UPDATE : Dr. Zakir Naik Batal Ke Indonesia, Belum Ada Rencana Ke Indonesia

Kemarin saya membaca dari website UMY jogja yang mengatakan bahwa Dr. Zakir akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat, dan saya sempat membuat artikel tentang kedatangan Dr. Zakir ini, dan ternyata itu ini mutlak kesalahan pengelola website tersebut yang mengatakan bahwa Dr. Zakir akan datang ke Indonesia.

Rasa kecewa muncul ketika melihat informasi dari akun Facebook Abdul Malik Badeges (Trainee di Islamic Research Foundation / Dr.Zakir Naik / IRF Supporters In The World), yang mengatakan hal seperti ini :
DZN sudah menerima undangan dari Yogyakarta tapi belum konfirmasi karena undangan yang pending berjumlah 4000 lebih di mejanya. Pagi ini saya berbincang mengenai rencana tour ke depan, Dubai, Malaysia, Korea, dll. Jadi, Indonesia belum masuk list. Mohon dengan sangat untuk tidak menyebarkan undangan dulu jika memang pihak DZN belum mengkonfirmasi. Sekian. Terima Kasih.
Ternyata ini adalah kesalahan pemberitaan yang disebarkan oleh pihak UMY Jogja, dan para Netizen termasuk saya sudah memberikan informasi bahwa Dr. Zakir akan datang ke Indonesia, tetapi para Netizen pun tidak salah karena memang mereka dan saya membaca pemberitaan dari website UMY.

Indonesia belum masuk kedalam List Tour Dr. Zakir, dan hati saya sangat kecewa karena saya dan seluruh pecinta Dr. Zakir Naik telah menanti hal ini telah lama.

Mohon maaf atas kesalahan informasi pemberitaan tentang kedatangan Dr. Zakir yang saya tuliskan. Terima Kasih
Tags :

Related : UPDATE : Dr. Zakir Naik Batal Ke Indonesia, Belum Ada Rencana Ke Indonesia

8 Responses to "UPDATE : Dr. Zakir Naik Batal Ke Indonesia, Belum Ada Rencana Ke Indonesia"

  1. Iya bener tuh website umy yg ga jelas

    ReplyDelete
  2. Sebelum menyebarkan info bagusx dikroscek dl kebenaranx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah cek dan kebenaranya sudah ada di website UMY

      Delete
  3. Ya semoga saja undangan datang ke Indonesia bs cpt..

    ReplyDelete
  4. Dr. Zakir naik Urung datang, tapi UMY tetap untung. Kehebohan tentang rencana kedatangan beliau ke indonesia selalu terkait dengan nama UMY Selaku salah satu pihak pengundang/tuan rumah...kabar ini tentu saja membuat nama UMY semakin melangit mengikuti kepopuleran nama besar Dr. Zakir naik, sadar atau tidak tentu saja hal ini menjadi salah satu bentuk iklan gratis yang jitu dan memiliki spektrum yang luas, yaitu umat islam indonesia lebih khusus lagi kalangan fans dr. Zakir naik. Yah itung.. itung promosi Untuk menjaring calon mahasiswa baru yang sebentar lagi akan di buka pendaftarannya...

    ReplyDelete
  5. Dr. Zakir Naik merupakan Tokoh Islam yang Fenomenal menurut saya, bahkan disebut sebut sebagai Ahmed Deedat plus, karena kelebihan beliau, saya juga merupakan Pengagum Beliau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang sekali batal ke Indonesia ya kang

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !