Jasa Pembuatan Google Adsense Membuat Bule Tertawa

Jasa pembuatan google adsense atau jual beli akun google adsense ini memang hanya ada di Indonesia, bukan hanya akun adsense, bahkan jual beli akun Facebook yang didalamnya ada game yang sudah berlevel tinggi pun hanya ada di Indonesia, sungguh Indonesia luar biasa, hehe.

Hal seperti itu langsung saya dengarkan dari sang Bule, teman blogger saya dari Argentina dan Jerman, saat itu kita sama-sama masuk kesalah satu forum yang membahas tentang review kedua dari google adsense.

Tiba-tiba si orang Jerman bertanya kepada saya tentang jual beli google adsense yang terjadi di Indonesia, dan saya bilang memang ada, dan banyak pelakunya. Dia tertawa dan mengatakan bahwa jual beli akun google adsense terdengar sangat lucu dan bahkan sangat lucu.
Saya tanyakan kepada si Jerman, dia tau dari mana tentang kabar tersebut, dia mengatakan bahwa ada sebuah siaran berita di Jerman yang membahas tentang jasa pembuatan atau jual beli google adsense, dan itu di Indonesia.

Dia tertawa, bahkan menjadi pembahasan yang sangat lucu dikalangan blogger disana, khususnya teman si Mark (Jerman).

Melihat seperti itu saya sangat prihatin dengan kondisi seperti ini, Indonesia dikenal sebagai negara yang unik, tetapi unik dalam hal yang tidak biasa, sebuah akun bersifat perorangan bukan sebuah barang, itu yang dia katakan.

Mendengar dia bicara seperti itu saya sangat sakit hati, karena negara ini begitu sangat picik dimata dunia, bagaimana tidak, akun adsense itu diberikan secara gratis oleh google kepada orang yang berhak dan pantas memilikinya, bukan untuk dijual lagi.

Memang, dalam hal ini sang penjual adalah menjual jasa, yaitu membuatkan akun adsense dan menerima upah, tetapi ini masalahnya kepada google lagi, kenapa pendaftaran google adsense sangat sulit ? Karena memang adsense atau google meneliti dengan baik mana yang layak menjadi publisher dan mana yang belum layak.

Tetapi dengan adanya jasa pembuatan google adsense ini semua jadi layak, asalkan mempunyai uang untuk membayar jasa tersebut.

Dan memang, si penjual ini tidak mudah juga untuk mendapatkan google adsense, dan mereka jual juga karena adanya permintan pasar, tetapi dalam hal ini kita kembalikan lagi pada google yang memang tidak mengenal jual beli akun, bahkan jika berita ini sampai ke telinga google, apa yang akan terjadi dengan publisher Indonesia ? Tolong dipikirkan kembali.

Jasa ini membuat dunia tertawa karena memang jasa ini adalah gratis dari google dan orang Indonesia malah menjualnya, dan mempermudah semua orang untuk menjadi publisher, padahal google mempersulit untuk melihat kelayakan publishernya.

Siapa yang perlu disalahkan ? Si penjual atau si pembeli ? dalam hal ini tidak perlu ada yang perlu disalahkan, karena si penjual menjual jasanya karena ada permintaan pasar, dan pembeli juga membeli jasa tersebut karena ada yang menyediakan.

Benar tidaknya yang saya katakan tergantung anda untuk menyikapinya, tetapi dari pengalaman saya berbincang dengan orang teman blogger saya dari Jerman itu membuka mata saya, bahwa memang jual beli ini sungguh bersifat picik, ini menurut saya.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada pelaku jual beli akun google, apalagi sang master, mohon maaf tulisan saya ini, bukan bermaksud untuk apa-apa, tapi mengingat kembali jika google memberikan sangsi kepada publisher Indonesia, bagaimana?

Terlepas dari semua itu saya mohon maaf kepada pihak yang tersinggung, maklumlah saya hanyalah orang yang tidak tau apa-apa tentang aktifitas jual beli ini, saya hanya menulis dari apa yang saya dengar dan dengan pemikiran terbatas saya. Terima Kasih.

Related : Jasa Pembuatan Google Adsense Membuat Bule Tertawa

3 Responses to "Jasa Pembuatan Google Adsense Membuat Bule Tertawa"

  1. Perihatin seh perihatin, tapi itu hak ... punya ane dari tahun 2010 alhamdulillah masih kuat di tangan walau belum menghasilkan .. ditawar org mpai jutaan, alhamdulillah belum/nggak di jual. Walau kadang pengen jual juga seh, cuman itu punya ane satu-satunya.

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !