Jangan Hanya Update Status Galau, Facebook Juga Bisa Menghasilkan Uang, Terbukti Dengan 6 Cara Ini

Saya mungkin bisa disebut seseorang yang selalu mencari cara mendapatkan penghasilan dari Internet, salah satunya saya selalu mendapatkan PO tiap bulan dari Google Adsense lewat Youtube, dan sekarang ini sedang menunggu keputusan menghasilkan uang dari blog.

Sebelum mendapatkan akun adsense, saya selalu menekuni bisnis dari facebook, lumayan sambil Online mendapatkan uang, dan penghasilan dari Facebook ini sudah bisa membiayai saya sehari-hari, lamayan rokok, kopi dan jalan-jalan saya di biayai sama Facebook sebelum akhirnya menjadi publisher adsense.

Saya ingin sedikit berbagi bagi anda yang sedang mencari informasi mendapatkan uang dari Internet, mungkin anda sedikit aneh mendengar media sosial yang sering anda gunakan bisa dijadikan ladang uang bagi anda.

Dan inilah kelebihan Facebook dari media sosial lainnya, Facebook memang di design sebagai media sosialnya para pebisnis. Pasti anda sering melihat orang yang jualan di Facebook kan ? Tapi bukan itu yang saya mau bagikan kepada anda.
Ada 6 cara untuk bisa anda manfaatkan sebagai ladang uang anda, bisa disebut ini adalah 6 model bisnis online yang langsung bisa dijalankan lewat Facebook, namun anda pun perlu menekuninya, dan tidak bisa didapatkan seperti membalikan telapak tangan. Sama halnya dengan adsense yang harus dengan sabar agar dapat penghasilan maksimal.

Dan mari kita ke TKP dan saya akan mencoba memperkenalkannya satu-persatu :

1. Jasa Jempol di Facebook
Yang pertama kita mulai dengan jasa jempol, jasa jempol ini adalah cara menghasilkan uang yang sangat mudah diantaranya, namun perlu waktu dan tenaga yang cukup untuk menjalankannya.

Sesuai dengan namanya jasa ini adalah jasa yang menawarkan jempol atau kita sebut jasa Like Facebook untuk para pengguna Facebook, kita bertugas untuk menambah jumlah like pada fansfage yang dibuat oleh pelanggan kita, dan menyediakan like sebanyak-banyaknya pada artikel yang diterbitkan oleh page tersebut.

Banyak sekali yang pengguna facebook yang mempunyai minat pada jasa ini, karena mereka tidak ingin melakukan promosi apalagi membayar pada promosi iklan facebook, ini mahal harganya, dan anda bisa berikan harga dibawah iklan facebook.

Ini artinya anda menggantikan peran mereka melakukan promosi dan yang lainnya. Dan ini bisa dilakukan jika anda selalu online di facebook. Boleh dicoba.

2. Dropship
Yang kedua kita bahas tentang dropship, cara kerjanya anda bertugas untuk menyimpan link produk klien anda pada wall atau dinding teman Facebok anda, sama halnya dengan poin no.1 anda ditugaskan untuk menggantikan promosi mereka, tetapi kali ini anda tidak melayani fanspage nya, hanya membuat perujuk ke website atau link jualan mereka, mungkin anda sering melihat ini, dan itu pasti.

Tetapi untuk yang satu ini saya bisa katakan tidak efektif, karena tidak tertarget dan peluang yang didapatkan jelas sangat kecil, dan bisa dikategorikan sebagai spammer. Tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan anda bisa mendulang rupiah jika klien menginginkan anda untuk melakukan perkerjaan ini.

3. Bisnis Ebook
Mungkin anda pernah mendengar reseller ? Nah inilah bagian dari pekerjaan ini, anda menjadi reseller dan menjual produk klien anda di Facebook, atau jika anda jago dalam hal membuat e-book anda bisa menjual produk anda sendiri.

Promosinya pun cukup terbilang mudah, anda bisa melakukan dua cara efektif pada bagian ini yaitu dengan direct promotion dan membuat jalur giveaway.

Direct promotion adalah seperti yang saya jelaskan diatas, yaitu anda langsung menjual produk anda dan mempromosikannya sendiri.

Sementara untuk giveaway, yaitu anda memberikan hal ini secara gratis dan syarat mereka mendapatkannya, anda meminta mereka membuat like pada halaman anda, dan wajib untuk share sebagai sarana promosi awal anda. Dan bisa diterapkan sebagai cara mendapatkan like untuk mendapatkan penghasilan dan memenuhi cara kerja pada poin 1.

4. Bisnis Fanpage
Menjual Fanpage ini sama sistemnya dengan Iklan mandiri pada blog, anda bersiap untuk mempromosikan sebuah penyedia iklan dan mempromosikannya di fanspage anda. Dengan demikian semua yang berkaitan dengan fanspage anda bisa melihat iklan tersebut.

Tetapi syaratnya lumayan besar, anda harus mempunyai like pada fanspage anda minimal 1000 like, jika anda sudah mempunyai like lebih, tidak menutup kemungkinan para pengiklanpun akan datang sendiri kepada anda tanpa anda yang menawarkannya.

5. Bisnis Game
Anda mungkin kenal dengan Candy Crush ? Dragon City ? FarmVille ? ini adalah game yang sangat populer di Facebook. Cara ini bisa dilakukan dengan cara membuat akun Facebook baru, dan isi Facebook baru tersebut hanya untuk memankan game anda.

Kemudian setelah level anda tinggi, anda tinggal masuk ke Grup Facebook yang berkaitan dengan game tersebut, dan disinilah anda mulai beraksi untuk mewarkan akun anda kepada penggila game tersebut.

Sedikit rahasia, banyak orang yang ingin kelihatan keren dengan mempunyai akun game yang levelnya sudah tinggi. Tidak menutup kemungkinan akun anda bisa dibeli oleh penggila game tersebut dengan harga tinggi.

6. Bisnis Iklan
Anda mungkin sudah tau Facebook Ads. Yaitu penyedia iklan di Facebook, sama halnya dengan google adword. Ini adalah yang paling jitu menghasilkan banyak rupiah ke rekening anda.

Anda bisa memasarkan produk anda di facebook, anda tau pengguna facebook itu hampir diseluruh dunia, bahkan yang terbesar adalah di Indonesia, dengan adanya produk anda berada di iklan Facebook, mereka para pengguna Facebook akan sangat dengan mudah mengenali produk anda.

Ini bisa dijadikan ladang menanam benih untuk hasil yang sangat luar biasa bagi para blogger yang blog nya dikaitan dengan google adsense.

Cara-cara diatas memang terlihat seperti mudah, padahal butuh tenaga pikiran dan waktu jika ingin mengerjakannya, tetapi jika kita tidak pantang menyerah bukan tidak mungkin anda bisa menjadi milyarder lewat Facebook.

Related : Jangan Hanya Update Status Galau, Facebook Juga Bisa Menghasilkan Uang, Terbukti Dengan 6 Cara Ini

0 Response to "Jangan Hanya Update Status Galau, Facebook Juga Bisa Menghasilkan Uang, Terbukti Dengan 6 Cara Ini"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !