Cara Agar Trafik Blog Naik Meskipun Jarang Update Artikel

Konsistensi update postingan selalu menjadi musuh utama para blogger, bukan hanya menimpa para blogger pemula blogger master pun terkadang sering mendapatkan gejala malas update ini, apalagi blogger yang memang tidak mempunyai hobi basic tulis menulis.

Bukan rahasia jika kita sering update artikel maka pengunjung blog semakin meningkat, ini karena google memang suka dengan artikel baru yang berceceran pada sebuah blog, tetapi apa jadinya jika blog anda jarang di update atau dengan kata lain anda jarang membuat artikel postingan kedalam blog anda, tentu ini menjadi masalah, apalagi dengan masalah yang didapat adalah turunnya trafik blog anda.

Solusi agar trafik anda stabil bahkan meningkat sangat banyak, contohnya sudah terbukti dari para master yang menerapkan metode seperti ini, mereka jarang update tetapi trafik dan penghasilan mereka stabil.

Ini dia cara agar trafik blog anda stabil meskipun jarang update :

All Time Content
Istilah All Time Content adalah sebuah konten atau postingan yang masih relevan atau tetap berlaku dibaca kapanpun, meskipun anda update tahun lalu tapi masih bisa dan berlaku bahkan bermanfaat dibaca pada tahun berikutnya

Saya juga menerapkan metode seperti itu, dengan membuat konten atau artikel yang awet alias tidak mudah basi, ini akan membuat blog kita akan semakin banyak pengunjung.

Contoh artikel All Time Content milik saya adalah :

Konten Tutorial Dan Tips

Konten Pembelajaran Dan Motivasi

Konten Kontroversi

Dan masih banyak artikel All Time milik saya yang ada pada blog ini.

Catatan :
  • Saya bukan mengajak anda untuk bermalas-malasan dengan membuat konten seperti itu
  • Metode diatas ditambah dengan lebih banyak update minimal 1 potingan sehari itu malah lebih bagus.
Mungkin sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, dan semoga anda semakin termotivasi.
Tags :

Related : Cara Agar Trafik Blog Naik Meskipun Jarang Update Artikel

0 Response to "Cara Agar Trafik Blog Naik Meskipun Jarang Update Artikel"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !