Cara Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Menghasilkan Uang Banyak

Anda pernah mendengan Blog Zombie ? Ini sangat bermanfaat sekali untuk blog anda, kenapa demikian ? Karena blog zombie bisa menaikan peringkat blog kesayangan atau blog utama anda menjadi populer dan berkilau dimata search engine.

Para pelaku SEO sering menginformasikan manfaat dan kegunaan blog zombie ini, bahkan isi forum-forum yang membahas tentang dunia blogging kerap di isi dengan pembahasan seputar blog zombie dan manfaat besarnya.

Banyak sekali blogger yang telah sukses mengembangkan blog utama nya dengan bantuan blog zombie ini, akan saya paparkan secara jelas keuntungan dan manfaat dari blog zombie bahkan bisa untuk mendapatkan penghasilan dari blog zombie tersebut.

Oh iya apa sih blog zombie itu ? Mungkin garis besar dari blog zombie ini adalah blog yang telah mati atau dihapus telah lama oleh penggunanya, kemudian dengan tidak sengaja kita bangkitkan lagi, kita ambil contoh seperti ini. Saya punya blog dengan domain imam.blogspot.com, blog tersebut adalah blog populer dan telah mempunyai rangking tinggi, tapi kemudian saya hapus blog tersebut. Kemudian dengan tidak sengaja anda ingin mengunjungi blog saya, tapi tidak bisa dan ada peringatan bahwa blog tersebut sudah dihapus pemiliknya, tetapi anda bisa untuk mendaftarkannya sebagai blog baru dan menjadi milik anda, mungkin seperti itu.

Cara memanfaatkan dan memaksimalkan blog zombie
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, kita bisa menghidupkan kembali blog yang sudah dihapus dan menjadi milik kita, karena blog yang kita hidupkan itu adalah blog populer dimasanya, dan telah mendapat peringkat bagus, jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa banyak menghasilkan uang dengan blog tersebut. Anda bisa gunakan blog zombie sebagai berikut :

1. Sebagai blog utama
Anda bisa gunakan blog zombie ini sebagai blog utama yang anda kelola, tetapi jangan salah meskipun manfaatnya sangat besar anda juga perlu cek kesehatan blog tersebut jika ingin menjadikannya sebagai blog utama anda, mulai dari cek pagerank sampai backlink yang menempel hingga Domain Authority juga Page nya. Dan untuk itu anda perlu cek blog zombie yang anda gunakan dengan beberapa cara dibawah ini :

Jika anda menggunakan blog utama, jelas anda akan sangat bisa mendapatkan banyak uang jika anda bermain adsense, blog ini akan sangat banyak pengunjung sehingga menjadikan penghasilan anda besar.

2. Sebagai blog dummy
Blog dummy adalah blog pendukung bagi blog utama anda, anda bisa pergunakan blog zombie sebagai blog dummy yang akan mendukung blog utama anda. Sudah banyak yang telah membuktikan keampuhan blog dummy dengan blog zombie ini, posisi blog utama kita bisa naik posisinya dalam mesin pencari. Sehingga untuk SEO nya itu sendiri, blog dummy ini menjadi tempat yang sangt bagus untuk dijadikan blog pendukung bagi blog utama anda.

Jika menjadikan blog zombie sebagai dummy, mungkin manfaat menghasilkan uang nya tidak langsung bisa dirasakan, karena manfaatnya akan bisa dirasakan oleh blog utama anda yang banyak pengunjung.

3. Sebagai mesin uang
Tingkat kepopuleran blog zombie anda akan mengalahkan blog blog baru, itu sebabnya semakin banyak orang yang mencari blog zombie ini. Anda bisa mencari blog zombie sebanyak mungkin, dan anda bisa jual kembali kepada orang-orang yang kesulitan mencari blog zombie ini.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, dan semoga anda mendapatkan blog zombie sebanyak-banyaknya, dan jika anda dapat blog zombie, bagi-bagi ke saya hehe.
Tags :

Related : Cara Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Menghasilkan Uang Banyak

0 Response to "Cara Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Menghasilkan Uang Banyak"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !