Terapkan 5 Hal Ini Untuk Mendapatkan Kasih Sayang Dari Google Panda

Panda adalah nama seekor binatang besar, sudah tau lah yah pasti apa itu panda, tapi saya tidak sedang membahas binantang yang bernama panda. Panda disini adalah nama algoritma dari google, nama tersebut bukan diambil dari nama hewan tapi Panda tersebut adalah nama dari staff google yang pastinya menangani pembuatan algoritma tersebut.

Algoritma ini diluncurkan oleh Google pada bulan Februari 5 tahun yang lalu dan telah mengalami banyak perubahan dan perbaikan hingga bulan oktober ditahun yang sama. Semenjak diluncurkannya algoritma ini, sistem algoritma ini menjadi musuh utama dan sangat tegas menindak beberapa blogger yang blog nya di bersihkan dari mesin penelurusan.

Nah untuk itu kita perlu dan wajib untuk mendapat kasih sayang dari Google Panda ini, agar blog kita terus dan terus bertengger di mesin pencari. Sebelum itu mari kita cari tau dulu tujuan dari google panda ini, buat yang sudah tau bisa anda skip saja, untuk yang belum tau apa salahnya kita cari tau terlebih dahulu tujuan dari google panda ini.

Tujuan dari Google Panda
Dari berbagai literatur dan beberapa sumber informasi yang saya baca, Google Panda ini di buat karena Google terlalu banyak mendapatkan komplain dari beberapa pemilik situs besar seperti eHow dan yang lainnya. Mereka komplain terhadap google karena artikel mereka yang justru original malah posisinya dibawah artikel yang di kopi dari situs mereka, yaitu blog yang mempunai sistem auto generated atau AGC dan lainnya lagi.

Google di cap sebagai mesin pencari yang memberikan hasil yang tidak mencerminkan mesin pencari terbaik, karena copy artikel tadi bisa diatas artikel originalnya di mesin pencari.

Menyadari kesalahan seperti ini maka gogle pun membentuk tim untuk membangun sebuah Algoritma dari hasil penelusuran, tujuan utama nya adalah menurunkan artikel dengan kualitas rendah dan menaikan artikel yang menjaga originalitas.

5 Cara Tepat Untuk Mendapatkan Cinta Dari Google Panda
Ini adalah 5 cara tepat yang banyak dilakukan oleh para blogger hingga menjadi yang menguasai halaman utama mesin pencari :

1. Buatlah Artikel Unik Dan Original
Artikel yang mempunyai gen unik dan originalitas adalah artikel yang tidak ditemukan ditempat lain yang sama dipublikasikan, meskipun begitu membuat artikel seperti katagori diatas adalah hal yang sangat menyedot energi dan waktu. Meskipun artikel anda tidak unik minimal anda membuat artikel tidak dengan cara mengcopy dari artikel lain, ini jelas tidak profesional.

2. Optimasi Yang Berlebih
Optimasi berlebih yang banyak digunakan para blogger adalah menggunakan kata kunci yang di bicik secara bombastis, pada dasarnya adalah 3% kata kunci yang seharusnya ada menjadi banyak, tiap paragraf dipasang kata kunci, ini jelas optimasi over load.

Kemudian disamping keyword tersebut format H2 dalam artikel sering diberikan kelebihan dalam optimasi, contoh format H2 ini untuk digunakan dalam subjudul, dan sering sekali ditengah artikel ada H2 yang dipaksakan untuk menargetkan kata kunci, padahal ini jelas masih dikatakan over load.

3. Artikel Pilar
ini adalah artikel yang berjenis pembahasan terdalam, biasanya berupa tutorial atau analisa dan review, tetapi tetap mendapatkan pembahasan yang paling dalam.

4. Backlink Berkualitas
Yang disebut berkualitas adalah backlink yang anda peroleh dari artikel marketing dan menjadi guest blog di blog lain dengan cara menyisipkan link anda di postingan yang anda buat, tapi ingat hal ini harus anda lakukan jika pembahasan anda setopik dengan link yang anda sisipkan.

5. Hindari Backlink Kebanyakan
Kebanyakan backlink bisa disebut juga spam oleh google, hindari backlink kebanyakan karena ini bisa juga merugian blog anda.

Mungkin sekian acara agar blog anda di cintai dan disayangi oleh Google Panda.
Tags :

Related : Terapkan 5 Hal Ini Untuk Mendapatkan Kasih Sayang Dari Google Panda

0 Response to "Terapkan 5 Hal Ini Untuk Mendapatkan Kasih Sayang Dari Google Panda"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !