Identitas Diri Seorang Blogger Itu Penting !

Banyak sekali blog yang tak bertuan atau tanpa Identitas asli dari pemiliknya, entah apa alasan mereka para blogger bertopeng ini tetap tidak mau membuka identitas aslinya, padahal menurut Mario Teguh sendiri :
Jangan malu membuka Identitas anda, Identitas yang anda miliki adalah sebuah pintu menuju kesuksesan, Super sekali

Apakah perlu seorang blogger membuka Identitasnya ? Jawabannya sangat perlu, karena blogger dan blog nya seharusnya sejalan, disamping itu seorang blogger seharusnya bisa beradaptasi dengan dunia maya, jangan sampai pengunjung bingung, blog yang mereka kunjungi itu apakah blog hantu ? Anda tidak sedang melakukan kejahatan kan ? Kenapa harus bersembunyi ?

1. Membuka Diri itu adalah awal kesuksesan
Seperti yang dikatakan oleh Bapak Kita Mario Teguh, bahwa membuka diri atau identitas itu adalah suatu yang wajib dan itu adalah langkah awal menuju kesuksesan, tidak ada blogger sukses dengan hanya bersembunyi, mereka yang menjadi blogger sukses paling tidak menyertakan nama bahkan foto nya di dalam blog nya sendiri, itu juga sebagai ciri atau identitas dari blog nya, saya bahkan menggunakan nama sama di Blog dan Domain saya, pasti suatu saat sukses, aamiin.

2. Rasa Percaya
Kepercayaan adalah sesuatu yang sangat mahal harganya, jika anda telah percaya dengan satu hal maka anda akan dengan mudah mengikuti apa yang dikatakan hal tersebut, begitu juga dengan blog, anda mesti atau wajib menumbuhkan rasa percaya bagi pengunjung anda, salah satunya dengan menunjukan siapakah anda sebenarnya, apalagi jika anda berjualan di blog, ini jelas sangat dibutuhkan.

3. Terkenal
Seperti halnya Mas Eka dan Mas Sugeng, mereka terkenal di dunia maya karena blog nya yang begitu penomenal dan sangat memberikan nilai positif bagi blogger lain, bagaimana jika mereka tidak membuka identitasnya ? Mungkin saja penggemar blog nya merasa sulit untuk menyebutkan atau mempromosikannya kembali.

4. Banyak Teman
Dengan orang tau siapa pemilik blog anda, mereka akan senang berteman dengan anda, mereka tidak akan pernah mau hanya berteman dengan untaian huruf dan gambar yang ada pada artikel atau konten anda, mereka butuh manusia nya untuk sekedar berbagi.

Semoga ini menjadi motivasi anda untuk membuka diri anda, dan memperkenalkan diri anda kepada para pengunjung anda.
Tags :

Related : Identitas Diri Seorang Blogger Itu Penting !

0 Response to "Identitas Diri Seorang Blogger Itu Penting !"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !