Fenomena Situs Download MP3 dan UC Browser, Publisher Google Adsense Tinggal Nama

Melihat dan baca-baca di forum Juragan Cipir mengenai Fenomena situs download MP3 dan UC Browser yang akan membuat publisher adsense tinggal nama. Hal ini membuat saya tertarik untuk sedikit memperhatikan dan ikut serta menjawab thread tersebut.

Hubungan Situs MP3 Dengan UC Browser
Pada dasarnya memang situs MP3 ini selalu mempromosikan UC browser untuk digunakan para pengguna internet, karena memang UC browser adalah sebuah mobile browser yang sangat ampuh dalam hal download mendowload. Aplikasi tersebut mempunyai fitur download pause yang sangat disukai oleh para pengguna internet, termasuk penyedia jasa download.

Situs download MP3 memang bekerja sama dengan aplikasi tersebut, untuk menjadikan browser tersebut sebagai browser terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna Internet di Indonesia.

Kenapa UC Browser Membuat Publiher Adsense Kandas ?
Hal yang paling menggelitik dari pembahasan itu adalah Situs MP3 yang memberantas publisher google adsense, memberantas disini adalah memberantas penghasilan google adsense bukan memberantas akun google adsense.

Memang, UC browser ini tidak mendukung iklan dari google adsense, entah apa alasannya, yang jelas browser ini memblock iklan dari adsense. Inilah yang membuat takut para publisher adsense, jika UC browser banyak digunakan para pengguna internet, maka otomatis penghasilan dari para publisher adsense menjadi terbatas.

Padahal pada hakikatnya publisher masih bisa mendapatkan penghasilan, mengingat masih banyak juga pengguna internet non-mobile, alias menggunkannya di PC atau Lapotop.

Kenapa Harus Takut ?
Saya memang bukan penyedia situs download MP3, juga bukan pula publisher adsense. Disini saya bersifat netral tidak memihak salah satu pihak, dan saya menilai bahwa tulisan di thread tersebut berlebihan, hanya memperlihatkan seorang blogger yang terlalu mementingkan penghasilan.

Padahal menurut saya pribadi, jika memang Allah sudah memberikan rizki kepada seseorang, maka Allah akan memberikannya dengan jalan apapun. Dalam hal ini juga berlaku pada publisher adsense yang bertentangan dengan paham dari UC Browser, meskipun UC ini semakin berkembang, jika Allah sudah mentakdirkan publisher itu sukses, maka dengan hakikat nyata publisher tersebut akan sukses, dengan jalan lain.

Dan lagi saya mempunyai sebuah kabar, bahwa google akan berkerja sama dengan pihak UC, dan hal ini memungkinkan untuk UC menampilkan iklan google adsense, artinya publisher adsense juga tidak perlu khawatir lagi akan hal yang ditakutkan tersebut.

Selain itu google juga telah mengoptimalkan google chrome for mobile, dan sudah pasti meskipun banyak pengguna UC lambat laun akan beralih ke mobile chrome tersebut, karena memang semua sudah tau bahwa product google adalah no.1 di dunia.

Related : Fenomena Situs Download MP3 dan UC Browser, Publisher Google Adsense Tinggal Nama

0 Response to "Fenomena Situs Download MP3 dan UC Browser, Publisher Google Adsense Tinggal Nama"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !