Katakan : Saya Tidak Mau Menjadi Blogger Yang Mudah Menyerah Dan Gagal, Blog Saya Harus Sukses

Coba anda hitung ada berapa blogger di Indoensia, bahkan setiap hari selalu bertambah dan selalu bertambah dengan menyajikan topik yang hampir sama atau topik baru yang mungkin belum ada di dunia sebelumnya (1:100.000.000). Tidak dipungkiri bahwa saya pun menjadi blogger karena melihat blogger sukses yang ada di Indonesia. Bahkan melihat penghasilan mereka.

Namun banyak sekali blogger yang menyerah setelah ngeblog selama 2 bulan dan tidak mendapatkan apa-apa. Untuk itu katakan bahwa "Saya tidak mau menjadi blogger gagal yang mudah menyerah, Blog saya harus sukses". Sebagai motivasi anda kepada diri anda sendiri.

Dengan mempunyai motivasi sendiri anda akan mendapatkan semangat yang lebih pula, memang ketika kita tidak mendapatkan apa-apa dari apa yang kita kerjakan, terkadang kita mulai lelah untuk tidak mengerjakan hal tersebut lagi.
Tapi anda perlu tau satu hal, membangun sebuah blog hingga sukses tidak bisa dihitung oleh hitungan hari atau bulan, banyak blogger sukses yang menyatakan mereka bisa sukses hingga mencapai minimal 2 tahun. Jika mereka menyerah pada tahun pertama mungkin blog yang populer itu tak pernah ada.

Saya pun menerapkan apa yang dikatakan blogger master tersebut, karena saya tau mereka adalah seorang yang sangat berpengalaman dibidangnya, kunci yang saya terapkan hanya rajin nulis, promosi kemudian bersabar. Dengan konsisten saya yakin, suatu saat blog yang saya kelola ini bisa mencapai kesuksesan. Saya yakin.
Jangan pernah memaksakan diri ketika anda sedang tidak mempunyai mood dalam menulis, anda bisa istirahat untuk sekedar mencari inspirasi menulis lagi, dan jangan pernah memberi target sekian artikel perhari, menurut saya konsisten lebih baik.

Contoh : Saya hanya menulis 2 artikel perhari, dan saya lakukan setiap hari. Berbeda dengan saya yang menuliskan 7 artikel sampai 25 artiel perhari, tetapi besoknya saya kehabisan konten untuk ditulis, dan akhirnya setiap hari kita hanya melihat hasil dari 7 sampai 25 artikel tersebut. Bagus mana coba antara kasus pertama dan kedua ?

Tips yang bisa saya berikan adalah konsisten dan kesabaran. Meskipun banyak blogger sukses yang mengatakan bahwa konsisten saja tidak cukup. Tetapi anda harus tau bahwa konsisten adalah kunci kesuksesan dalam segala hal.

Mungkin untuk saat ini kita anggap saja bahwa kita sedang melaksanakan kerja bakti suka rela, alias ngeblog tanpa mendapatkan apa-apa. Tapi tetap yakinkan dalam hati bahwa blog kita suatu saat akan sukses dan katakan "Saya tidak mau menjadi blogger yang mudah menyerah dan kemudian gagal, blog saya harus sukses".
Tags :

Related : Katakan : Saya Tidak Mau Menjadi Blogger Yang Mudah Menyerah Dan Gagal, Blog Saya Harus Sukses

0 Response to "Katakan : Saya Tidak Mau Menjadi Blogger Yang Mudah Menyerah Dan Gagal, Blog Saya Harus Sukses"

Post a Comment

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung.
Saya sangat senang dengan pengunjung saya yang memberikan komentar setiap kali selesai membaca artikel saya, itu adalah cara untuk memberitahu saya bahwa dia telah membaca artikel saya, dan membuat saya dengan senang hati akan mengunjungi blog pengunjung tersebut (jika pengunjung mempunyai blog)

- Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan
- No Link Aktif
- Boleh Rekomendasi
- Suka ? Bagikan !