Tekhnik SEO yang Wajib Di Hindari

Layaknya di dunia nyata, tekhnik atau dunia perSEOan pun mempunyai sisi positif dan negatif, intinya orang baik dan orang jahat, ustadz dan maling, tukang beca dan tukang ojek, oh ini mah ga masuk yah, maaf hehe..

Kembali ke topik, Ada tekhnik SEO yang disebut dengan White Hat SEO ini adalah tekhnik alami dari SEO, sedangkan yang dilarang nya disebut tekhnik Black Hat SEO, dan seperti biasa yang dilarang akan berakibat buruk bagi yang menjalani nya, agama juga melarang sesuatu karena akan berakibat buruk, begitu pula dalam tekhnik SEO ketika melakukan pelanggaran akan berakibat buruk pada blg anda, mungkin blog anda akan kena banned dari google.

Oleh sebab itu, kali ini saya akan mencoba membagikan tekhnik SEO yang harus dan wajib anda hindari, diantara nya :

1. Software Autobot
Ini bukan pemeran Transformer loh, meskipun nama nya Autobot tapi Sofware ini tidak berbentuk mobil yang bisa berubah menjadi robot.

Sofware ini bertugas untuk membagikan link otomatis ke link yang di target nya. Biasa nya yang paling empuk sasaran nya ialah blog berdomain .edu .gov dan juga blog yang mempunyai PageRank yang tinggi.

Sebagian orang menganggap cara ini aman, dan sebagian lagi beranggapan bahwa ini sangat tidak aman, tapi jika kita lihat kembali, jika kita melakukan submit secara cepat dalam waktu yang sedikit ini akan mengakibatkan submit kita dianggap spam oleh Search Engine itu sendiri.

Segala yang bersifat berlebih juga kan tidak baik, contoh ketika kita sakit minum obat yang harus nya 3x1 hari, kita malah minum sejam sekali, ya bukan nya kita sembuh kan malah mati. Think Again kesimpulannya ini tidak aman, maka hindarilah bung rhoma hehe.

2. Link Farming
Link Farming bukan lah link dari petani loh (Farm), karena sistem dari link ini adalah menanam jadilah pakar SEO menyebut link ini adalah link farming.

Sistem dari link ini adalah saling tukar link, itu tadi 'menanam' link. Link farming biasa nya adalah sebiah grup yang mempunyai banyak anggota dan juga para blogger yang saling bertukar link.

Link farming juga bisa dilakukan secara otomatis atau pun manual, Link farming itu memang termasuk Spamdexing (sebagian menyebutnya : Spamexing), yaitu untuk membuat spam ke index search engine, mengakibatkan Search engine menganggap bahwa blog tersebut dikategorikan sebagai sampah, sampah masyarakat per SEOan.

3. Keyword Stuffing 
Adalah tekhnik memperbanyak keyword yang pasti nya tidak relevan dengan nice blog yang sedang dia bangun. ini semacam menipu google. biasanya tekhnik ini dilakukan dengan cara mencari keyword yang banyak dicari meskipun tidak sama dengan bahasan blog nya, kemudian menyembunyikannya dengan menyamakan warna tulisan dengan template, keterlaluan yah. Jangan menipu kawan, sudahlah apa ada nya, hasil nya juga dijamin tidak baik, apa ada nya meskipun tidak SEO tapi kita tetap menulis, hidup IMAM !

Mungkin masih banyak tekhnik SEO yang wajib anda hindari, tapi ketiga hal ini yang pasti nya paling wajib anda hindari.

Segala yang berlebihan akan menjadi tidak baik, begitupun Optimasi SEO.
Menulis dan terus menulis, itu yang harus dilakukan, meskipun paradigma tentang SEO saya dianggap kebodohan SEO, tetapi saya lebih memilih untuk mengoptimalkan update artikel dibanding terus-terusan mencari ujung optimasi SEO yang tidak akan pernah ada ujung dan persaingannya.

Sekian dan Terima Kasih.
Tags :

Related : Tekhnik SEO yang Wajib Di Hindari

0 Response to "Tekhnik SEO yang Wajib Di Hindari"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !