Kenapa Harus Repot Riset Keyword ?

Kenapa harus repot-repot riset keyword ? Apa yang menjamin dengan riset keyword artikel atau blog kita menjadi jawara ? Siapa yang mau menjawab pertanyaan ini ? silahkan jawab dengan keilmuan dan pengalaman yang anda punya, saya tunggu jawaban anda dan sangat mengharapkan jawaban yang relevan dan memberikan pencerahan. (Rio Bridge "Internet Marketer London).

Akhir-akhir ini saya mulai memahami inti dari SEO dan apa sebenarnya itu SEO, banyak yang tak masuk akal yang saya dapatkan dari mempelajari SEO tersebut, sangat banyak terlebih dari para master yang membuat artikel tentang SEO dan jelas berbelit-belit dan hanya membuat pembaca dan pengunjungnya kebingungan sendiri.
Dan benar apa yang dikatan Rio Bridge, ada apa dengan para SEO, mereka membuat artikel seakan membuat takut para blogger pemula yang ingin mencoba mejadi seorang penulis blog sukses, termasuk saya merasa takut dan membuat down harapan saya tentang blog ini, jujur saya tidak pernah memikirkan keyword dari awal saya membangun blog ini, saya hanya menulis dan semua selesai.

Menurut master SEO apa yang saya lakukan adalah bentuk kesia-siaan semata, karena saya hanya akan merasa cape bikin artikel kemudian tidak akan ada pengunjung yang datang karena saya tidak menerapkan SEO, saya merasa saya telah melakukan kesalahan yang sangat fatal, tapi kembali logika saya bermain dan juga dukungan para blogger master, yang menjelaskan bahwa Google atau search engine itu bukanlah mesin bodoh !

Google bisa membaca semua yang anda tulis pada artikel anda juga blog anda termasuk komentar juga link tautan anda dengan cepat, kenapa google hanya membaca keyword yang anda tanam ? berarti google belu optimal dong ? masa perusahaan besar menerapkan sistem yang belum optimal, ini jelas sebuah kecacatan sistem dong ?

Memang google menyarankan untuk riset keyword ? itu karena google punya produk nya. Dan kenapa keyword ini dianggap penting ?  karena bidikan kata saja yang tepat.

Coba anda pikirkan kembali jika anda membuat keyword "Belajar SEO" kemudian anda ketikan sendiri di search engine apa yang akan anda dapat ? pasti anda mendapati artikel anda ada pada google, kemudian anda jangan riset keyword, anda tulis saja secara natural artikel anda tanpa riset keyword, saya beri contoh "Belajar SEO dengan Aa Imam", kemudian anda ketikan kembali Belajar SEO pada search engine, apa yang akan ada dapat ? bisa jadi artikel anda itu ada di search engine juga.

Nah kenapa anda harus capek riset keyword kalau anda bisa menembak keyword itu sendiri, tools riset keyword hanya menyediakan banyak keyword yang populer dari hasil survey mereka, tapi anda bayangkan manusia tidak selalu tepat pada sesuatu atau manusia itu tidak hanya mencari itu-itu saja, manusia itu variatif.

Riset keyword sangat penting bagi mereka yang menganggap google dan search engine adalah robot monoton, padahal google adalah robot pintar, mereka bisa membaca semua nya, bahkan semuanya.

Inti yang saya tulis ini bukan untuk menganggap Riset Keyword tidak penting, tapi jangan pernah menakuti para blogger pemula dengan optimasi SEO atau saya tekankan disini riset keyword, berikan blogger pemula itu kemudahan dalam belajar, jangan menyurutkan niat mereka, birkan saja mereka menulis dengan natural. Bairlah Google yang menentukan.
Tags :

Related : Kenapa Harus Repot Riset Keyword ?

0 Response to "Kenapa Harus Repot Riset Keyword ?"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !