyword analyisis, SEO dapat menentukan besarnya pasar serta populasi konsumen yang mencari kata kunci tertentu.

    ReplyDelete
  3. I will do niche blog comment Just in 5$ .All comment relevant with your niche and UNIQUE .This off-page seo will increase your traffic and promote your business.

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !