Cara Menghindari Auto Blog Copy Paste

Copy paste adalah tradisi dan warisan bangsa bagi dunia blogging, kenapa tidak banyak sekali artikel saya yang telah menjadi korban, dan metode yang diterapkan atau teknik yang digunakan para pencuri konten sangatlah banyak, termasuk teknik yang paling mengerikan menurut saya, yaitu Auto blog copy paste.
Auto blog adalah cara licik yang dilakukan oleh para blogger malas untuk mendapatkan artikel untuk blognya sendiri secara otomatis, dan yang paling sakti artikel yang di copas bisa mencapai puluhan bahkan ratusan artikel sekali daftar.

Cara yang paling tepat untuk menghindari auto blog itu adalah dengan memendekan Feeder, ini berfungsi ketia artikel kita di copas oleh auto blog dengan cara mencuri pada Feed blog kita, artikel yang mereka copas hanya pendek dan tidak akan keseluruhannya tercopy oleh auto blog.

Dengan begitu anda tidak akan pernah menjadi penulis gratisan bagi blog lain, dan hanya untuk blog anda, yang harus anda lakukan adalah :
  1. Login terlebih dahulu ke blogger anda
  2. Pilih setelah kemudian pilih Lainnya
  3. Disana akan terdapat "ijinkan umpan blog", Kemudian anda pilih saja kusus dan anda Ganti Umpan entry blog tersebut menjadi 'singkat'.
  4. Kemudian anda save dan selesai
Tetapi ada hal yang harus anda perhatikan jika ingin menggunakan tutorial diatas :
  1. Jangan gunakan widget berlangganan dengan email, karena artikel yang akan terkirim ke email pelanggan hanya akan sebagian, tidak lengkap.
  2. Jika anda punya pelanggan yang memasang blog anda di dashboar mereka, ini  juga tidak akan muncul pada dashboar mereka.
Pikirkanlah baik-baik sebelum mencobanya, satu hal yang bisa saya katakan lagi, anda mungkin akan sedikit memiliki pelanggan yang menerima email pemberitahuan post baru dari anda, tetapi anda terbebas dari duplicate konten dan juga anda tidak akan menjadi penulis gratisan untuk blog lain. Atau anda mau menjadi penulis gratisan untuk blog lain selamanya ? Think Again.
Tags :

Related : Cara Menghindari Auto Blog Copy Paste

0 Response to "Cara Menghindari Auto Blog Copy Paste"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !