Sakit Hati, Ketika Perjuangan dan Kerja Keras Kita Disebut Sampah !!

Betapa arogan dan teganya salah satu master blogger yang menyebutkan tulisan saya adalah tulisan sampah, dengan sengaja beliau menuliskan review tentang blog dan artikel saya yang didalamnya tertulis bahwa artikel saya adalah artikel sampah. Padahal saya tidak pernah merugikan beliau dan blognya.

Padahal saya menuliskan postingan demi postingan dengan kerja keras dan dengan apa yang saya pelajari, memang ada beberapa artikel saya yang saya tulis dengan cara rewrite, atau menuliskan yang telah ada, tapi saya tidak mutlak menuliskan artikel tersebut, saya hanya mempelajari dan mempraktekan, setelah berhasil kemudian saya tuliskan, dan ada salah satu artikel hasil teknik seperti itu dari postingan milik blogger master tersebut.

Saya mempelajari sebuah artikel yang membahas bahasan tertuntu kemudian saya menuliskannya kembali, dan itu tidak mutlak copy paste karena saya tidak pernah menggunakan klik kanan kemudian copy atau menggunakan CTRL + A kemudian CTRL+C dan V. Saya membaca dan mempelajari kemudian menuliskannya setelah saya memahaminya. Apa itu salah ?
Saya yakin artikel anda pun tidak semuanya murni dari yang ada lakukan sendiri, pasti anda juga punya artikel yang didapat dari ispirasi blog dan artikel lain kan ?

Anda memang blogger master yang mempunyai visitor yang sangat banyak, juga berpenghasilan banyak dari blog anda, dengan hal itu dengan mudah anda mempermalukan orang yang salah kepada anda, tetapi dalam kasus ini apakah saya salah ? Saya jawab tidak !

Saya mempelajari dan menuliskan dan tidak mengcopy artikel anda, itu sebabnya saya tidak menyertakan sumber, karena saya menuliskan setiap artikel tidak mutlak dari sebuah artikel dan postingan, tapi mempelajari dari berbagai sumber agar lebih tepat dan akurasi dari penyampaian informasinya.

Apakah tidak ada lagi bahasa selain sampah ? Seharusnya seorang master memberikan contoh baik kepada blogger juniornya atau dalam hal ini pengunjung blogger yang akan menirukan apa yang dilakukan oleh master, bukan malah membuat contoh yang tidak baik dengan cara mnyebarkan aib seseorang.

Kalau dibilang informasi saya tidak akurat, kenapa banyak juga pengunjung saya yang merasa terbantu dengan artikel yang saya terbitkan, bukankah dengan ada pengunjung yang terbantu itu merupakan sebuah keakuratan data dan informasi. Kenapa masih disebut sampah ?

Dan saya tegaskan sekali lagi saya tidak mengcopas artikel seseorang, dan tidak pernah saya melakukannya untuk blog ini, jika anda bertanya pada blog saya yang lain atau sebelum saya mempunyai satu blog yaitu blog ini, jujur saya selalu mengcopas artikel orang, tapi untuk blog ini saya tidak pernah dan tidak akan pernah. Dan blog saya hanya satu yaitu ini, yang dulu sudah saya hapus semuanya.

Bukan pula saya tidak menghargai karena saya tidak mencantumkan sumber informasi, kenapa saya harus mencantumkan sumber jika sumber itu saya dapatkan sendiri dari berbagai macam artikel agar keakuratan informasi semakin benar adanya. Jika saya menuliskan artikel dan mengambil informasi dari satu artikel saya wajib menuliskan sumber, seperti itu juga saya sudah menjawab pernyataan yang anda tulis dari blog anda.

Dan parahnya lagi, jika anda merasa dirugikan karena artikel saya adalah artikel sampah, kenapa anda curhat di blog anda dan mempermalukan blog dan artikel saya, kenapa anda tidak langsung menghubungi saya, saya sudah berikan berbagai contact untuk menghubungi saya di blog ini, saya akan lebih menghormati orang yang langsung berbicara kasar bahkan memaki artikel dan blog saya, juga menyebutkan artikel dan blog ini adalah sampah langsung kepada saya, dari pada menuliskan sindirian dan makian di publik.

Kenapa saya tidak langsung mengatakannya kepada anda, karena saya yakin anda tidak punya nyali untuk langsung bicara kepada saya, dengan bukti anda tidak bicara kepada saya, malah menuliskan sindiran di blog anda.

Copy paste adalah hal saya benci, dan tidak mungkin saya melakukan hal itu. Jika anda tidak yakin, silahkan anda cek setiap artikel saya di berbagai situs pengecek keunikan konten.

Saya mohon maaf jika saya telah merugikan salah satu blogger master di Indonesia, saya harap maklum karena memang saya adalah blogger yang masih harus banyak belajar. Berbeda dengan anda yang selalu menuliskan artikel yang sebelumnya tidak pernah anda orang yang menuliskannya. Terima Kasih.
Tags :

Related : Sakit Hati, Ketika Perjuangan dan Kerja Keras Kita Disebut Sampah !!

0 Response to "Sakit Hati, Ketika Perjuangan dan Kerja Keras Kita Disebut Sampah !!"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !