Sekarang Saatnya Menerapkan Kode Iklan Anda, Email Google Adsense

Ada apa dengan saya akhir-akhir ini dari siang kemarin sampai sekarang tepat pukul 04:00 hati saya merasa tak enak, apa mungkin akan terjadi sesuatu, beberapa kejadian menarik dan penuh tantangan mulai dari sore kemarin, yang pertama membagikan surat sumbangan yang penuh dengan sindir dari beberapa warga, kemudian orang kepercayaan saya kena ciprat temannya karena gagal menjalankan tugas, padahal menurut saya dia tidak gagal, malah yang terbaik. Hingga di labrak ketua RT dan RW karena saya dan rekan-rekan saya melakukan kesalahan yang mungkin salah tetapi 90% benar, ah sudahlah percuma saya curhat disini, anda pasti tidak akan mengerti kan ? hehe.

Email Google Adsense
Melihat judul diatas pasti banyak dari anda yang mengalami, dan mungkin merasa di PHP oleh google adsense, tepat pagi ini dengan segala kejadian yang dialami kemarin, saya iseng-iseng buka laptop, niatnya sih mau membuat artikel, tapi saya penasaran menunggu jawaban email dari NET TV, atas permohonan maaf tentang hak cipta akun YouTube saya, dan betapa terkejutnya saya ketika melihat email yang bukan dari NET, tetapi ini adalah email dari Google Adsense, wow. 

Saya senang bukan main, karena saya memang juga sudah satu minggu ini menunggu jawaban juga dari Google Adsense, intinya sedang menunggu hasil review kedua dari Adsense, blog saya yang ini saya mau coba daftarkan ke google adsense. Oh iya saya awalnya tidak begitu tertarik memasang iklan pada blog saya, karena saya memang adalah publisher adsense lewat youtube, sudah tiap bulan saya dapat kiriman dari google berkat video-video saya, tetapi saya coba-coba daftarkan blog saya, lumayan juga kan menambah penghasilan Adsense saya.

Kembali ke Email, benar sekali ternyata itu adalah jawaban dari google adsense atas situs yang saya ajukan beberapa hari lalu, tapi ada yang membuat saya bertanya sekaligus pusing, jawaban email dari adsense adalah seperti ini :

Di paragraf pertama email tersebut menyatakan bahwa saya berhasil membuat unit iklan pertama tetapi saya belum menempatkan iklan pada situs yang saya daftarkan, itu adalah kalimat yang membingungkan bagi saya "Kami lihat anda berhasil menerapkan iklan, tetapi belum menempatkan kode iklan" ? ini sama halnya kami melihat anda berjalan tetapi anda masih duduk, Why sense ?

Di paragraf kedua email tersebut mengatakan "jika anda yakin telah menerapkan kode iklan dengan benar tetapi server kami belum melihatnya" Kan lu tadi bilang udah lihat iklan gue sense ? ko sekarang jadi belum liat ? ini benar-benar membuat saya bingung, katanya dia sudah melihat saya berhasil menerapkan iklan, kemudian belum melihat, kalau boleh saya bilang ini sama saja dengan "Lu abis makan terus lupa makan" Why lagi sense ?

Dan perlu anda ketahui lagi, bahwa saya telah menerapkan iklan seminggu yang lalu, tepat seminggu yang lalu saya pasang 3 kode iklan sekaligus, sekarang adsense menyuruh saya pasang iklan lagi, jangan-jangan adsense mau membuat blog saya blog iklan, berapa lagi iklan yang mesti saya pasang sense ?

Email ini adalah email pemberitahuan review tahap kedua, dan ini juga yang paling saya tidak suka, sudah lama menunggu sekarang harus menunggu kembali, tetapi karena memang saya adalah publisher sejati *ciee* saya siap menunggu lagi, biarlah adsense untuk blog ini terus memberikan PHP, asalkan Adsense YouTube tetap gurih dan sangat gurih.

Mohon maaf untuk kali ini saya membuat postingan sampah seperti ini, maklum saya sedang pusing 700 keliling karena PHP andsense dan juga permasalahan saya di dunia nyata hehe.

Jika ada yang mau menyanggah artikel saya, saya tunggu, jika ada yang bernasib sama mari kita berdo'a bersama, dan jika ada yang ingin tertawa atau juga kesal membaca artikel saya ini silahkan layangkan bentuk protes anda dengan cara mengirim saya akun Adsense Non_Hosted. Terima Kasih.
Tags :

Related : Sekarang Saatnya Menerapkan Kode Iklan Anda, Email Google Adsense

2 Responses to "Sekarang Saatnya Menerapkan Kode Iklan Anda, Email Google Adsense"

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !