Mengulas Tentang Blog Auto Generated Content (AGC)

Banyak sekali blogger yang tengah mengeluh dan menjadi korban Blog Auto Generated Content atau sering kita sebut dengan Blog AGC, blog ini adalah menjadi pilihan paling mudah untuk mendapatkan trafik tanpa harus memposting blog dengan cara manual, namanya juga otomatis ya tidak perlu kerja lah.

Sangat menggiurkan, teman saya adalah salah satu pelaku dari AGC ini dan saya tidak bisa sebutkan disini, dari pengakuaannya dia bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dengan mengunakan autogenerated ini terutama pada bisnis adsense dan PPC lainnya.

Anda bayangkan saja, sebuah blog yang jumlah postingan atau artikel nya hanya 5 artikel tetapi bisa mendatangkan pengunjung samapai ribuan dalam sehati, sungguh luar biasa.
Cara Kerja Blog AGC
Banyak sekali cara yang dilakukan, salah satunya adalah memanipulasi keyword untuk mengarah ke salah satu blog kita kemudian memproduksinya menjadi keyword lain untuk diarahkan kembali pada page search engine.

Sebenarnya blog seperti ini adalah bersifat ilegal, kenapa ilegal, menjadi blogger adalah menghasilkan sebuah karya, jika karya anda hanya hasil copy paste bahkan dilakukan secara otomatis apakah anda layak disebut blogger ?

Saya rasa tidak, anda hanya boleh disebut dengan pemburu trafik atau lebih lengkapnya adalah pemburu dollar saja.

Menggunakan AGC juga adalah sikap yang merugikan blogger lain, bayangkan mereka (blogger) membuat kontennya dengan segala pemikiran yang sangat lugas dan penuh dengan pertimbangan serta ilmu yang mereka miliki, kemudian dengan otomatis artikel tersebut ada di blog anda dengan menggunakan blog AGC tersebut, apakah ini adalah bentuk penghargaan yang bisa diberikan untuk blogger.

Jauh dari kata menghargai, para pengguna autoblog ini adalah orang-orang yang tidak bertanggung jawab, blogger lain menyebutkan kalau AGC ini ada manfaatnya, tapi menurut saya tidak ada manfaatnya sama sekali, kalau manfaat yang negatif tentu sangat kaya manfaat.

Jika anda yang sedang mencari tau bagaimana cara menggunkan blog auto ini, saya sarankan anda urungkan pikiran anda untuk mempergunakan pelayanan yang satu ini, selain moral anda rapuh anda juga akan di cap sebagai pencuri konten nomor satu, apakah anda mau menodai niat anda menjadi seorang blogger ?

Jika memang ada yang meyebutkan manfaat dari blog yang satu ini, saya rasa anda memberikan masukan negatif kepada blogger baru yang ingin mengetahui blog otomatis ini, katakan saja dengan tegas bahwa Auto Generated Content ini adalah ILEGAL !!

STOP AUTO BLOGGING
Tags :

Related : Mengulas Tentang Blog Auto Generated Content (AGC)

0 Response to "Mengulas Tentang Blog Auto Generated Content (AGC)"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !