Alasan Memilih Blog Gado-gado Bukan Berarti Tidak Konsisten

Saya disebut sebagai blogger yang tidak konsisten, kadang menuliskan artikel tutorial, kadang nulis artikel islami dan kadang berita. Ya jelas lah bro toh saya sendiri mengambil tema gado-gado pada blog ini, jadi saya bebas menuliskan apapun di blog ini, saya tidak mengambil satu jenis tema.

Mungkin sedikit sakit hati ketika ada orang mengatakan bahwa blog kita adalah blog yang tidak konsisten dalam penyampaian materi, bahkan ada juga blogger master yang mengatakan bahwa blog saya sangat buruk dan bahkan sangat buruk karena bertema gado-gado. Padahal saya serius mengelola blog ini.

Alasan Memilih Blog Gado-gado
Saya tidak memilih blog yang satu tema, karena saya mengerti bahwa saya tidak mungkin menuliskan banyak tema tentang itu-itu saja, mungkin memang benar bahwa blog yang membahas satu tema lebih bagus ketimbang blog gado-gado, bukan berarti blog gado-gado jelek. Saya mengelola blog gado-gado ini dengan sungguh-sungguh, mengambil materi dari apa yang saya pelajari, dari apa yang saya kuasai.

Jika ada yang masih mengatakan bahwa blog saya adalah blog yang tidak konsisten dalam penyampaian materi berarti orang tersebut tidak bisa menghargai usaha saya untuk konsiten dalam menulis. Saya konsisten mengirim paling sedikit 2 artikel setiap hari ke blog ini, memang dari berbagai tema, tapi saya lakukan secara continue. Jika saya memilih satu tema, saya tidak mungkin bisa menulis setiap hari. Banyak blogger yang memilih 1 tema dan jarang nulis, saya menulis banyak tema dan setiap hari nulis. Pilih mana ? Itu alasan utama saya.

Kenapa kan bisa membuat beberapa blog dan membagi tema, jadi satu blog satu tema ? Kenpa saya tidak mempunyai banyak blog dimana setiap blog memiliki satu niche ? saya pernah melakukannya, dan alhasil tidak ada yang saya dapatkan selain kebingungan mengurus banyak blog tersebut, hasilnya saya mendapatkan kebingungan untuk menentukan blog mana yang harus menjadi prioritas saya.

Semua blogger mempunyai jalan dan cara masing-masing, meskipun blog saya gado-gado dan tidak konsisten dan mungkin buruk bagi anda. Tapi anda harus tau pemiliknya ini sangat mencintai blognya, dan menganggap blog ini adalah yang terbaik. Bahkan paling baik. Oleh sebab itu saya sangat serius mengelola blog ini, menuliskan segala yang dibutuhkan oleh pembaca saya. Terima kasih.
Tags :

Related : Alasan Memilih Blog Gado-gado Bukan Berarti Tidak Konsisten

1 Response to "Alasan Memilih Blog Gado-gado Bukan Berarti Tidak Konsisten"

  1. bener bget gan ane sendiri pernah buat blog masing masing seuai kategori malah ngk ke urus sekarang buat blog gado gado dan masa bodo apa kata orang karna tujuan saya buat blog karna buat cari duit... sama halnya pengusaha kalau hanya 1 jenis makanan aj di jual kapan berkembangngya makannya di lapisi (gado gado) hahahah

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !