Jika LGBT Adalah HAM, Toleransi Sudah Ternodai

Akhir-akhir ini media menjadikan Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) sebagai berita paling hangat yang mereka tampilkan, bukan sekedar tentang isu permintaan para LGBT tentang keadilan mereka, tetapi kasus yang menjamur tentang kejahatan dan kasus dari pada pelakunya.

Bukan menganggap mereka adalah penjahat, mereka memang sama manusia tetapi mereka mempunyai kelainan yang sangat dikutuk oleh Allah SWT dari zaman Nabi Luth AS. Dimana pada zaman Nabi Luth kaum LGBT ini di hadiahi azab yang sangat mengerikan, lantas kenapa di era modern seperti ini para LGBT malah diberikan toleransi untuk menikah dengan sesama penganut LGBT, ini jelas sangat bertentangan dengan hukum seluruh kepercayaan di muka bumi.

LGBT bukanlah sesuatu yang patut diberikan toleransi, ini adalah racun tersendiri bagi umat manusia, seluruhnya yang ada dimuka bumi ini berpasangan, siang dan malam, atas dan bawah, kiri dan kanan, termasuk laki-laki dan perempuan. Ini sudah menjadi hukum wajib dan tidak bisa di ganggu gugat.

Kita ambil sedikit contoh dari toleransi LGBT, seperti yang telah dikatakan diatas, bahwa seluruh dari alam ini berpasangan, jika kaum LGBT ini menginginkan sesama jenis untuk menjadi pasangannya, bagaimana dengan alam ini, contoh : Laki-laki yang ingin menikahi laki-laki lagi dan perempuan juga ingin menikahi perempuan yang notabene adalah sesama jenis. Bagaimana kalau Allah SWT murka dengan penyelewengan pasangan tersebut, Allah SWT menjadikan malam tanpa siang, ini jelas keruksakan yang terjadi, apa yang terjadi dengan manusia jika seluruh hari hanya ada waktu malam tanpa siang, kemudian apa yang terjadi jika manusia mempunyai tangan kanan atau kiri saja, ini jelas sebuah nilai yang tidak normal.

Melihat kedua contoh diatas patut kta simpulkan, bahwa segala yang tidak seimbang berakibat rusak dan bukanlah sebuah nilai yang normal, jadi jika LGBT adalah Hak Asasi Manusia (HAM), bagaimana dengan Hak Asasi Alam, apakah ini sebuah toleransi, dimana sejenis menikah dan semua orang menyambut gembira, padahal itu adalah sebuah aib yang sangat pedih menjijikan, bagaimana ini bisa disebut toleransi, yang menjijikan dianggap hal yang patut diperjuangkan.

Dan jika LGBT ini adalah HAM, lantas bagaimana ayat kitab suci yang menyebutkan bahwa ini adalah sesuatu yang sangat dilarang kebernarannya. Agama mau dikemanakan ? Kenapa menginjak agama atas asas toleransi yang tidak semestinya.

Ada apa dengan dunia dewasa ini, apakah memang benar dunia ini sedang dalam masa sekarat yang menjelang ajalnya ? Pikirkan ini baik-baik. Loe Ga Butuh Toleransi (LGBT) !!
Tags :

Related : Jika LGBT Adalah HAM, Toleransi Sudah Ternodai

0 Response to "Jika LGBT Adalah HAM, Toleransi Sudah Ternodai"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !