Sepertinya Saya Harus Pindah Ke Wordpress Karena Blogspot Begitu Sensitif

Mungkin sudah menyerah untuk mendapatkan peringkat tertinggi dengan menggunakan platform yang satu ini (blogger.com), bukan masalah kenyamanan tetapi ini tentang kejengkelan. Memang jika ngeblog tanpa mengharapkan apa-apa jelas menggunkan blogger ini sangat menguntungkan seperti yang telah saya bahas sebelumnya, banyak kelebihan yang di dapat menggunakan blogspot ini.

Lama kelamaan saya lumayan jengkel menggunakan rumah yang satu ini, memang benar dasarnya saja sudah gratisan dan maklum juga kan saya di blogspot memang menumpang tinggal, jadi peraturan blogger harus saya perhatikan dan harus di patuhi, jika pemilik sudah mengatakan demikian maka saya tidak bisa apa-apa.

Apa yang salah dengan blog saya, saya sudah mencoba untuk menyehatkan blog saya sebaik mungkin tapi tetap saja error tak kunjung hilang dan malah bertambah, menurut sumber yang saya baca, menggunkan blogger memang harus sabar jika ingin menjadi pemuncak klasment.

Beda lagi dengan wordpress yang katanya memang perlu sedikit biaya, tapi dengan biaya sedikit tersebut kita mendapatkan kenyamanan kedepannya, saya tidak mengerti banyak tentang wordpress dan saya ingin mencobanya sendiri dan membuktikan bahwa biaya sedikit ini memang akan bisa membuat kenyamanan tanpa error-error lagi, Insya Allah.

Kenapa saya mulai jengkel dengan blogspot, salah satu yang membuat saya jengkel adalah hilangnya posisi saya di search engine yang kata orang ini adalah google deindex, sudah mencoba mencegahnya dan mencoba kirim ping lagi tetapi tetap saja sejam muncul kemudian hilang lagi.

Apa mungkin saya harus memutuskan pindah rumah ke wordpress, menggunakan cara importir dari blogspot ke wordpress, atau tetap bersabar menghadapi segala kejengkelan yang mudah-mudahan suatu saat kejengkelan itu menjadi suatu yang sangat brilliant ?

Gampang untuk saya pindah ke wordpress, tinggal menghubungi Kang husni di www.jasakudeveloper.com, maka semuanya beres, teman saya sekaligus master ahli dibidang hijrah ini, tetapi yang saya pikirkan lagi apakah benar saya akan meninggalkan blogspot, sesuatu yang membuat saya bingung setengah mati.

Bagi yang punya solusi, saya tunggu komentarnya, harus bagaimana saya menyikapi kejengkelan di blogspot ini ? Apakah saya pindah ke wordpress ?
Tags :

Related : Sepertinya Saya Harus Pindah Ke Wordpress Karena Blogspot Begitu Sensitif

4 Responses to "Sepertinya Saya Harus Pindah Ke Wordpress Karena Blogspot Begitu Sensitif"

  1. Replies
    1. ga jadi masbro, blogger tetap yang terbaik :D

      Delete
  2. betul saya juga dah kesel tapi mungkin akan bersabar sedikit dulu menjadi kebanggan pabila berhasil di blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kalau menurut saya sabar aja, mungkin ini cobaan bagi pengguna blogger menuju kesuksesan hehehe

      Delete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !