Menjadi Publisher Google Adsense Itu Susah

Kalau ada yang mengatakan bahwa menjadi publisher adsense itu sangatlah mudah, berarti orang ini sudah tidak waras, butuh waktu yang panjang untuk menjadi blogger sukses dengan google adsense, bukan dalam hitungan bulan dan tahun tapi lama. Contohnya Mas Eka Lesmana dan Mas Sugeng, beliau mencapai kesuksesan seperti sekarang bukan di dapat dengan hanya hitungan bulan atau tahun, tapi cukup lama.

Menjadi Publisher adsense bukan sekedar menjadi mitra kemudian menjadi lumbung uang yang akan membajiri blog anda, sangat sulit untuk merealisasikan apa yang dikatakan para master untuk mendapatkan penghasilan perbulan dari google adsense. Jangan banyak berharap.
Menjadi publisher Google Adsense itu susahnya disini :
1. Sulit Diterima
Ini menjadi faktor yang sangat banyak dialami oleh blogger yang mencoba peruntungan menjadi publisher google adsense, sangat sulitnya diterima google adsense menjadikan dan membuat para blogger frustasi, ada yang sampai di tolak 3x, dan ada yang status pemberitahuan digantung, atau tidak diberi kepastian di tolak atau di terima nya menjadi publisher.

Hal ini jelas sedikit menjelaskan bahwa menjadi publisher adsense itu tidaklah gampang, perlu banyak yang diperhatikan dari isi dan pernak-pernik blog, banyak yang di tolak google adsense gara-gara hal sepele dari blog nya, dan banyak juga mencari solusi lain selain google adsense untuk mendapatkan penghasilan untuk blognya.

2. Sudah Diterima Penghasilan Tetap Sedikit
Ini juga yang sering dikeluhkan oleh para publisher adsense, yaitu kecilnya CTR iklan adsense untuk blog berbahasa Indonesia, niat nya mendapatkan pendapatan sebulan sekali, tetapi yang didapatkan adalah 6 bulan sekali bahkan ada yang setahun sekali, ini bukan karena salah menerapkan adsense, tapi memang akumulasi ambang pembayaran belum mencukupi untuk di kirimkan. Sebenarna banyak cara untuk meningkatkan CTR Adsense, tetapi untuk penerapannya memang sangat sulit.

Jika ingin mendapatkan penghasilan sebulan sekali, minimal kita perlu mendatangkan visitor sebanyak 1.000/hari tanpa klik iklan, jika dibawah jumlah itu maka jangan harap anda mendapatkan penghasilan sebulan sekali. Solusi yang pasti adalah membuat postingan blog yang All Time, atau tanpa batas waktu.

3. Peraturan Yang Sangat Ketat
Banyak publisher yang telah mendapatkan penghasilan perbulan, tetapi sekali melakukan pelanggaran maka hukumannya adalah tertutupnya penghasilan adsense, alias google akun untuk adsense anda di banned, ini adalah sebuah yang paling mengerikan diantara dua no tadi, ini artinya anda harus mengulang pendaftaran kembali, karena untuk mendapatkan akun (banding) yang tadi di banned adalah 90% tidak kembali dan 5% tidak di jawab 5% nya lagi di kabulkan.

Untuk menjadi publisher adsense kita perlu menjadi blogger kuat yang tahan banting, menjadi publisher adsense harus kuat mental. Ingat kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

Mungkin sekian dulu kali ini, artikel saya kali ini bukan untuk menyurutkan niat siapapun untuk bergabung dengan google adsense, saya menuliskan ini agar kita siap menghadapi berbagai rintangan jika kita memutuskan untuk menjadi publisher adsense.
Tags :

Related : Menjadi Publisher Google Adsense Itu Susah

4 Responses to "Menjadi Publisher Google Adsense Itu Susah"

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
    Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
    Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
    Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
  2. Susah, tapi alhamdulillah akhirnya bisa diterima juga. Dan perjuangan ternyata bukan cuma menjadi publisher, setelah diterima pun tugas penting sudah menanti, menaikkan traffic. Krasa bener, traffic kecil, dengan google adsense sekalipun, susah sekali dapat duit

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener tuh trafik kecil mah susah juga buat PO nya hehe

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !