Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan SmartPhone BlackBerry Yang Lemot Dan Loading Lama

BlackBerry lemot memang sangat mengganggu aktifitas anda dalam hal berkirim pesan atau browsing ataupun yang lainnya, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan BlackBerry anda dengan mudah dan cepat, tetapi terkadang tips yang didapatkan hanyalah sebentar tidak permanen.

Lemot disini jika dibiarkan akan berakibat fatal pada BlackBerry anda, ini diakibatkan karena banyak error yang terdapat pada perangkat BB anda, untuk itu anda perlu melakukan pembersihan cache secaara berkala dengan cara menekan ALT+L+G+L+G, tetapi hal itu pun hanya berlaku sebentar saja alias tidak permanen.

Ada yang mengatakan bahwa dengan merestart blackberry kemuidan mencabut baterainya itu bisa meningkatkan BB anda, tetapi trik tersebut masih tidak permanen. Ada pula yang menyarankan untuk menghapus memory alias memory kotor pada BB anda, hal ini justru sangat menghambat aktifitas anda, dan jelas tidak efektif

Cara Tepat Untuk Meningkatkan Kecepatan BlackBerry Anda.
Cara-cara diatas adalah cara klasik yang masih dipercaya pengguna BlackBerry, terus A bagaimana caranya mengatasi BB lemot jika cara-cara diatas adalah tidak efektif ? Baiklan karena anda bertanya saya akan berikan trik yang paling ajaib untuk menjadikan perangkat BB anda super ngebut alias bebas lemot.

Cara terbaik adalah dengan menghapus file sampah yang sudah menumpuk pada perangkat anda dari pertama anda beli sampai hari ini, sampah inilah yang membuat laju blackberry anda menjadi super lemot dan lama loading dan menggangu system BalckBerry itu sendiri. Sampah dimana ? saya sudah bersihkan dengan ALT+L+G+L+G ? Itu bukan membersihkan sampah, itu hanya membersihkan cache dari system saja, memang sampah tersebut adalah sampah yang menempel pada sistem memory telpon anda, tapi sayangnya sampah tersebut tersembunyi jauh dibawah sistem sana, anda hanya bisa menggunakan USB yang telah tersambung pada komputer. Ikuti langkah dibawah ini untuk menghapus sampah tersebut :

Menghapus sampah yang tersembunyi
  1. Dalam keadaan perangkat BB telah terkoneksi dengan komputer anda buka windows explorer BlackBerry anda. 
  2. Kemudian anda klik "Organize dropdown" untuk menuju ke Folder and "Search Option". 
  3. Setelah itu anda klik "View" pada tab menu atas. Lalu pilih "Hidden files and folders". 
  4. Anda pilih saja "Show hidden files, folders, and drives".
  5. Setalah anda melakukan hal tersebut akan muncul "folder system" dalam perangkat BlackBerry anda. (Biasanya berwarna putih transparan. Buka folder tersebut).
  6. Kemudian anda cari file yang berektensi DAT. Anda Delete saja file DAT tersebut (lihat gambar diatas).
  7. Selesai
Anda bisa cek sendiri sebelum BB anda di cabut dari komputer, anda coba klik kanan pada perangkat BB anda yang tertera di komputer, kemudian pilih property, saya yakin sekarang memory penyimpanan anda akan sangat besar dan artinya anda telah terbebas dari sampah yang menempel bandel pada perangkat BlackBerru anda.
Tags :

Related : Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan SmartPhone BlackBerry Yang Lemot Dan Loading Lama

0 Response to "Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan SmartPhone BlackBerry Yang Lemot Dan Loading Lama"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !