Cara Merubah Mata Uang Rupiah Ke Dollar Pada Dashboard Google Adsense, Ini Omong Kosong

Mungkin anda sedang mencari cara untuk merubah mata uang rupiah ke dollar atau sebaliknya dari dollar ke rupiah, sampai fir'aun memakai celana jeans juga anda tidak akan menemukan artikel yang akan menjawab pencarian ada, memang banyak judul artikel yang seperti itu, tapi isinya bukan yang anda maksud.

Kenapa saya menuliskan artikel ini ? Karena saya adalah salah satu orang yang sedang mencari cara merubah mata uang rupiah ke dollar. Sedikit bercerita saja, saya baru-baru ini mendaftar ulang google adsense, tau kan anda bahwa google adsense sekarang memakai mata uang negara masing-masing untuk dipakai di dashboard nya.

Kenapa saya ingin merubah mata uangnya ? Karena saya sudah terbiasa memakai mata uang dollar ada akun adsense YouTube saya, dan sekarang harus menjadi rupiah ini adalah hal yang baru, saya tidak memakai adsense YouTube saya karena memang akun adsense saya tidak bisa di upgrade ke NonHosted, sementara blog saya memakai TLD.

Banyak sekali artikel yang menyatakan bisa merubah mata uang rupiah ke dollar atau sebaliknya, padahal isinya tetap saja mata uang yang di dashboard tidak bisa berubah menjadi dollar, artikel yang menyatakan bisa merubah mata uang rupiah ke dollar atau sebaliknya hanya untuk melihat jumlah pendapatan jika di konversi, bukan merubah mata uang secara permanen. Sementara pengunjung atau yang mencari informasi merubah mata uang termasuk saya, mencari artikel yang memberikan ulasan untuk merubah mata uang di dashboard dan berlaku permanen. Kita yang mencari informasi mencari artikel untuk merubah yang seperti dibawah ini, itu dashboard akun adsense baru saya yang saya daftarkan lewat blog ini dengan menggunakan domain TLD, dan sekarang dalam masa review tahap ke 2 :
Kebanyakan artikel bukan merubah mata uang seperti gambar diatas, mereka yang menuliskan cara merubah mata uang hanya merubah tab pendapatan bukan merubah mata uang, tolong dibedakan, artikel itu mengulas merubah mata uang seperi ini :
Itu sangat jelas bahwa gambar diatas atau cara merubah mata uang diatas tidak akan berpengaruh pada mata uang yang ada di dashboard atau halaman utama google andsense, yang menuliskan artikel itu sangat tau bahwa banyak sekali orang yang mencari cara merubah mata uang dari google adsensenya, dan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog dengan menuliskan hal tersebut, padahal jika anda ingin merubah mata uang yang dihalaman utama google adsense, google sudah menyatakan nya dalam google support seperti gambar dibawah ini :
Jadi tinggal pilih, apakah mau merubah mata uang atau membuat akun baru ?


Banyak juga yang mengakali google adsense untuk bisa mendapatkan mata uang negara lain meskipun dibuat di Indonesia, dengan mengganti proxy komputer dan alamat IP negara yang ingin anda gunakan mata uang nya, tetapi permasalahannya ketika anda menerima PIN.



Saya berikan contoh, anda ingin menggunkan mata uang Dollar Amerika, dan anda merubah proxy komputer anda dengan proxy Amerika, kemudian anda juga diharuskan mengisi alamat anda yang relevan yaitu alamat anda dibuat seolah di Amerika, nah ketika waktu pengiriman PIN dilakukan, apa yang anda perbuat, mending kalau ada saudara di Amerika atau teman yang bisa anda gunakan alamatnya, kalau tidak bagaimana ? Ada solusi lain yaitu menggunkan jasa titip alamat, memang banyak jasa seperti ini di Amerika, tapi masalahnya biaya sewa jasa alamat tersebut lumayan mahal, dan akun Adsense anda akan ada potongan biaya pajak, tentunya si yang punya alamat tersebut tidak mau membayar pajak anda selamanya.



Mungkin sekian dari saya, pesan bagi para penulis artikel tersebut, buatlah artikel yang dicari oleh orang dengan tingkat relevansi yang sangat tinggi, jangan asal ada peluang menaikan traffic. Terima Kasih.

Tags :

Related : Cara Merubah Mata Uang Rupiah Ke Dollar Pada Dashboard Google Adsense, Ini Omong Kosong

5 Responses to "Cara Merubah Mata Uang Rupiah Ke Dollar Pada Dashboard Google Adsense, Ini Omong Kosong"

  1. Nah ini yg ane cari..artikel yg beneran artikel..Nice post gan!

    ReplyDelete
  2. Sependapat gan! Nice post..😊

    ReplyDelete
  3. mantap gan, ternyata memang gak bisa ya rubah tampilah dashboard jadi mata uang rupiah

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !