Cara Memasang Google Maps Pada Blog (Cara Terbaru)

Google Maps adalah layanan atau produk google yang berfungsi sebagai alat pencari alamat. Alamat yang ada di dalam google maps tersebut hanya menjangkau gedung sekolah, mall, rumah sakit, perkantoran dan alamat yang di inputkan datanya oleh penggunanya.

Jika anda punya sebuah usaha atau bisnis atau juga yayasan yang berkantor di alamat tertentu, sebaiknya anda daftarkan kantor anda pada google maps, ini bertujuan agar kantor anda bisa dengan mudah ada dan juga di pajang oleh google pada produknya yang satu ini, maka ketika konsumen anda hendak berkunjung merka akan dengan sangat mudah mengunjungi anda lewat bantuan google maps tersebut.
Banyak keuntungan lain jika anda memasang atau mendaftarkan kantor anda ke google maps, contoh : ketika orang mengetikan alamat kantor atau perusahaan anda, dengan mudah kantor kita akan terpangpang dihalaman pertama google hanya dengan mengetikan "PT.Imam Ganteng" di search engine gogle, maka anda akan langsung menemukan perusahaan tersebut beserta keterangan perusahaan termasuk google maps yang kita daftarkan.

Mungkin tujuan anda masuk ke halaman ini yaitu bertujuan untuk memasang google maps pada blog anda, ya sudah tanpa perlu basa basi, mari ikuti langkah dibawah ini :
  • Pertama-tama anda harus masuk ddahulu ke http://www.google.com/maps untuk mendapatkan akses masuk ke halaman google maps.
  • Setelah itu anda masukan alamat yang ingin anda pasang, jika belum mendaftarkan alamat, anda daftarkan terlebih dahulu, caranya sangatlah gampang.
  • Setelah anda menemukan alamat anda, kemudian anda klik logo strip 3 di pojok atas, kemudian anda share atau embed maps.
  • Pilih saja embed maps, kemudian akan ada code dan anda copy kode tersebut.
  • Anda paste kode tersebut pada widget blog anda, dan disana anda bisa mengatur ukuran besar maps yang akan anda pasang
  • Selesai sudah anda memasang peta pada blog anda.
Sangat mudah bukan memasang maps pada blog anda, dengan demikian blog anda semakin diperkaya dengan produk google, ini juga akan membuat blog anda sangat berharga dimata google, dengan memasang maps google akan senang, dan lihat perubahannya beberapa hari kedepan.

Sekian khutbah saya kali ini, jika ada kekurangan dalam penulisan artikel ini, mohon beri tahu saya lewat kolom komentar dibawah ini, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Memasang Google Maps Pada Blog (Cara Terbaru)

0 Response to "Cara Memasang Google Maps Pada Blog (Cara Terbaru)"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !