Jangan Menyerah Blogging Bukan Hanya Tentang Google Adsense

Sempat ingin menyerah karena google adsense tak kunjung memberikan kepastian terkait aplikasi yang saya ajukan, padahal traffic sedang mengalami peningkatan yang sangat baik dan bisa di bilang spektakuler, dan ini jelas tanpa SEO berlebih.

Berfikir untuk menyerah dan mengambil jalan pintas untuk bergabung dengan pihak lain atau penyedia iklan lain, tapi bagi saya Google Adsesne adalah yang tebaik dari yang terbaik, meskipun bagi sebagian pihak bahwa ada yang bisa melebihi kualitas dari google adsense, menurut saya tidak.

Banyak penyedia iklan yang mudah bagi saya ikuti, tapi bukan suatu kebanggan jika bukan dari google adsense, ada yang menyarankan ikutan JV adsense, tapi itu pun bukan suatu solusi yang tepat, karena saya membedakan antara adsense dan uang. Sampai ada pengunjung yang ingin menyimpan iklan di blog saya dan saya tolak dulu karena target saya adalah google adsense, bukan masalah uang, tapi masalah kejayaan blog saya dimata google.

Kalau berhitung tentang penghasilan jika saya sudah diterima google adsense, mungkin bisa jadi penghasilan harian saya diatas $10/hari. Tetapi sayang sekali google adsense masih belum mau menjadikan blog saya salah satu keluarga besarnya. Ini halaman statistik blog saya dalam waktu 1 bulan lebih.
Bebagai cara telah dilakukan, dari mengupgrade adsense YouTube sampai mendaftar ulang tetap saja digantung oleh google adsense.

Sempat berfikir untuk membeli akun adsense dari salah seorang penjual akun google adsense, tetapi saya berfikir lagi jika saya membeli akun adsense, sama saja saya menyerah untuk mendapatkan akun adsense dengan blog saya sendiri.

Kemudian terlintas dalam benak saya, bahwa kegiatan blogging ini bukan hanya tentang google adsense, tapi ini adalah hobi saya dari dulu, dan trafik yang saya dapatkan sekarang ini adalah hasil kerja keras dan pembelajaran saya selama menjadi blogger 4 tahun kebelakang.

Blog yang sekarang anda baca adalah blog baru saya, yang umurnya baru mencapai 1.5 bulan atau hampir 2 bulan. Kemudian saya memutuskan untuk berhenti sejenak menahan nafsu mendapatkan google adsense, dan membiarkan tahap review ke dua ini semaunya google adsense.

Yang jelas saya hanya menjalankan apa yang saya suka dengan menuliskan apapun yang saya anggap penting. Itu adalah blogging yang sebenarnya menurut saya.

Urusan adsense bisa saya cari nanti jalan keluarnya, untuk saat ini saya memilih untuk meneruskan aktifitas blogging saya tanpa mementingkan dulu google adsense. Cukup konsentrasi adsense pada YouTube saja.

Related : Jangan Menyerah Blogging Bukan Hanya Tentang Google Adsense

0 Response to "Jangan Menyerah Blogging Bukan Hanya Tentang Google Adsense"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !