Cara Mengatasi Lupa Password BBM (BlackBerry ID) Atau Tidak Bisa Login Untuk BlackBerry Dan Android

Banyak sekali kasus lupa Password BlackBerry ID yang terjadi, mau itu di perangkat BlackBerry atau pun di perangkat Android ataupun Iphone dan windows phone, hal ini jelas membuat anda tidak bisa login untuk mengakses aplikasi BBM anda. Biasanya hal ini terjadi karena anda mengistall ulang atau upgrade Aplikasi BBM anda.

Solusi pengguna untuk mendapatkan akses ke Aplikasi BBM nya adalah membuat akun baru atau Id BlackBerry baru, padahal ini tidak perlu dilakukan, hanya akan membuat akun kita banyak, apalagi jika kita melakukan pertemanan lagi dengan orang yang pernah berteman di BBM sebelumnya, mereka akan kebingungan tentang akun anda, akun mana yang anda pakai, dan mungkin akan bertanya "Bro udah ngeAdd aja, yang kemarin gimana hapus aja ?" pasti yang mendapat undangan anda kembali akan merasa kesal dengan banyaknya akun BBM anda.

Mengatasi Lupa Password Akun BlackBerry
Untuk itu saya akan memberikan sedikit tips untuk anda yang sering lupa akun BBM anda, ini cara yang bisa anda praktekan secara langsung :
  • Anda kunjungi terlebih dahulu alamat dibawah ini,  : 
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
  • Kemudian anda masukan email BlackBerry Id yang anda gunakan mendaftar BBM
  • Konformasi dengan memasukan Captcha ini sebagai tanda bahwa anda bukanlah robot.
  • Setelah anda melakukan konfirmasi akan muncul form konfirmasi yang berisi "Permintaan untuk reset Pasord anda telah dikirim"
  • Silahkan ada cek kotak masuk pada email yang anda masukan tadi, tentunya email yang sama dengan email yang anda gunakan untuk mendaftrakan BlackBerry anda.
  • Di kotak masuk pasti akan ada pesan dari BlackBerry yang berisi Link, kemudian anda klik saja link tersebut.
  • Langkah terakhir anda akan diminta untuk mengisi Password baru, dan gunakan password yang akan dengan mudah anda ingat.
Bagaimana ? berhasilkan ? mudah kan caranya ? Trik diatas adalah trik ketika anda lupa ID BlackBerry anda untuk semua perangkat anda tanpa terkecuali, tetapi yang paling parah ketika anda lupa password beserta emailnya, ini mungkin yang tidak bisa di pulihkan, kalau hanya sekedar lupa password mah mudah kan ?

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, dan bagikan pula artikel ini jika anda merasa terbantu. Terima kasih.

Related : Cara Mengatasi Lupa Password BBM (BlackBerry ID) Atau Tidak Bisa Login Untuk BlackBerry Dan Android

5 Responses to "Cara Mengatasi Lupa Password BBM (BlackBerry ID) Atau Tidak Bisa Login Untuk BlackBerry Dan Android"

  1. kebetulan bulan ini saya akan membeli BB setelah bosan dengan Android karena sudah bosan COC. Mungkin setelah punya BB akan tambah bosan lagi hihi. Artiklnya menarik pak bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti gan, bb emng ga puna fitur sekeren android, apalagi agan dr android hijrah ke bb itu bakal lebih bosan, cuma bb simple klo menurut saya mah hehe

      mksih, tp tetep susah upgrade adsense hehe

      Delete
  2. thank's bro... ats solusinya

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !