Cara Dan Tips Paling Tepat Jika Anda Ingin Menjadi Blogger Sukses. Sudah Terbukti !

Menjadi blogger sukses pasti menjadi impian anda juga menjadi impian saya dan bahkan menjadi impian seluruh blogger diseluruh dunia, jika anda ingin menjadi blogger sukses, ada baiknya anda mengikuti tips dan trik yang sudah saya terapkan, saya memang bukan blogger master atau blogger sukses, tapi logika saya telah sukses menembus angka 500 pengunjung perhari, padahal blog ini berumur 2 bulan kurang tepatnya 1.5 bulan.

Anda pasti tidak sabar untuk mengetahui tips dan cara yang saya bagikan, perlu anda ketahui menjadi blogger sukses adalah pilihan bukanlah tujuan, kenapa pilihan ? karena anda harus memilih cara yang tepat untuk meraihnya, karena anda memilih untuk sukses maka setelah anda mendapatkannya anda akan terus mengembangkan. Beda lagi jika sukses adalah tujuan anda, setelah anda mendapatkannya mungkin anda akan berhenti dan beristirahat, ingat ini ? anda bertujuan ke kota Bandung, setelah sampai kota Bandung apakah anda masih ingin menuju kota Bandung ? tidak kan karena anda sudah di Kota Bandung.

Oh dari pada anda mulai bosan membaca tulisan saya mari kita cacah bersama cara menjadi blogger sukses ala Blog Aa Imam, urutan teratas adalah hal yang paling penting.

1. Kurangi aktifitas anda mengenai optimasi SEO
SEO memang sangat penting bagi blog anda, namun seo terkadang akan membunuh blog anda, saya sudah menjelaskannya di artikel saya yang berjudul "Dampak SEO bagi blogger", bukan karena seo ini tidak penting tapi tidak terlalu penting, kurangi saja nafsu anda untuk menjadi no.1 di SERP, dan terapkansaja "teknik SEO abadi" ini, hanya ada 4 poin disana.

2. Berpirakulah sebagai pengunjung, Jangan terpengaruh dengan riset keyword
Setiap kali saya ingin menulis artikel saya tidak begitu mementingkan keyword, bahkan saya tidak pernah melakukan riset keyword, seperti yang pernah saya tuliskan juga, Kenapa harus repot riset keyword ?. Disana dibahas segala tektek bengek tentang keyword. Setiap kali saya menuliskan artikel saya selalu berpikiran dan berprilaku layaknya pengunjung, karena anda tau pengunjung juga yang menentukan keyword, saya telah membuktikannya sendiri, ketika saya menulis artikel saya selalu melihat kebutuhan saya sendiri karena saya pengunjung, dan apa yang akan di ketikan pengunjung di mesin pencari hingga menuju artikel kita. Ini sebenarnya keyword juga tapi tanpa proses riset atau reset. Ini bukti artikel saya tanpa keyword tapi menjadi jawara dihari ini, artikel tersebut saya tulis 1 sebelum artikel ini di tuliskan.

Lihat, gambar diatas, tanpa saya riset keyword juga, keyword telah tersedia pada artikel saya, karena google adalah mesin pintar bukanlah sesuatu yang monoton, ini yang perlu anda ingat. Jadi berprilakulah layaknya anda yang sedang membutuhkan informasi.

3. Rajin Menulis Artikel
Ada yang pernah mengatakan kepada saya, bahwa meskipun kita rajin menuliskan artikel tanpa SEO itu percuma, paling pengunjung perhari hanya kuat sampai 50 tidak lebih meskipun dalam bertahun-tahun, saya bantah semua itu dengan bukti yang saya dapatkan, belum satu tahun blog saya mempunyai visitor organik dari google hingga 500 bahkan tanpa menerapkan SEO berlebih hanya menggunkan teknik SEO abadi. Anda jangan kemakan omongan master yang mengatakan bahwa menulis tiap hari adalah sia-sia, itu jelas suatu kesesatan yang fatal, anda harus ingat tiap kita selesai menulis artikel, pasti data untuk artikel itu sudah ada pengunjung 8 sampai 10 kan ? itu organik bro dari robot google. Lebih banyak postingan pada artikel juga menyediakan banyak menu di blog anda.

4. Buat Blog Gado-gado sebagai blog utama anda
Blog saya yang ini adalah blg gado-gado, dan tidak membahas satu topik tertentu, ingat semakin banyak konten yang anda sajikan semakin banyak pula yang mencari. Contoh : pengunjung mencari cara ibadah masuk menjadi trafik blog ini, mencari solusi handphone masuk jadi trafik blog ini, mencari tips blogging masuk juga trafiknya ke blog ini dan yang lainnya. Bagaimana tidak kaya trafik coba ? Beda lagi dengan kasus yang membahas satu topik, tidak semua orang setiap harinya mencari tips blogging, setuju ? meskipun manusia itu tidak cuma satu tapi banyak. Coba jika anda berkaca pada manusia itu tidak cuma satu tapi bnanyak, bagaimana jika yang banyak itu masuk ke blog anda yang gado-gado, lebih variatif bukan ?

5. Promosi
Selalu promosikan blog anda lewat Facebook twitter dan medsos yang lainnya, dan jangan hanya ke medsos anda juga harus mempromosikannya ke google lewat PING Ke Google WEBMASTER.

Mungkin sekian cara dan tips yang paling tepat untuk anda menjadi blogger sukses, selamat mencoba dan semoga berhasil, saya ucapkan terima kasih jika ada yang mau menambahkan atau menyangkal apa yang saya katakan. Saya berani menjawab semua pertanyaan, karena semua itu adalah murni apa yang saya alami dan rasakan. Menjadi sukses itu butuh proses yang tidak sebentar, kita nikmati prosesnya dan raih hasilnya kemudian hari, dari pada optimasi SEO berlebih dan kita tidak mengerti malah jadi hancur blognya. Ok udah dulu bye.
Tags :

Related : Cara Dan Tips Paling Tepat Jika Anda Ingin Menjadi Blogger Sukses. Sudah Terbukti !

2 Responses to "Cara Dan Tips Paling Tepat Jika Anda Ingin Menjadi Blogger Sukses. Sudah Terbukti !"

  1. paling saya hanya dapat rajin menulis gan karena hobi juga si , kalau masalah seo kurang begtu paham. Namun dengan nilis saja dapat pengunjung unik dari seacrh engine google

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, sebenarnya seo cuma pengoptimalan juga sih, semou blog juga udah seo sebenernya dengan catatan di submit ke webmaster. lanjut nulis aja gan, siapa tau jadi penerus radit hehe

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !