Cara Menginvestasikan Blog Anda Yang Baik Dan Benar

Investasi blog, ini adalah hal yang banyak dilakukan oleh blogger terdahulu, sudah banyak pula jenis investasi yang dilakukan oleh blogger yang lebih dulu terjun kedunia blog dan melakukan bisnis investasi pada blog mereka.

Ada banyak cara menjadikan blog anda ladang uang, salah satunya dengan google adsense, tetapi kali ini kita tidak membicarakan google adsense, karena sudah banyak artikel tentang google adsense yang berserakan dimana-dimana.

Kali ini kita akan membahas bagaimana membuat investasi dengan blog, dan menjadikan blog kesayangan anda menjadi ladang uang, bahkan bisa melampaui penghasilan anda di dunia nyata.
Lantas bagaimana caranya ?
Sudah menjadi rahasia umum dan bahkan menjadi konsumsi publik kahir-akhir ini, banyak sekali internet marketer yang telah menjadikan blog mereka sebagai alat untuk mengumpulkan uang hingga menjadi milyarder.

Para blogger terdahulu atau kita sebut dengan master, profesional atau dewa nya para blogger, telah membuktikan dan menjadikan kehidupan financial mereka berubah pesat, kita sebut saja (mohon maaf), dari tidak mampu menjadi orang kaya baru.

Membangun sebuah blog itu tidak semudah meminum air didalam gelas, perlu sebuah kesabaran ekstra dan keyakinan penuh untuk membuat blog nya menjadi besar. Waktu menjadi faktor paling menghambat bagi para blogger yang sedang berjuang memperbesar jaringan blognya, tak jarang blogger yang tumbang gara-gara tidak mempunyai waktu lebih untuk memikirkan blognya.

Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, konsisten menjadi faktor utama dalam membangun sebuah blog, anda bisa mempelajarinya di artikel saya sebelumnya.

BACA JUGA : 

Tetapi anda pun harus memperhatikan konsistensi anda menjadi hal yang sangat brillian, jangan pernah asal posting, tetapi perlu konten yang sangat bermanfaat dan berguna untuk orang lain.

Seperti Apakah Bentuk Investasi Blog itu ?
Investasi blog hanya bisa dilakukan jika blog anda ramai pengunjung, sebut saja bentuk kesuksesan suatu blog adalah pengunjung yang banyak, jelas semakin banyak pengunjung semakin terbuka peluang kita untuk menginvestasikan blog kita.

Investasi blog yang paling banyak diminati adalah membuka lapak iklan mandiri, iklan mandiri lebih berpotensial dalam menginvestasikan blog anda, karena selain penghasilan sudah pasti, iklan mandiri pun kita yang mengatur bagaimana proses dan jumlah pembayaran.
BACA JUGA : Pengertian Iklan Mandiri dan Cara Membuatnya
Investasi tidak melulu soal iklan, anda juga bisa menjual blog anda jika anda mau, dan anda bisa cek harga estimasi blog anda di situs penyedia pengecekan harga blog. Tapi untuk yang ini saya tidak menyarankannya, karena blog adalah cerminan dari diri kita sendiri, jika kita menjual blog sama saja kita menjual harga diri, ciee...

Mungkin sekian dulu yang bisa saya bagikan, selebihnya tergantung anda untuk mengembangkannya, terima kasih.
Tags :

Related : Cara Menginvestasikan Blog Anda Yang Baik Dan Benar

0 Response to "Cara Menginvestasikan Blog Anda Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !