Tampilan Baru yang Sederhana Namun Super Ngebut

Blogging, satu kata ini penuh arti bagi saya, banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari blogging ini, dan banyak pengalaman juga pembelajaran baru yang saya terima. Mungkin ini adalah hobi yang tak mudah didapatkan lagi kenyamanannya di seluruh dunia, hobi ini memberikan sensasi yang luar biasa, jujur saja semenjak masuk duni blogging hidup saya sedikit berubah, semua tertata rapih, komunikasi verbal atau pun non-verbal semakin terasah, yang sangat menonjol yang saya rasakan adalah kemampuan berfikir saya tentang segala hal semakin produktif.

Tetapi blogging bukan semata-mata menyajikan sebuah tulisan dan setelah itu selesai, banyak faktor yang harus diperhatikan jika anda mulai serius mencintai dunia blogging ini terutama dalam hal tampilan blog anda. Saya ambil pengalaman saya baru-baru ini, tiga hari ini saya cukup disibukan dengan error yang tak kunjung usai, mulai dari error markup hatom, error struktur data dan eror yang terutama error logic yang sangat susah diketahui penyebabnya, sema itu terangkum dalam satu kesalahan, yaitu salah memilih template.

Dari pertama blog ini saya bangun, template Blablabla (tidak saya sebutkan namanya) menjadi fashion setia yang membalut setiap artikel dan seluruh isi blog saya, tetapi setelah saya sadar bahwa template blablabla itu sangat tidak nyaman digunakan, dari segi tampilan page template dan responsibilitas template tersebut itu memang sudah cukup lumayan baik, tapi dari segi performa kecepatan dan juga ketepatan penggunaan masih sangat kurang dari kata baik.

Kenapa demikian ? Template bisa dikatakan baik jika mempunyai kecepatan 2-3 detik dalam mendownload page muncul sempurna, tapi template blablabla itu membutuhkan waktu sampai lebih dari 5 detik, kemudian template juga bisa dikatakan baik jika sudah menyempurnakan stuktur data HTML dari si pembuatnya, dan template blablabla itu mempunyai banyak error.

Akhirnya setelah beberapa hari galau dibuatnya, dengan pertentangan hati yang telah lumayan mencintai template blablabla, saya memutuskan mencari template baru untuk menjadi bungkus dari blog saya, seperti biasa saya menghubungi sang master yaitu Kang Husni Cahya Gumilar sang master yang juga menjadi konsultan SEO itu untuk mendapatkan solusi atas masalah yang saya hadapi, beliau menyarankan saya untuk menggunakan Template dari Mas Sugeng yang bernama 'BroSense'. Setelah saya gunakan template tersebut dan ternyata hasilnya WOW, tampilannya sederhana tapi nyaman dimata, apa lagi soal kecepatan mantap bro.

Dari kang Husni saya mendapatkan BroSense ini dengan tampilan standar, kemudian saya edit lagi hingga akhirnya menjadi seperti yang anda lihat saat ini. Akhirnya Tampilan Blog saya Baru dan Sederhana, Namun Super Ngebut.

Itulah curhat pagi ini, terima kasih banyak untuk kang Husni yang selalu membantu saya, Terima Kasih Master.
Tags :

Related : Tampilan Baru yang Sederhana Namun Super Ngebut

2 Responses to "Tampilan Baru yang Sederhana Namun Super Ngebut"

  1. bagus gan blognya ,, Tapi saya Masih bingung gan mengenai tutorial agan merubah ukuran tampilan dari brosense, thx ilmunya

    ReplyDelete
  2. bagus gan blognya ,, Tapi saya Masih bingung gan mengenai tutorial agan merubah ukuran tampilan dari brosense, thx ilmunya

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !