Saya Memutuskan Berhenti Menjadi Pemburu Dollar Google Adsense, Karena ....

Menjadi pemburu dollar dari Google Adsense sepertinya menjadi hal yang wajib diterapkan oleh semua blogger, karena memang Google Adsense adalah penyedia iklan yang sangat baik dan tentu terbukti pembayarannya dan sangat pula besar pendapatan yang di dapatkan.

Banyak sekali blogger yang telah sukses dari pemburuan dollar ini, dan tak jarang mereka menjadi blogger master karena pendapatan google adsense yang sangat melimpah. Sebut saja Eka Lesmana, blogger yang mampu meraup $11.000 dari google adsense perbulannya, jika di konversi kedalam rupiah sangat jelas ratusan juta telah di terima oleh Eka Lesmana dalam kurun waktu satu bulan saja.
Kerap sekali banyak blogger yang ingin meniru kesuksesan Eka Lesmana, termasuk saya yang sangat ingin menjadi pemburu dollar dan menghasilkan dollar yang sangat banyak, tetapi banyak hal yang menjadi faktor penghalang bagi para blogger dan juga termasuk saya, yaitu tingkat pengunjung yang sangat minim.

Jika kita belajar hitung-hitungan, dari per1000x ditambah 3 klik iklan, pendapatan kita bisa di hitung adalah $1 sampai $5. Tetapi anda perlu tau batas ambang pembayaran adsense adalah $100, maka untuk mendapatkan pembayaran anda perlu menambah $95 dollar jika kisaran RPM nya adalah $5. ini artinya kita membutuhkan 19.000x tayang lagi untuk mendapatkan $100 atau batas pembayaran kita.

Tetapi akhir-akhir ini saya memutuskan berhenti menjadi pemburu dollar google adsense, karena memang menurut saya menjadi blogger itu tidak melulu soal dollar, dan saya berhenti menjadi pemburu dolar karena akun adsense saya bermata uang rupiah, hehe.

Itu artinya sekarang saya berhenti menjadi pemburu dollar adsense tetapi tetap menjadi publisher adsense dan menjadi pemburu rupiah google adsense.
Tags :

Related : Saya Memutuskan Berhenti Menjadi Pemburu Dollar Google Adsense, Karena ....

2 Responses to "Saya Memutuskan Berhenti Menjadi Pemburu Dollar Google Adsense, Karena ...."

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !