Cara Membuat Blog Di Blogdetik.com

Pagi ini saya awali dengan Bismillah dan Alhamdulillah, karena ini adalah artikel pertama saya yang saya muat di Blog Aa Imam miliknya A Imam Munandar, saya belum pernah menertbitkan postingan di blog yang berplatform blogspot atau pun wordpress, saya adalah blogger yang biasa menulis di blogdetik, tetapi karena suatu alasan saya akhirnya harus memutuskan hubungan dengan blogdetik karena ada tawaran khusus dari pemilik blog ini untuk menulis di blognya.
Ok mungkin sekian Intro saya dan mari kita bahas apa yang menjadi judul artikel ini, kali ini saya akan membahas kegiatan ngeblog dengan menggunakan sebuah platform yang sangat cocok bagi pemula selain blogspot, platform itu bernama blogdetik.com, blog tersebut tidak menutup kemungkinan juga dan telah banyak profesional yang menggunakannya, dari segi template pun blog ini mempunyai variasi yang sangat unik, dan wajib anda ketahui jika memang anda blogger sejati.

BlogDetik.com Indonesia Punya
Penyedia blog ini memang di buat dan kembangkan di Indonesia oleh sebuah penyedia berita terbesar di Indonesia, siapa lagi kalau bukan detik.com. Menu yang di berikan untuk blog ini cukup sederhana dan sangat memudahkan para pengguna maupun pengunjung.

Saya sudah 2 tahun menjadi blogger disana, dan memang blogger master banyak sekali yang merekomendasikan blogdetik sebagai rumah bagi para blogger pemula dan yang pasti menghasilkan ang lewat Mitra dari Advertiser atau sering kita sebut Publisher Accesstrade, ini karena kelincahan blogdetik yang telah bekerja sama dengan penyedia iklan tersebut.

Kelebihan Blogdetik.com
yang paling membuat para publisher nya senang adalah sistem pengumpulan point, jika kita dapat ponit sampai 1.000 ataupun kurang dari itu, kita bisa menukarnya dengan berbagai hadiah yang telah tersedia, yang pasti hadiah tersebut sangatlah menarik. Saya pernah mendapatkan HP Xiaomi dari blogdetik.

Jika anda mau lebih informasi lengkapnya, saya sarankan anda bergabung terlebih dahulu dengan blog detik, disana anda akan bertemu dengan saya, cara daftarnya pun sangat mudah.

Cara Daftar Blog Detik
  • Pertama anda masuk ke www.blogdetik.com
  • Kemudian anda sign up terlebih dahulu
Anda bisa sign up lewat Google Plus atau pun Facebook, tentu ini menjadi satu dari banyak kelebihan dari blogdetik
  • Isi formulir pendaftaran
  • Anda akan menerima email verifikasi setelah mengisi form pendaftaran, anda hanya tinggal setujui pendaftaran atau dengan kata lain verifikasi akun anda
  • Otomatis anda akan dibawa kembali ke halaman blogdetik setelah verifikasi
  • Isis UserName dan Password sesuai dengan apa yang anda isikan tadi
  • Setlah itu akan ada pendaftaran untuk blog anda
  • Selesai.
Demikian cara mendaftarkan blogdetik, jika ada yang kurang jelas, silahkan anda berkomentar ria, ini gratis loh :D

#SaniAulia
Tags :

Related : Cara Membuat Blog Di Blogdetik.com

1 Response to "Cara Membuat Blog Di Blogdetik.com"

  1. Makasih kang artikel nya sangat bermanfaat untuk saya yang masih pemula, tapi kang saya mau tanya. Lebih bagus blogger apa wordpress? Kalau misalnya kita mau buat blog

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !