Pengertian Dan Cara Kerja Automated Spam Classification System Di Blogger

Blogger Automated Spam Classification System (ASC), mungkin sedikit terdengar asing dan bahkan aneh bagi anda dan termasuk saya, tapi anda perlu tau telah lama google menerapkan fitur ini pada blogger. Dan sangat kaya manfaatnya bagi kesehatan dan keamanan blog anda.

Bayangkan saja jika ketika anda membuka komputer dan membuka blogger.com anda, anda melihat pada dashboard anda tulisan seperti ini "Your Blog is Marked as Spam Blog by Automated Classification System". Ini adalah mimpi buruk bagi blog anda, sebelum mimpi tersebut memjadi sebuah kenyataan ada baiknya anda pahami cara kerja Blogger Automated Spam Classification System ini, untuk kebaikan dan keamanan blog anda.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi yang bermanfaat sekali bagi anda dan blog anda, dan memberitahukan serta menjaelaskan cara kerja dan apa ini Blogger ASC ini.

Pengertian Blogger Automated Spam Classification System
Ini adalah sebuah algoritma yang diciptakan oleh google yang bertugas untuk melacak situs yang dianggap menyalahi aturan serta kebijakan yang telah di tetepkan oleh google sebagai pemilik blogger. Ini adalah sebuah sistem security yang memberantas Blog Spam yang sangat merugikan.
We're frequently working on refining our algorithms to avoid these mistakes. If you think your site is not a spam by any means, then it was one of the false positives, and we apologize.
Itu adalah kalimat pernyataan dari pihak Google, yang intinya adalah google sedang memperbaiki dan akan terus memperbaiki algoritma ASC ini. 

Bisa kita simpulkan, bahwa sistem ini masih dalam perbaikan dan masih dalam tahap proses menuju lebih baik dalam mendeteksi spamming blog, karena memang algoritma ini masih salah untuk mendeteksi blog yang mereka anggap spam, padahal blog tersebut bukanlah sebuah spam.

Blog yang asli sebagai spam masih berkeliaran dan berkeliling di mesin pencari, tetapi blog yang di manfaatkan oleh pemiliknya dan memiliki originalitas tinggi dan mematuhi segala kebijakan google malah dianggap spam dan di banned oleh google.

Boleh dibilang pihak google tidak keseluruhan memeriksa sebuah blog atau website terlebih dahulu, mereka menganggap blog tersebut adalah spam kemudian langsung saja mereka hapus tanpa menyertakan alasan kenapa dihapus. Engineer tau bahwa sistem ini belum lah mempunyai tingkat akurat yang sangat tinggi, oleh sebab itu pihak google menyediakan kesempatan bagi pemilik blog yang dihapusnya untuk mengajukan banding sebagai cara mengembalikan atau membersihkan nama baik blog tersebut.

Penyebab Automated Spam System Menganggap Blog Anda Spam
Blog bisa di klasifikasikan sebagai spam itu banyak sekali sekali penyebabnya, diantaranya adalah melanggar kebijakan dari google dan ada link blog anda yang menuju situs atau website yang berbahaya.
Tags :

Related : Pengertian Dan Cara Kerja Automated Spam Classification System Di Blogger

0 Response to "Pengertian Dan Cara Kerja Automated Spam Classification System Di Blogger"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !