Blog Islamidina Kembali Setelah Lama Mati Suri

Jaman kuliah dulu tepatnya pada tahun 2012, saya mengelola blog yang bertemakan Islam, dan saya berikan nama pada blog tersebut dengan Islamidina Blog Syari'ah. Tetapi pada tahun 2014 saya memutuskan menutup blog tersebut, karena memang pada saat itu saya sedang menyiapkan diri untuk sidang skripsi dan lainnya.

Hingga pada saatnya saya mencoba untuk ngeblog lagi, dan lahirlah blog yang saat ini anda baca, saya sering menuliskan segalanya di blog ini termasuk ilmu agama Islam. Seringnya menuliskan tentang islam saya jadi berfikir untuk menghidupkan kembali blog Islamidina, yang dulu sudah lumayan bagus trafficnya.

Akhirnya kemarin saya memutuskan untuk menghidupkan kembali blog tersebut, tetapi untuk menggunakan subdomain yang dulu rasanya rada aneh, karena saya keseringan memakai blog dengan domain TLD.

Akhirnya saya putuskan untuk membuat domain gratisan dari Freenom, yang memberikan gratis selama 1 tahun, dan setelah itu tinggal perpanjang pada tahun kedua, saya bubuhkan islamidina.tk pada blog yang pernah mati suri tersebut.
BACA JUGA : Freenom Solusi Domain Gratis Anda
Islamidina blog menyejikan segala hal yang berkaitan dengan Islam, tetapi untuk postingan yang dulu saya hapus dan saya subangkan pada pihak yang lebih membutuhkan.

Islamidina yang baru menuliskan berita yang berkaitan dengan Agama Islam, Kisah dan Sejarah Islam, Kitab-kitab Islam, Tips Muslim dan Muslimah hingga membahas tentang Hukum Islam.

Untuk anda yang ingin mengunjungi blog islam tersebut, anda bisa klik blog-islamidina. dan anda akan bertemu dengan saya lagi disana. Tetapi saya menuliskan semua disana bukan karena saya ahlinya dalam ilmu agama, saya menuliskannya dari apa yang saya dapat di tempat saya mengaji. Tentunya dari ustadz yang memberikan saya ilmu agama, Ust. Dedi Abdul Fatah.

Terima kasih dan sekian curhat saya.
Tags :

Related : Blog Islamidina Kembali Setelah Lama Mati Suri

0 Response to "Blog Islamidina Kembali Setelah Lama Mati Suri"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !