Cara Menghubungi Pihak Google Adsense, Contact Google Adsense

Mungkin anda sedang mencari informasi tentang cara menghubungi pihak google adsense untuk mengajukan keluhan atas apa yang anda alami, mungkin anda sudah tau cara ini, tapi jujur saya baru menemukannya hari ini, dan alhasil saya ditelepon pihak google adsense.

Saya mengajukan keluhan karena memang akun google adsense saya tidak memungkinkan untuk di upgrade, tidak ada kolom situs otorisi didalam akun saya, dan saya mendapatkan pelajaran berharga dari teknisi google adsense, tentang tata cara upgrade yang benar.

Mungkin kebanyakan blogger master mudah untuk melakukan upgrade, karena pada akun adsense mereka terdapat situs otorisasi, tetapi ketika para master ditanya tentang keluhan saya mereka hanya mengatakan wah sambil hehe hehe, prihatin sekali.

Ok kita mulai bagaimana cara untuk menghubungi pihak google adsense yang baik dan benar, dan cara ini tidak diarahkan hanya se google support, tetapi ini benar-benar menghubungi pihak google adsense, dan bersiap saja menerima telepon dari pihak adsense.

Tanpa basa-basi saya akan berikan link yang menuju ke arah form dan website google adsense contact. Anda bisa masuk ke link dibawah ini :
Contact Google Adsense
Ketika anda klik link tersebut, anda akan diarahkan kehalaman google adsense contact, yang memungkinkan anda untuk mengisi formulir pengajuan keluhan anda, seperti gambar dibawah ini :
contact google adsense
Setelah anda masuk website tersebut anda tinggal mengisi formulir keluhan anda, dengan cara mengscroll mouse komputer atau laptop anda kebawah, dan anda akan menemui formulir yang kira-kira seperti ini :
Diformulis tersebut anda diwajibkan untuk mengisi data anda yang berkaitan dengan google adsense, mulai dari ID Publisher Anda, website yang anda gunakan, dan anda diwajibkan untuk memasukan no telepon anda, nah no telepon inilah yang nantinya akan digunakan untuk menghubungi anda. Karena anda pun akan diminta untuk memasukan waktu yang tepat untuk menghubungi anda.

Setelah anda selesai mengisi semua data anda, kemudian anda klik submit saya yang terdapat dibawah formulir tersebut, setalah anda submit akan ada keterangan dari google adsense, bahwa formulir anda telah terkirim, seperti ini :
Nah, setelah ada keterangan tersebut anda tinggal menunggu google adsense untuk menghubungi anda, biasanya google adsense akan menghubungi anda dalam waktu kurang dari seminggu, dan ini pun tergantung penuh tidaknya publisher yang harus dihubungi oleh pihak google adsense.

Saya memulai mengisi formulir 3 hari yang lalu, dan hari ini tepat saya menuliskan artikel ini saya mendapatkan telepon dari pihak google adsense dan memaparkan tata cara upgrade yang benar tanpa melewarti submit URL TLD.

Mereka menghubungi kita dengan bahasa Indonesia, karena mereka yang menghubungi kita adalah karyawan Google yang ditugaskan di Singapura, dan yang berbicara dengan kita adalah orang Indonesia asli.

Itulah yang bisa saya bagikan, semoga anda terbantu dan sukses dihubungi google adsense. Terima Kasih.
Tags :

Related : Cara Menghubungi Pihak Google Adsense, Contact Google Adsense

4 Responses to "Cara Menghubungi Pihak Google Adsense, Contact Google Adsense "

  1. Assalamu'alaikum,, saya mempunyai masalah yang sama dengan bapak, mohon jelaskan pada saya bagaimana bapak meng-upgrade akun adsense yg bapak miliki sehingga menjadi non hosted.
    Jika berkenan, hubungi saya melalui facebook: facebook.com/akhy.araby
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Salam
    Mas. Ga saya sudah 2 bulan blm ada laporan. Padahal setiap harinya ada pendapatan. Mohon solusinya mas.
    Salam

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. kenapa tombol "submit" nya tidak bisa ya? tulisannya ada yang belum diisi, padahal sudah saya isi semua, mohon pencerahannya, terimakasih.

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !