Doa Nabi Sulaiman AS. Untuk Kekayaan dan Kerajaan Yang Tak Akan Pernah Ada Lagi Sesudahnya

Anda pasti tau siapa Nabi yang mempunyai kekayaan dan kerajaan yang sangat besar, iya benar beliau adalah Bani Sulaiman AS. Beliau mempunyai kerjaan seperempat dari dunia ini, terbayangkan kekayaannya seperti apa ? Selain itu Nabi Sulaiman terkenal dengan karismanya yang sanggup menundukan semua makhluk Allah SWT. Mulai dari Jin sampai dan sebangsanya, juga beliau mampu dan mengerti cara binatang berkomunikasi, sungguh Mu'jizat yang sangat besar yang di miliki beliau dari Allah SWT.

Tahukah anda do'a para Nabi yang banyak dicari oleh kebanyakan manusia adalah do'a dari Nabi ini, khususnya untuk kekayaan dan kekuasaan. Dan pasti ada alasan yang sangat kuat mengapa kebanyakan orang menginginkan do'a Nabi Sulaiman tersebut. Wallaahu A'lam. 

Nabi Sulaiman meminta kepada Allah SWT kerajaan yang belum pernah ada sebelumnya dan tidak akan pernah ada setelahya. Dan Allah SWT pun mengabulkan do'a dari Nabi Sulaiman, dan terciptalah kerajaan yang Super megah tersebut. Permintaan Nabi Sulaiman bukan semata-mata ingin menyombongkan diri, melainkan ingin mempermudah untuk penyebaran Agama Allah pada masa itu.
Berikut adalah salah satu do'a Nabi Sulaiman yang meminta karunia kekayaan dan kerajaan yang terkandung dalam Al-Qur'an Surah Shaad :
قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لا يَنْبَغِي لأحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ
ArtinyaBeliau berkata: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkan lah kepadaku kerajaan yang tidak akan dimiliki oleh seorang pun sesudahku, Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi" (QS. Shaad : 35)
Allah adalah Maha Pemberi seperti yang terkutif dalam ayat tersebut, dan Allah pun mengabulkan do'a Nabi Sulaiman serta memberikan anugerah Ilmu pengetahuan yang melimpah dan kekuasaan yang sangat kuat atas Nabi Sulaiman AS. Ayat-ayat yang menceritakan tentang Nabi Sulaiman telah memberikan keterangan tentang kekuasaan, kekayaan, kerajaan dan Ilmu pengetahuan serta Mu'jizatNya. Syukuanr Nabi Sulaiman ketika berada dipuncak kesuksesan juga terkandung di dalam Al-Qur'an.
Tags :

Related : Doa Nabi Sulaiman AS. Untuk Kekayaan dan Kerajaan Yang Tak Akan Pernah Ada Lagi Sesudahnya

0 Response to "Doa Nabi Sulaiman AS. Untuk Kekayaan dan Kerajaan Yang Tak Akan Pernah Ada Lagi Sesudahnya"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !