Dr. Zakir Naik Akan Datang Ke Indonesia, Siapakah Beliau Ini ?

Sekarang ini Indonesia sedang ramai membicarakan kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia, lantas siapakah beliau ini ? Artis kah ? Penyanyikah ? Atau kah Tokoh Sinema Mahabarata (India) yang datang dan menetap kemudian mencari pundi-pundi rupiah di Indonesia ? Sayangnya bukan, meskipun Dr. Zakir sama-sama dari Hindustani, tapi beliau tidak berpikiran untuk mengikuti tokoh-tokoh Mahabarata yang ikut menetap dan menjadi panutan di Indonesia.
Media Membisu

Profesi Dr. Zakir Naik
Beliau adalah tokoh Ulama terkemuka sekaligus sebagai pendakwah juga seorang pendebat yang sangat pintar, beliau berasal dari Negara kelahiran Sinetron Utaran (India). Banyak sekali yang bertanya di Forum Facebook atau pun di Twitter yang penasaran dengan sosok Dr. Zakir ini.

Jika anda seorang penonton YouTube pasti anda tidak asing dengan Ulama yang satu ini, banyak sekali video debat beliau dengan non-muslim yang banyak menarik hati para non-muslim yang berdebat dengan beliau menjadi ikut memeluk Agama Islam. Bahkan Dr. Zakir mempunyai kontrak di Amerika dan Negara Eropa untuk menayangkan debat beliau lewat Televisi, rating yang didapat dari siaran tersebut sangatlah baik, kalau di Indonesia pasti tidak akan berating tinggi, karena akan kalah sama tayangan Dangdut lebay di salah satu TV swasta.

Keahlian Dr. Zakir Naik
Kemampuan orator, sains, kedokteran sampah sang ahli dalam bidang kristologi dan perbandingan agama pun di kuasai dengan sangat baik oleh beliau, dengan berbagai bahasa yang di kuasainya secara fasih, beliau menjadi sosok yang paling disegani oleh pemuka agama lain jika ingin berdebat dengannya. Ketika mengadakan acara debat tidak tanggung-tanggung satu senayan lebih penonton menyaksikannya, dan tak jarang menjaring para non-muslim untuk memeluk agama Islam.

Materi Dakwah Dr. Zakir Naik
Beliau melakukan teknik dakwah dengan cara berdebat dengan siapapun yang ingin berdebat dengan dia, beliau tidak membatasi materi debatnya, karena beliau juga hafal seluruh isi kandungan kitab suci berbagai agama, apalagi kalau isi dan kandungan Al-Qur'an yang menjadi Imam hidupnya, jelas sangat beliau pahami, pada tanggal 2 April 2016 Insya Allah Dr. Zakir akan hadir dan mengadakan dakwah di Indonesia, ini adalah yang sangat saya tunggu-tunggu.

Media Indonesia Pura-pura Tidak Tahu
Tetapi sayang sekali media masa Indonesia beserta TV dan segala pemberitaan menutupi kabar kedatangan beliau ini, belum ada kabar satu pun yang saya temui baik itu dari TV atau dari media cetak, tidak ada pemberitaan tentang kedatangan beliau. Apa mungkin wartawan takut di debat kali yah ? hehe. Publikasi kedatangan beliau justru ramai dan sangat gencar di bicarakan di dunia maya, khususnya media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sekilas Tentang Dr. Zakir Naik
Sebagai seorang Kristolog, beliau adalah tokoh muslim kelas atas di dunia. Beliau terkenal sebagai orator dunia yang mengulas banyak tentang Islam, misi beliau sangatlah mulia yaitu membersihkan kesalahpahaman dunia tentang Islam. Dengan alat bantu yaitu Al-Qur'an dan segala isi dan maknanya, juga merujuk pada Al-Hadist otentik serta kitab suci agama lain, dan semua itu beliau gunakan di luar kepala alias di hafal di kepalanya tanpa membuka catatan apapun. 

Beliau sangat populer di daratan Amerika dan Eropa, dan sekaligus beliau disegani dan dihormati oleh muslim lainnya juga menjadi sosok yang paling di takuti oleh pemuka agama lain, karena memang terbukti Dr. Zakir telah banyak menjaring Non-Muslim untuk memeluk agama Islam lewat logika dan kebenaran tentang Al-Qur'an.

Tanggal 2 April 2016 akan menjadi Indonesia akan menyaksikan langsung kekuasaan Allag SWT ini, kenapa kekuasaan Allah SWT ? karena Allah lah yang memberikan segala pengetahuan kepada beliau, pengetahuan dan hafalan berbagai kitab suci berbagai agama, mungkin banyak sekali orang yang hafal isi kandungan Al-Quran, tetapi mungkin hanya satu orang yang mampu menghafal di luar kepala banyak ayat suci berbagai agama. Subhanallah.

Pesan buat Media pemberitaan di Indonesia :
Jangan pura-pura tidak tahu kedatangan Dr. Zakir Naik, beritakan saja bro, jangan kalah sama pemberitaan Syaiful Jamil, Zaskia Gotik dan Aib-aib orang yang lainnya - Imam Munandar
Semoga pemberitaan ini menjadi anda lebih tau tentang siapa Dr. Zkir Naik dan kedatangan beliau ke Indonesia yang pura-pura tidak tau menau soal kedatangan beliau. Sekian dari saya, Wassalam. Terima Kasih.
Tags :

Related : Dr. Zakir Naik Akan Datang Ke Indonesia, Siapakah Beliau Ini ?

123 Responses to "Dr. Zakir Naik Akan Datang Ke Indonesia, Siapakah Beliau Ini ?"

  1. ingin sekali melihat langsung sosok Zakir Naik,yg super jenius,semoga ada media yg meliput secara langsung ceramah beliau...apalagi yg berani berdebat dengannya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga saja mbak, tapi sayangnya UMY belum pasti mendatangkan beliau

      Delete
    2. yg datengin bukan UMY pak.tapi UNIDA gontor ....
      dalam rangka acara 90 thn gontor
      dan UNIDA menggandeng UMY UHAMKA

      Delete
    3. Saya non muslim,saya sudah banyak melihat dakwah beliau dg cara berdebat di youtube.Dia hebat dalam berdebat.Tetapi dari kehebatan beliaulah iman saya semakin teguh dengan keyakinan saya sebagai seorang non muslim. Jadi,selamat datang ke Indonesia. Debatlah dengan setiap orang hebat di negeri ini. Menangkan semua perdebatan itu. Tapi iman tidak sebatas perdebatan,tetapi perbuatan kita....,salam Pakdesiwo.

      Delete
    4. iman tidak terbatas dan tidak perlu di debatkan tp kebenaran itu perlu di cari pakdesiwo

      Delete
    5. Benarkanlah apa yg benar dan tinggalkanlah yg salah dg cara yg arif

      Delete
    6. Alhamdulillah..... kabar baik buat umat muslim

      Delete
  2. Replies
    1. lebih baik jangan mas, karena dr. zakir belum bisa ke Indonesia

      Delete
  3. Tgl 2 april di televisi mana mas?

    ReplyDelete
  4. Saya sudah tau infonya dr bbrp bulan yg lalu tp dr pihak UMY blum kasih info pastinya jadi datang atau tidak krn pasti hadir klo memang beliau jadi datang ke indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. pihak umy belum mendapatkan kepastian kerena memang belum di konfirmasi dari pihak Dr. Zakirnya.
      dan sayang nya pihak Umy telah memasang di website tetapi Indonesia belum masuk list

      Delete
  5. terus terang saya juga tidak tahu itu siapa beliau, terus kenapa harus menuntut media memblow up berlebihan?.. saya yakin beliau adalah muslim sejati tidak butuh media untuk memblow up nya, justru saya kawatir dengan sikap-sikap seperti penulis akan membuat kita terlalu mengkultuskan dan memuja kejeniusan seseorang, karena bagaimanapun juga beliau masih manusia biasa, bukan nabi dan juga bukan tuhan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan saya tidak ada sedikitpun yang mengarah ke memuja, kita sebagai muslim hanya takut, Indonesia terlalu termakan pemberitaan aib tanpa menghidangkan pemberitaan penting seperti ini

      Delete
    2. Mohon....saudara tengok berbagai dakwah beliau,....baru saudara komentar. Beliau memang bukan nabi dan bersorban.....lalu anda simpulksn.....manusia biasa apà punya kelebihan. Lalu coba buktikan anda hadiri setiap dakwahnya,minimal sekali saja. Baru anda pikirkan pantaskah beliau disebut biasa-biasa saja. Trims.

      Delete
  6. Emang Bener mau Ke Indonesia ??? , Wajar sih Di Indonesia gak ada beritanya kynya Gak Begitu bagus Ratting acara Agama di sini jd wajar aja TV gak nayangin Beritanya , paling yg tau beliau org yg main Internet itu juga gak banyak klo di bandingin Anak meme

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tentu mas, umy yang menjadi tempat penyelenggara belum memastikan kedatangan beliau, tetapi kemari saya melihat di website bahwa kedatangannya pasti, tetapi di bantah sama pihak dr. zakir nya d FB.

      Delete
  7. Alhamdulillah, kita sangat senang dengan kedatangan beliau, dan berharap tokoh-tokoh JIL dan syi'ah bisa ikut berdebat, semoga media TV Bisa menyiarkan secara langsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang sekali belum ada kepastian Pak Haji hehe

      Delete
  8. Mengislamkan orang.. boleh boleh saja. Namun caranya tidak cara cara yang arogan. Nabi tidak berdakwah dengan kepala mendongak akan kehebatan dan kebenaran Islam. Agama islam bukan untuk disombong sombongkan dihadapan umat lain akan kemuliaan ajaran islam. Cara Nabi dakwah tidak seperti itu. Nabi berdakwah dengan lembut dan tak membanding bandingkan agama islam dengan akidah agama lain. Beliau hanya menunjukkan jalan Islam... bukan menunjuk nunjuk jalan agama lain. Orang noleh saja tertarik dan masuk islam dengan cara ini, namun berapa juta umat lain tersakiti dan malah bertambah berpikir buruk ttg Islam.... itukah cara Islam berdakwah dengan menyakiti???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak juga, rasulullah juga membandingkan agama kafir Qurais untuk menunjukkan kebenaran Islam. Yang tidak dilakukan Rasulullah adalah menghina sesembahan mereka

      Delete
    2. Helsi : waduhhh, siapa yg sombong? Huahaha, mending dibaca dg baik artikel di atas . Dikunyah hingga lembut (33X,sesuai sunnah Rosul)
      Berfikir positif dan tidak suudzon setidaknya membuat hati lebih tenang!

      Delete
    3. Terlalu sempit pemikiran anda... setiap orang mempunyai caranya sendiri untuk berdakwah...!
      Jd menurut saya itu tdk arogan...
      tetapi penyampaian yg didasarkan pengetahuan..!

      Delete
    4. anda harus paham yg namanya dakwah dan debat ,

      Delete
    5. beda masa beda cara bung, jangan bodoh, tidak bisa cara yg sama di terapkan di masa yg berbeda,

      Delete
    6. Maksudnya Helsi, dia sakit hati dengan kebenaran Islam...

      Delete
    7. Helai,bila kalian merasa sikap dan pendapat kalian itu lebih baik dan lebih benar dibanding dg sikap dan cara dr.zakir dalam memperjuangkan Islam ini, coba olah nanti kalian aduargumen dengan beliau biar nanti mendapat kejelasan tentang cara mensakralkan Islam. Trims

      Delete
  9. tujuan beliau datang ke indonesia kan untuk berdakwah bukan untuk eksis di TV, buat apa pake bawa2 media segala? dan gak mungkin juga debat2 beliau disiarkan di TV nasional karena untuk menjaga kerukunan dan menghormati antar umat beragama di indonesia. #caba aja bayangkan klo debat beliau disiarkan di TV sedang debat dengan penganut agama lain, pasti bakal terjadi konflik horizontal antar umat nantinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. diartikel saya tidak menyebutkan dakwahya harus di siarkan, tetapi pemberitaan kedatangan beliau untuk di beritakan supaya semua tau beliau datang. Terima kasih super sekali masukannya

      Delete
    2. Kebenaran harus di sampaikan Ini lah cara islam yang benar,bukan lempar bom sembunyi

      Delete
  10. Berita di koran katanya ada 5 kota yang akan di datangi termasuk di Surabaya dan tempatnya di ITS. Beliau mau berdakwah dgn syarat panitia tidak menjual karcis sedangkan beliau sendiri tdk mau di bayar dan akomodasi ditanggung sendiri. jadi mari kita tunggu tanggal mainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih informasi tambahannya ukhti safni :)

      Delete
  11. sdh ada yg mau tantang debat dari Non Muslim...nanti di Publish bilang beliau takut...Indonesia kan jago pencitraan,,,,owwww

    ReplyDelete
  12. mudah mudahan jadi ya, pengen bgt ktemu langsung sama beliau,kagum dengan kecerdasanya,saya kalo nonton dr.zakir di youtube jadi pengen memperdalam agama

    ReplyDelete
  13. inilah indonesia, lebih sering mengposting dan mempublikasikan berita yang menghancurkan akhlak bangsa dan lebih mengajarkan pendidikan yang tidak berkualitas lewat sinetron.. harusnya indonesia dan media televisi dan sbgainya mempublikasikan orang yang mengajarkan kebaikan demi kepentingan bangsa kedepannya...

    ReplyDelete
  14. Aduh helsy kayak.a slah tanggap... jlas2 di artikel tdak ada yg brlebihan dengan pnjelasan.a mungkin helsy harus banyak2 tau tentang beliau (dr. Zakir naik).. di dakwah.a tdak ada yg memperlihat kan sikap kesombongan sehingga setiap orng trtarik mndengerkan dkwanya...

    ReplyDelete
  15. Smoga aja Beliau bisa datang...
    ngepanz bgt dengan cara berdakwh.a yg sllu membuktikan sgla sesuatu trjdi dengan kitab suci

    ReplyDelete
  16. Saya kurang setuju dengan isi tulisan anda yg terlalu memojokan media di indonesia. Sebelum menulis artikel di atas, pernahkah anda berpikir bahwa ada banyak pertimbangan para media di Indonesia tidak memberitakan kedatangan DZN le Indonesia? Salah satunya mungkin para awak media sudah mengetahui bahwa DZN belum ada rencana datang ke Indonesia sehingga mereka tidak mau mengangkatnya menjadi berita. Berbeda dgn anda yang tidak melakukan crosscheck terlebih dahulu sebelum memberitakan kedatangan DZN yg ternyata tidak benar sama sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip saya kurang belajar, tolong media nya di kasih tau, jangan terlalu mengumbar aib. Thx masukannya

      Delete
  17. saya mau nonton, dimana acara akan di adakan?

    ReplyDelete
  18. alangkah baiknya kalau dr Naik berdebat one on one. Karena kalau diberi kesempatan hanya sebentar, pasti lawan bicara kalah. Cara beliau bicara pakai semacam shock terapi, jadi kadang lawan bicara tidak sempat berpikir krn beliau nyerocos terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah sering di lakukan . salah satunya vs dr.williem cambel. kalah mutlak si cambel.

      Delete
    2. ada sesinya itu mas, sesi Tanya jawab ya waktunya sempit. kcuali sesi debat.

      Delete
    3. iya dr. zakir naik mulutnya ngerocos duank sementang dy tahu sluruh isi kitab suci agama lain, tapi aq yakin dan percaya dr.zakir naik suatu hri nti dr.zakir naik akn kembali kpda jalan yg bner asal dy memahami isi kitab suci dgn HIKMAT Tuhan bukan dgn LOGIKA manusiawinya. Terima kasih.

      Delete
  19. Pingin liat langsung sosok beliau.

    ReplyDelete
  20. Hampir semua debat diskusi dr.zakir naik saya tonton di youtube, tpi tak 1 pun yg saya dapat Firman Allah yg klwr dri mulutnya, melainkan kesombongan manusiawinya..
    Sebab ada tertulis:
    1 Kor 13 : 2: Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna

    Jdi, bwt dr. zakir naik sblum mengoceh ksana kemari, tolong pahami dlu makna ayat diatas supya anda tau bgaimana cara menyampaikan Firman Allah yg bnar, bukan dgn pemikiran anda yg sering anda sebut sebagai "LOGIKA". Maap Firman Tuhan bukan LOGIKA manusia tetapi Firman Tuhan itu adalah HIKMAT dari Tuhan. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keproookk ah. Ka si logika cenah

      Delete
    2. enya bener, nu kitu mah ulah di ladenan, keprokan weh, jempe kan hehe

      Delete
    3. Esra hutabarat... wah hebat hebat mengatakan Dr.Zakir Naik disuruh brlajar memahami makna dari ayat yg anda tunjukkan...boleh saya tanya itu anda melihat kitab atau hafal? Kalau DZN seh pasti hafal dan faham krna sudah terbukti loh...kalau memang anda hafal isi kitab anda dan faham kitab anda boleh dong anda menunjukkan mana didalam kitab anda yg mengatakan yessus adalah tuhan..dan yesus minta disembah ? Boleh ditunjukkan !!!

      Delete
    4. Wih anda gk ngerti juga ya mksud dri yg saya katakan sebelumnya. payah ngomng sm anda. Belajar baca lgi ya nak

      Delete
    5. Gak usah debat....Esra....apakah sudah benar cara menjalankannya apa yg di anjurkan dalam kitabmu belom....biar lebih jelas....bacalah kitabmu dgn benar....ok.kalo udah faham....baru boleh coment

      Delete
  21. Ezra hutabarat,Dr.Zakir sdh sangat memahami isi alkitab melebihi para uskup agung,klo kitab suci tidak bisa di pahami secara logik, bagaimana manusia bisa mengerti isi kitab suci,injil sdh tidak suci lagi karena setiap edisi cetakan selalu berubah isinya,Coba anda cek inji cetakan thn 60an dan injil yg sekarang anda pegang,Tlg teliti dengan cermat baru anda kasih komentar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan aku tdi sudah menuliskan "sekalipun aku mempunyai aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan (disini yg aku katakan si dr. zakir naik punya sluruh pengetahuan ttng isi kitab suci semua agama & lainnya) dan sekalipun aku memiliki iman yg sempurna (disini aku katakan si dr.zakir naik merasa memiliki iman yg sempurna shngga ia bs dgn gmpangnya membuat org pindah keimanannya)tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna (disini aku katakan dr.zakir naik belum pantas untuk berdakwah/diskusi dgn HIKMAT Tuhan melainkan dgn "LOGIKA manusiawinya".Krna smw dakwahnya tidak berdasarkan KASIH TUHAN melainkan LOGIKA manusianya. Tq

      Delete
    2. Mbak Esra yg cantik, tapi banyak orang jadi muslim sejati karena dr zakir naik lho, itu bisa disebut berguna kan? Kalau berguna berarti dr zakir naik punya kasih donk???

      Delete
    3. Mbak Esra yang cantik, ada orang jadi muslim sejati karena dr zakir naik lho, itu bisa disebut berguna kan?? Berarti dr zakir naik punya kasih donk?

      Delete
  22. "Meskipun engkau merasa benar, jauhkanlah debat." Hadits inilah yg sama sekali nggak dilakuin sama DZN.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  23. Pendekatan dengan ilmu. Makanya dalam akhir ayat Al-Quran sering Allah bertanya Apakah kamu berfikir??, Apakah kamu mengetahui?.....
    Itu menandakan bahwa Al-Quran dan kitab sebelumya yakni Injil, Taurat dab Zabur sangat mungkin pelajari dengan Logika..
    Itu yang menjadi gaya khas dakwah dan debat Dr.Zakir.
    Btw Bagiku Agamaku dan bagimu Agamamu.
    Tapi kita merupakan ummat terbaik, karena tugas dakwah yang diberikan Allah kepada Para RasulNYA, kini telah diberikan kepada kita.
    Wallahu a'lam bisshawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap itu persepsi anda klo Firman Tuhan digunakan dgn cara dipikirkan dgn logika, tapi Firman Tuhan yg sesungguhnya hanya bisa diberitakan melalui HIKMAT Tuhan bukan pikiran manusia.

      Delete
  24. Pendekatan dengan ilmu. Makanya dalam akhir ayat Al-Quran sering Allah bertanya Apakah kamu berfikir??, Apakah kamu mengetahui?.....
    Itu menandakan bahwa Al-Quran dan kitab sebelumya yakni Injil, Taurat dab Zabur sangat mungkin pelajari dengan Logika..
    Itu yang menjadi gaya khas dakwah dan debat Dr.Zakir.
    Btw Bagiku Agamaku dan bagimu Agamamu.
    Tapi kita merupakan ummat terbaik, karena tugas dakwah yang diberikan Allah kepada Para RasulNYA, kini telah diberikan kepada kita.
    Wallahu a'lam bisshawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu.. tpi menurut saya Tuhan hnya mengutus umatnya untuk memberitakan Injil bukan mendakwah. Karna Firman Tuhan bukan untuk didakwahkan tapi untuk diberitakan (diberitahu)ke seluruh penjuru dunia.

      Delete
    2. ~Urang Keprokan Deui Kang.,,,,,~

      Delete
    3. Mbak Esra , dakwah itu sebenarnya bahasa arab yang artinya menyampaikan/memberitahu ,itu arti dalam bahasa indonesia nya.

      Delete
  25. Semoga saja beliau bisa berbagi pandangan ttg Islam si indonesia bagi yg non Muslim datang dan lihat saja yg namanya PERDEBATAN bukan Dakwah koq nanti teman teman nin muslim akan tahu .....

    ReplyDelete
  26. KAPAN BELIAU AKAN DATANG KE INDONESIA?, TANGGAL BERAPA??!! saya harus tau. saya adalah fans beratnya. hehehe, mashaallah

    ReplyDelete
  27. Debat dan dakwah tentu saja dua hal yang berbeda. Beliau akan datang untuk berdebat atau dakwa kah? Saya suka lihat orang berdakwah, tapi saya kurang minat lihat debat agama. Bila Allah berkehendam bikin kita semua satu agama, dalam detik ini juga kita akan jadi satu agama. Mengapa kita harus beda agama, suku, ras, dan yang lainnya? Karena kita diuji untuk bisa melihat manusia dari sisi kemanusiaan. Sebab kita diberi pikiran dan rasa. Thx saudara!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut anda dia berdebat atau berdakwah...krna apa yg saya lihat di youtube nya sampe saat ini dia berdakwah

      Delete
  28. Mari berfikir positip. Jk acara debat mningktkn iman, mmperbaiki akhlak bangsa, knp tidak disiarkn scr live. Dr pd nnton acr lebay dan senitron yg tdk mndidik.

    ReplyDelete
  29. Wakil presiden JK ikut membantu mendatangkan Jakir Naik....Alhasil masih ada 6000 antrian undangan yg numpuk di meja jakir naik dari seluruh dunia.....

    ReplyDelete
  30. Sebaiknya Ezra Hutabarat layak debat dengan dr zakir naik. Tapi asal tau aja dr zakir naik hafal semua isi dari kitab non muslim melebihi pendeta nasrani sendiri. Apalagi Tuan Ahmed deedat yg mengatakan jika kamu menggambarkan tuhan seperti manusia berarti tuhan.juga tidur dan makan, nah kalo tuhan makan berarti tuhan perlu wc. Bisa bayangkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat ke indonesia

      Delete
    2. Kalo saya diizinkan untuk diskusi sama dr.zakir naik dgn senang hati saya akan datang. Semoga dgn kehadiran saya kekeliruan yg selama ini dikatakan sm dr.zakir naik bisa diluruskan. Dan saya heran melihat semua org2 yg non muslim berdiskusi sm dr.zakir naik lgsung begitu saja mw pindah agama. krna smw youtube yg saya tonton ttng dr.zakir naik tidaklah mengenai Firman Tuhan tpi mengenai Logika nya dr.zakir naik, jdi saya smakin yakin klo suatu saat nti dr.zakir naik akan mendapat teguran dr Tuhan lgsung. Walaupn saya tidak hafal sluruh isi kitab suci yg saya pegang saat ini, tpi aq yakin & percaya Tuhan akan berkata2 melalui org2 yg diinginkannya untuk menyampaikan berita keselamatan klo Tuhan mengizinkan saya adalah orgnya saya terima dgn rasa sangat bersyukur sekali. Terima kasih

      Delete
    3. mbak sebelum mau berdakwah dengan Dr. Zakir, sebaiknya anda benerin dulu photo yang anda gunakan saat ini, tidak enak dilihatnya, mengundang sesuatu hehee.

      pakaian belum beres mau ngomong soal agama, bagaimana ini mbak ?

      Delete
    4. Menurut saya masih sebatas hal yg wajar, tidak telanjang, mungkin mata anda aja yg jelalatan dan pikiran anda aj yg kotor melihat foto sperti itu. Belum tentu org yg menutup sluruh auratnya adalah org yg bener. Noh liat aj di TV byk tu ibu2 menggunakan hijab (maap tidak bermaksud menyinggung agama muslim) yg byk melakukan tindakan kejahatan. So, kembali ke orgnya balik ya om. Thanks.

      Delete
    5. haha ko malah lucu ngomongnya wkwkwk

      Delete
    6. sopan dikit kalau mau ngongin agama, minimal pakai baju yang tertutup dan tidak mengundang sesuatu, agama adalah paling sakral dalam hidup manusia, masa ngomong bawa agama Allah pakai baju yg hampir *SENSOR* apa ga pernah diajarin di agamanya ? pdahal suster (biarawati) juga pake hijab, samapai situ mariam yang kalian anggap tuhan di hijab juga.
      jawab ini. Ga bisa jawab mending out !!

      Delete
    7. Agama yg sempurna adalah agama islam, pd akhir zaman akan mendptkan ke menangan n lidungan allah SWT. Dan hya org yg taat kpd allah swt yg dpt perlindungan dr akhr zaman/kedtangan dazhal

      Delete
    8. Agama yg sempurna adalah agama islam, pd akhir zaman akan mendptkan ke menangan n lidungan allah SWT. Dan hya org yg taat kpd allah swt yg dpt perlindungan dr akhr zaman/kedtangan dazhal

      Delete
    9. bukan mata kita yg jelalatan, pakaiaan mba itu yg memancing para pria untuk melihat aurat mba. yg salah siapa? kita? enggak tapi mba. ada asap berarti ada api. pemicu nya siapa? mba. :)

      Delete
    10. Padahal Bundah maria sendiri aja tertutup rapih,layak.a Muslim,masa pengikut.a TIDAK, DGN jelas di perlihatkan Gambar sosok Bundah Maria,TIDAK ADA AURAT YG TERLIHAT kecuali wajahnya yg CANTIK

      Delete
    11. Padahal Bundah maria sendiri aja tertutup rapih,layak.a Muslim,masa pengikut.a TIDAK, DGN jelas di perlihatkan Gambar sosok Bundah Maria,TIDAK ADA AURAT YG TERLIHAT kecuali wajahnya yg CANTIK

      Delete
    12. Padahal Bundah maria sendiri aja tertutup rapih,layak.a Muslim,masa pengikut.a TIDAK, DGN jelas di perlihatkan Gambar sosok Bundah Maria,TIDAK ADA AURAT YG TERLIHAT kecuali wajahnya yg CANTIK

      Delete
    13. Padahal Bundah maria sendiri aja tertutup rapih,layak.a Muslim,masa pengikut.a TIDAK, DGN jelas di perlihatkan Gambar sosok Bundah Maria,TIDAK ADA AURAT YG TERLIHAT kecuali wajahnya yg CANTIK

      Delete
  31. Alhamdulilah apabila beliau bisa hadir ke tanah air tercinta ini,saya berharap pakar2 kristologi mau berdebat denganya .

    ReplyDelete
  32. Yang ilmunya masih kurang seperti saya hindari debat... kuatkan iman, belajar dan belajar...
    Salah satu kebesaran Allah terlihat di sosok beliau. Maha besar Allah yang menganugrahkan kecerdasan kepada beliau...

    ReplyDelete
  33. Subhanallah ...
    Semoga di lancarkan segala urusannya ...
    ISLAM tidak butuh seorang hamba, tapi hamba lah yang butuh ISLAM agar bisa menyelamatkan dirinya sendiri di akherat (tak pakai juru selametan) baca surat an-nisa' ayat 157, 158,& 171 ...
    Masya Allah, Allah maha Benar lagi maha Penyayang seluruh umat di dunia ...

    ReplyDelete
  34. Al Quran melarang orang muslim berdebat Jangan ijinkan Dr Zakir naik masuk ke Indonesia!!! Hanya akan menimbulkan perselisihan

    Al Quran melarang۞ وَلَا تُجَٰدِلُوٓا۟ أَهْلَ ٱلْكِتَٰبِ إِلَّا بِٱلَّتِى هِىَ أَحْسَنُ إِلَّا ٱلَّذِينَ ظَلَمُوا۟ مِنْهُمْ ۖ وَقُولُوٓا۟ ءَامَنَّا بِٱلَّذِىٓ أُنزِلَ إِلَيْنَا وَأُنزِلَ إِلَيْكُمْ وَإِلَٰهُنَا وَإِلَٰهُكُمْ وَٰحِدٌۭ وَنَحْنُ لَهُۥ مُسْلِمُونَ

    Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri".
    (QS.Al-Ankabut:46)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda mengrti isi kndungan ayat tersbut? Apakah perdbtan n dkwah brbeda n apa tdk di blehkan berdkwah ? Krna nabi muhammad saw di anjurkan berdkwah.

      Delete
    2. Anda mengrti isi kndungan ayat tersbut? Apakah perdbtan n dkwah brbeda n apa tdk di blehkan berdkwah ? Krna nabi muhammad saw di anjurkan berdkwah.

      Delete
  35. Esra hutabarat...anda siapa memangnya? Zakir naik hanya mau berdebat dg org yg bisa menghadirkan 10.000 org, itu setara GBK...dan itu wajar,beliau adl ulama yg cerdas,tdk mgkn membuang waktu utk melayani debat dg org2 awam....mgkn klo anda selevel dg bunda theresia bisa saja anda bedebat dg nya...tapi....anda siapa?

    ReplyDelete
  36. Mas imam Munandar..setuju dgn Anda sya...

    ReplyDelete
  37. Msh 4000 undangan yg harus dipenuhi dr zakir naik untuk tiba d indonesia. Bagi yg ingin berdebat msh ada kesempatan untuk menghafal kitab sucinya masing masing

    ReplyDelete
  38. Lakok nanya.???....meskipun saya juga meragukan tanggal kedatangan beliau...
    Disitu juga di jelaskan akan hadir tanggal 2 april ini.berarti besok...

    Dan ingat ....sebelum membaginya tolong di baca ulang sebelum disebarkan.karna kadang berita2 itu diolah sedemikian rupa.agar di sebar sebanyak2nya.itu sperti spam.ato semacam sharing profit..oleh pihak2 twrtentu.
    Yg ingin saya koreksi adalah...
    1.jangan mepropagandakan sebuah berita.dg isu lain.seperti uttaran.kata2 lebay.program dangdut.karna itu menimbulkan stigma negativ.kepada kita sendiri sbgai muslim.
    2.tentang kedatangan beliau.bahkan sampai hari ini.tidak ada 1 pihakpun yg mengklaim kapan kedatangan beliau.walaupun sebenarńya itu terkonfirmasi akan hadir pada ulang tahun salah satu universitas swasta di jogja.namun yg bersangkutan belum memberi jawaban pasti akankah beliau datang.karna ini serangkaian kunjungan beliau ke asia tenggara.jika alloh mengijinkan .akan datang setelah kunjungan ke malaysia.dan Dr zakir naik.menyampaikan keinginannya hadir ke indonesia.namun beliau masih berkata INSHAALLOH.
    3.saya kurang yakin dengan latar belakang beliau.yg di kutip laman ini.kedokteran sampah????
    4. Dan tetakhir...kenapa media tidak meliputnya.karna lebih kearah SARA.tentang keyakinan.tentang agama.apalagi beliau memang populer dg open debate yg hebat..perlu banyak persiapan dan kalian2 yg lebih mendalam jika beliau mengadakan hal yg sama di indonesia.

    Jadi.menurtku jika beliau datang (amin).beliau hanya akan sbg tamu undangan saja bukan sbgai debator.sperti yg kita lihat di youtube itu.karna saya juga pengagum beliau.

    Singkatnya.jadilah seorang muslim yg .pintar.pandai dan faham.karna alloh lebih menyukai umatnya yg pintar..

    .....kalo gak salah saya pernah membaca salah satu kutipan :

    ." 1 rakaat sholatnya muslim yg berilmu lebih baik dari 1000 rakaat org yg tak berilmu".....

    Jangan asal.sebar.pahami.kita hidup diera digital.semua tinggal.sebar.tinggal berkomen.

    Demikian yg mungkin saya tahu.semoga salah.karna hanya alloh yg maha benar.
    Wassalam.

    ReplyDelete
  39. Karna Firman Tuhan bukan untuk didakwahkan tapi untuk diberitakan (diberitahu)ke seluruh penjuru dunia, apa bedanya di dakwahkan dengan di beritakan(diberitahu)....????perasaan dua kata ini sma2aja...maksud dan tujuannya...wkwkwkwkwk..

    ReplyDelete
  40. Sebelumnya saya hanya bisa menyaksikan dakwah beliau dari you tube. Tapi sekarang beliau akan berdakwah di indonesia.
    Saya berharap ada stasiun TV yg menayangkan secara live.
    Karena kami tak mungkin pergi kesana.

    ReplyDelete
  41. Sebelumnya saya hanya menyaksikan dakwah beliau dari youtube. Tapi sekarang beliau akan berdakwah di Negara tercinta ini.
    Harapan saya semoga ada Stasiun TV yang menayang secara Live. Karena saya juga tidak mungkin pergi kesana.

    ReplyDelete
  42. Sebelumnya saya hanya bisa menyaksikan dakwah beliau dari you tube. Tapi sekarang beliau akan berdakwah di indonesia.
    Saya berharap ada stasiun TV yg menayangkan secara live.
    Karena kami tak mungkin pergi kesana.

    ReplyDelete
  43. Asslm... mohon tuk diedit kembali kata "sampah" pada paragraf keahlian dr.zakir naik, mungkin mksudnya "sampai", karena akan berbeda pengertiannya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam Wr. Wb.
      Terima kasih mas gusti koreksinya. Sudah saya edit.

      Delete
  44. Wah.. kirain dokter Zakir boss kita yang punya Klinik Wasir di Tangerang.. he he he.. salam sukses ya gan..

    ReplyDelete
  45. Belum ada info terbaru kedatangan dr. zakir naik ya

    ReplyDelete
  46. Pertanyaannya, kenapa pemerintah India melarangnya sekarang? Mereka yang mengikuti ceramah dan sepak terjang Naik akan paham bahwa dia mengulang-ulang apa yang dikatakannya sejak kira-kira 25 tahun lalu. Saya akan tulis dalam kolom terpisah tentang ceramah-ceramah Naik yang problematik dan memperlihatkan kedangkalan ilmu agamanya dan agama lain. Kini, kontroversi Naik bukan hanya masalah di India, tapi juga di Malaysia. Akankah kontroversi ini juga akan menjalar ke negeri kita? https://www.itsme.id/kontroversi-zakir-naik/3/

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !